Indonesia : What's Trending On Twitter Today?

Here are the top twitter trends in Indonesia today.

RankingHashtag/Topic IndonesiaTweets Volume
1.Madrid 1196353
2.Chelsea 1128845
3.#30SexyBaekhyunDay 635158
4.JUNGKOOK 492395
5.#배켜니생일축하해 378226
6.#배켜니_빈자리못느끼게_킹다릴게 343750
7.Kante 340499
8.Hazard 307400
9.#CHERMA 260684
10.NAMJOON 232716
11.DADDY 224838
12.Tuchel 197948
13.London 184666
14.Michael 178827
15.BTS FESTA D-DAY CALENDAR 172423
16.Manchester 168021
17.Mount 162520
18.kevin 157089
19.Zidane 155871
20.#NubsibEP11 153973
21.final ucl 142561
22.Werner 132052
23.Ramos 129673
24.Aku Mau 125191
25.Mendy 123538
26.Istanbul 115208
27.chenle 104122
28.yeonjun 89703
29.#weareoneEXO 81590
30.Big 3 77116
31.good aftermew 70681
32.Man City 69932
33.#UnendedStoryOfIZONE 68388
34.#ไบร์ทวิน 67944
35.Ronaldo 66087
36.#BeByMewSide 57894
37.jungwoo 52423
38.taehyun 50742
39.#SEHUN 47211
40.#1YearWithEight 44628
41.Sungchan 43821
42.Lampard 43021
43.#ChampionsLeague 41873
44.Trap 40500
45.minhyuk 36402
46.#Lazadaช้อป9บาททุกวัน 35655
47.Hunt 35412
48.#YouAreWorthTheWait 33993
49.#JISOOforAdayMichaa 29630
50.JISOO FOR A DAZZLING DAY 28849
51.PINK JOON 28104
52.karina 26921
53.Rocket Punch 25645
54.#MITM1stWin 23427
55.ALL MEN DO IS LIE 22410
56.Sandy 20209
57.#NCTzens 19430
58.giselle 19402
59.#640DaysIsNotALongTime 19304
60.Lele 19213
61.#TheReasonIsKimSeonHo 18750
62.#UCLfinal 17868
63.Glowing 16809
64.Dikta 16588
65.#JOYxTODs_WKorea 15807
66.#NoCropArt 14998
67.MITM FIRST WIN 13749
68.#KTBFFH 13515
69.#LawSchoolEp7 13366
70.Duta 13201
71.#ANISD 12644
72.#PatuhTidakMudik 12610
73.#TumbangkanBonekaTiongkok 11858
74.Desa 11856
75.Liburan Jangan Berkerumun 11817
76.Kamis 11748
77.AMAZING THURSDAY WITH YUTA 11320
78.YOU ARE OUR REASON 10964
79.#ThursdayStarMCYENA 10212
80.Mr. Sunshine <10k
81.Saatnya Bersihkan Indonesia <10k
82.Prioritas Pembangunan Desa <10k
83.Jajangmyeon <10k
84.eunkwang <10k
85.#cewekjadiwasit <10k
86.#나나생각중 <10k
87.#syariatislamkaffah <10k
88.Tokped <10k
89.#RamadhanPenuhMakna <10k
90.Idul Fitri <10k
91.Terbiasa <10k
92.Ramadhan Bulan Mulia <10k
93.#EXOL <10k
94.#nyalakaninovasimu <10k
95.#MAXstreamSajadahPanjang <10k
96.#MoMudikRibet <10k
97.peniel <10k
98.#OptimalkanPemulihanNKRI <10k
99.Musdes <10k
100.Cikarang <10k
101.#SamsungParsel <10k
102.#AyoImunisasi <10k
103.PRE-ADD FREEZE ON APPLE MUSIC <10k
104.Keju <10k
105.SIKM <10k
106.Pendataan SDGs <10k
107.TEUMES ALL-OUT STREAM FINALE <10k
108.yunhyeong <10k
109.Kimchi <10k
110.Sheila <10k
111.Kelas 7 <10k
112.3 SMA <10k
113.WE LOVE UN1TY <10k
114.#TiketHariRaya <10k
115.Tugas Hari Raya <10k
116.#ANITWTselcaDAY <10k
117.Nekoma <10k
118.Toppoki <10k
119.#HospitalPlaylist2 <10k
120.Arab Saudi <10k
121.Ujan <10k
122.#MauBeliParsel <10k
123.Mendung <10k
124.Iwan <10k
125.all england <10k
126.#3CareIndonesia <10k
127.#SOODAM <10k
128.B. Sebelum <10k
129.be safe our ikon <10k
130.Dixie <10k
131.#BliMinBeliin <10k
132.JanganMudik <10k
133.#BTSdikumparan <10k
134.Samsung Galaxy A32 <10k
135.#RezimProCinaTakutHRS <10k
136.#MouseEp16 <10k
137.#3CareForYou <10k

Indonesia Popular Tweets Now

Raden Rauf AM
Raden Rauf AM ()

Permisi, Cuma mau ngabarin kalau jam segini aku masih kangen kamu. Maaf kalau lancang.

Raden Rauf AM
Raden Rauf AM ()

Orang yang gamau pake masker, ngatain tolol ke pemakai masker ko malah dijadiin duta prokotol kesehatan. Aku rapaham, wes angeell angeelll

Goal Indonesia
Goal Indonesia ()

Jadi, apa persamaan Eden Hazard, Zlatan Ibrahimovic dan Philippe Coutinho? 👀

Coutinho,Twitter trends in Indonesia now
detikcom
Detikcom ()

Kini, Roni memasangkan masker ke Nawir sebagai simbol keduanya telah berdamai.

HUMAS POLDA JATIM
HUMAS POLDA JATIM ()

Peniadaan mudik pada Lebaran tahun ini tak lain untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19. Maka dari itu, ayo patuh tidak mudik ke kampung halaman, tetap disiplin protokol kesehatan dan kalau Liburan Jangan Berkerumun #PatuhTidakMudik @polisi_jatim

#PatuhTidakMudik,Twitter trends in Indonesia now
HUMAS POLDA JATIM
HUMAS POLDA JATIM ()

Sobat Polri, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bulan Ramadan mari kita hindari kerumunan disaat ke tempat wisata dan selalu patuhi protokol kesehatan. Ingat yaa Liburan Jangan Berkerumun dan #PatuhTidakMudik @polisi_jatim

#PatuhTidakMudik,Twitter trends in Indonesia now
HUMAS POLDA JATIM
HUMAS POLDA JATIM ()

Ayo Taati Prokes 1. Mencuci Tangan 2. Menggunakan Sabun 3. Hindari Bersentuhan 4. Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala 5. Hindari Kerumunan 6. Menjaga Jarak #PatuhTidakMudik Liburan Jangan Berkerumun @polisi_jatim

#PatuhTidakMudik,Twitter trends in Indonesia now
detikcom
Detikcom ()

Sebuah truk diamankan di Tol Cikarang Barat karena membawa pemudik. Rencananya pemudik tersebut akan ke Garut dan Karawang. #LaranganMudik #TolCikarangBarat

ON - Tanyarl
ON - Tanyarl ()

tanyarl THR=Tugas Hari Raya Ada yg sama ngga? Wkwk ಥ‿ಥ

Tugas Hari Raya,Twitter trends in Indonesia now
detikcom
Detikcom ()

Korban meninggal akibat COVID-19 dari klaster takziah di Desa Jetis, Sambirejo, Sragen, bertambah. Satu dari 38 warga positif Corona, meninggal dunia.

TMC Polda Metro Jaya
TMC Polda Metro Jaya ()

Kabag Bin Opsnal Dit Lantas PMJ AKBP Dermawan Karosekali melakukan pemantauan dan pengamanan di Pos Penyekatan Tol Cikarang Barat, menghimbau kepada para pengemudi agar tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman guna memutus rantai Virus covid-19. #OpsKetupatJaya2021

Historia.id
Historia.id ()

Awal mula hadirnya orang-orang Armenia di Indonesia. Datang untuk berdagang.

detikcom
Detikcom ()

Pria yang membodohkan pengunjung mal bermasker sudah mendapat sanksi kerja sosial di Liponsos. Selain itu, ia juga dijadikan duta prokes.

TEMPO.CO
TEMPO.CO ()

Ratusan orang yang merupakan karyawan pabrik menggelar demo di Jalan Tol Cikarang KM 31. Penyebabnya, para karyawan yang berasal dari Karawang Barat itu tak bisa masuk ke Bekasi karena adanya penyekatan di tol tersebut. #TempoMetro

echachaa🌻
Echachaa🌻 ()

Jadi akutuh orangnya suka ngikut trend gitu tiap ada yang berbau viral gitu pasti pengen coba contohnya kayak Natur Calming Toner ini selain bikin kulit glowing dia juga bisa melembabkan kulit gitu hmm ga nyangka kalo produknya sebagus ini 😭 #KulitnyaFitri #ShopeeRamadan

Natur Calming Toner,Twitter trends in Indonesia now
tiket.com
Tiket.com ()

Spill coba, kalo bisa dapet THR berkali-kali, siapa orang yang pengen kamu ajak buat seneng-seneng bareng dan alasannya? Jangan lupa buat nyertain hashtag #TiketHariRaya ya!

Troll Chelsea FC
Troll Chelsea FC ()

Tujuh pemain Inggris telah mencetak gol di semifinal Liga Champions: 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Andy Cole 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Steve McManaman 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Frank #Lampard 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Joe Cole 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Paul Scholes 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Wayne Rooney 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Mason #Mount Wonderkid 👼

Steve McManaman,Twitter trends in Indonesia now
3Care Indonesia
3Care Indonesia ()

Ngobrol sama agent digital 3Care itu gampang banget, gaes! Tinggal ikutin langkah-langkahnya lalu akan terhubung dengan agent yang sedang bertugas, loh. Nih, aku kasih tau caranya di bawah. Disimak, ya. :D #3CareForYou #CareIndonesia

#3CareIndonesia,Twitter trends in Indonesia now
echachaa🌻
Echachaa🌻 ()

Manfaat Natur Calming Toner juga bikin kulitku jadi sehat, halus dan jerawat jadi sembuh ga terlalu sering muncul dipermukaan kulit wajahku pokonya jadi cerah gitu wkwk #KulitnyaFitri #ShopeeRamadan

echachaa🌻
Echachaa🌻 ()

Buat kamu yang penasaran sma Natur Calming Toner pokonya jangan ragu nyoba karna aku dah coba kalo Tonernya bagus banget aku juga biasa beli ini di shopee soalnya harganya murah hehe #KulitnyaFitri #ShopeeRamadan