Australia flag

🕓

#ouroctoberserendipity In News: The Most Popular Tweets | Australia

there are so many times i’ve asked myself if you’re real, you’re the purest of them all, the sweetest angel to grace this earth. i’m so glad our paths crossed & i am so unbelievably proud of you. happiest birthdays to our jimin❣️ #HappyBirthdayJimin #OurOctoberSerendipity.

#ouroctoberserendipity Twitter

#ouroctoberserendipity Photo

#ouroctoberserendipity Top Tweets On Twitter

He indeed look pissed!! #OurOctoberSerendipity #1013Gift.

#ouroctoberserendipity Photo

printed these in honor of jiminie’s birthday!! I colorized and edited them, I think they’re pretty cute uwu #HappyBirthdayJiminie #OurOctoberSerendipity.

#ouroctoberserendipity Photo

Kok lo mau sih sama dia? Emang lo liat apanya? . . . . . Gue liat apa yang nggak pernah lo liat. #ouroctoberserendipity.

Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi. #ouroctoberserendipity.

Pria sejati itu pria yang bisa membuat wanita2 lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita2 lain. ;) #ouroctoberserendipity.

Lebih baik orang yang jahat daripada orang yang pura-pura baik. #ouroctoberserendipity.

Kadang, hati & mulut itu saling berlawanan. Dimulut bilangnya gapapa. Tapi dihati? Mungkin lagi nangis, dengan kencangnya. #ouroctoberserendipity.

Jalanin hubungan yang serius itu harus sama orang yang serius sama kita, jangan yang ga serius sama kita. Percuma ! #ouroctoberserendipity.

Pacaran tuh sama orang humoris, dibuat ketawa mulu jadi awet muda. Daripada sama yang romantis, dikasih bunga mulu. Kek orang mati #ouroctoberserendipity.

Cowok keren itu yang fokus ke satu cewek, kalo udah sayang ya gabakal tengok ke yang lain. :) #ouroctoberserendipity.

Dibalik kata yaudah ada beberapa maksud tertentu yaitu lagi ngambek, cemburu, pengen dibujuk. #ouroctoberserendipity.

Silahkan menggoda org yg aku sayang, jika ia tergoda maka aku akan berterimakasih krena kau tunjukan org yg tidak benar2 sayang kepadaku. #ouroctoberserendipity.

Kebanyakan cewe itu kalo cemburu ga langsung ngomong, lebih milih nahan. Kebalikannya sama cowo. Makanya cewe itu suka nyesek sendiri. #ouroctoberserendipity.

Happy Birthday Jimin, you lovely soul. I promise to be my light, if only to be reflecting just as brightly as yours 💛💡#HappyBirthdayJimin #OurOctoberSerendipity.

#ouroctoberserendipity Photo

there are so many times i’ve asked myself if you’re real, you’re the purest of them all, the sweetest angel to grace this earth. i’m so glad our paths crossed & i am so unbelievably proud of you. happiest birthdays to our jimin❣️ #HappyBirthdayJimin #OurOctoberSerendipity.

#ouroctoberserendipity Photo
Australia Twitter Trends Now