Australia flag

🕓

#ourjooniverse In News: The Most Popular Tweets | Australia

Parabéns meu amor💕Nós estamos tão orgulhosos de ti. Eu n tenho palavras suficientes pra descrever o quanto és precioso na minha vida. És uma das razões pelas quais sou feliz neste mundo. Obrigado por seres um anjo na minha vida! Amo-te muito💜#OurJooniverse #HappyBirthdayNamjoon.

#ourjooniverse Twitter

#ourjooniverse Photo

#ourjooniverse Top Tweets On Twitter

Pacar yang baik adalah pacar yang ikut turut menjaga image pasangannya sendiri. #ourjooniverse.

Hi masa Terima kasih utk semua pelajaran dan pengalaman yg kau berikan. Aku siap menyambut masa depan #ourjooniverse.

Jalanin hubungan yang serius itu harus sama orang yang serius sama kita, jangan yang ga serius sama kita. Percuma ! #ourjooniverse.

Masa kecil itu enak, dimana kita masih bego begonya, masih belum tau apa apa. Dan gak pernah punya beban. #ourjooniverse.

Dimana ada saatnya berharap dan ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :) #ourjooniverse.

Orang yang menganggapmu penting, akan mencarimu ketika hilang. Dia merasa ada yang berbeda jika tanpa kamu. :) #ourjooniverse.

Capeknya nunggu itu nggak bisa diungkapin pake kata-kata sih. Pokoknya tau-tau manyun gitu aja. #ourjooniverse.

karena kalimat jangan nangis ya malah bikin orang jadi nangis beneran. #ourjooniverse.

Kalo kamu sayang aku, aku bisa lebih sayang sama kamu. Kalo kamu macem-macem sama aku, aku bisa lebih macem-macem. #ourjooniverse.

kita kadang suka bingung kenapa seseorang kesindir sama tweet kita padahal kita iseng ngetweet. #ourjooniverse.

Kalo udah cinta itu jadi ga masuk akal. Mau dibuat sakit terus tetep aja sayang, ga bisa lepasin. Malah makin sayang sambil nikmatin sakit. #ourjooniverse.

Giveaway 🐨 pls RT Happy birthday Joon postcard! Date : 14Sep19 Place : สยาม Time : ประมาณ 11 โมงคับ มารับกันน้าแง ตั้งใจทำมากๆเล้ย ถ้าใครจะแลกก็เด็มมาได้เลยน้า #HappyRMDay #OurJooniverse.

#ourjooniverse Photo

In celebration of namjoon’s bday, i decided to attend my most favorite fansite of namjoon’s cupsleeve event @HoneyJoonie94. From seoul subway ads to cafe event in jakarta. Humbly grateful for these chances. Shoutout to @parkkimID as well! Thank you 🌙#OurJooniverse.

#ourjooniverse Photo

good night friends, i hope namjoon had the best day #OurJooniverse 💜.

#ourjooniverse Photo

ナムジュンの昔も今も未来も 彼を創り上げるすべてを 抱きしめたい 9月12日はそんな一日でした 更に成熟したナムジュンに 会える未来が楽しみで わくわくします #OurJooniverse 産まれてきてくれて ナムジュンになってくれて ありがとう 愛してる💜.

#ourjooniverse Photo

#OurJooniverse We hope you will always know how lucky we all are to have you and your brothers as our light of happiness every day. #HappyBirthdayNamjoon 💜💜💜 @BTS_twt @bts_bighit.

#ourjooniverse Photo

@BTS_twt JIMIIIN 💕💕 #HappyBirthdayNamjoon #OurJooniverse 🍃🐨🎉💜💜💜.

#HappyBirthdayNamjoon #OurJooniverse @BTS_twt.

#ourjooniverse Photo

for the person I met in 2017, i just want you to know that i love u very much. you are the reason of my happiness. happy 24th birthday to you joonie, i miss u so much. pls take care and you are the best leader in the whole universe!!! #HappyBirthdayNamjoon #OurJooniverse.

#ourjooniverse Photo

El amor que le tengo a Nam es más grande que el mismo universo💜💜🐨💜💜 #NamjoonBirthday #OurJooniverse.

#ourjooniverse Photo

Happy birthday joonie i love you so much 💜💜💜💜💜💜💜 @BTS_twt #OurJooniverse.

Feliz cumpleaños a nuestro gran líder , Kim Namjoon, un increíble y gran rapero, siempre preocupado por bangtan y ARMY , eres muy talentoso, tus letras y tu musica renuevan las fuerzas de army de todo el mundo #HappyBirthdayNamjoon #OurJooniverse @BTS_twt.

#ourjooniverse Photo

Parabéns meu amor💕Nós estamos tão orgulhosos de ti. Eu n tenho palavras suficientes pra descrever o quanto és precioso na minha vida. És uma das razões pelas quais sou feliz neste mundo. Obrigado por seres um anjo na minha vida! Amo-te muito💜#OurJooniverse #HappyBirthdayNamjoon.

#ourjooniverse Photo
Australia Twitter Trends Now