Indonesia : What's Trending On Twitter Today?

Here are the top twitter trends in Indonesia today.

RankingHashtag/Topic IndonesiaTweets Volume
1.Covid 19 627238
2.Israel 489243
3.I NOMINATE 420592
4.China 368756
5.#NCT127 258534
6.#TBworld2021 254604
7.We Vote 222457
8.#IGOT7 201455
9.#7WithGOT7 186690
10.#aespa 175414
11.#MCICHE 169040
12.#NCTzens 140408
13.#CaneloSaunders 126760
14.jihoon 124118
15.WE NOMINATE 121181
16.Tuchel 120522
17.May Allah 119024
18.Aguero 112316
19.VLIVE 109698
20.#방탄소년단진 105908
21.Finale 105654
22.On IG 101585
23.#SelfLovewithGulfVlog 100867
24.Weverse 98502
25.#SEOKJIN 95852
26.#트와이스 94868
27.#1700DaysWithAwake 91496
28.#dogetothemoon 90806
29.#BTSJIN 83118
30.#SmoothLikeButter 79285
31.BIPANG 79020
32.#NextLevel 78721
33.#ThanksBright 72301
34.Babi 71750
35.Prof 70373
36.#ASTRO 69479
37.#NCT127onVaxLive 66754
38.We Love Your Voice Jin 63222
39.Kick It 61539
40.#sehun 59931
41.First 5 59793
42.Puasa 59311
43.Dikta 55184
44.#DayByDayIZONE 53876
45.Thiago 53313
46.#Taste_of_Love 52859
47.Sore 52850
48.Edge 50269
49.On YT 45658
50.#XixianScentstoryxgulf 41221
51.#solana 40269
52.Inkigayo 39863
53.#SavePalestine 39846
54.GISELLE 37620
55.#PrayForPalestine 37000
56.Yahudi 36882
57.Jeongwoo 36511
58.#JUNKYUDAY 34395
59.#WarmingUpForEXO 34103
60.Cita-cita 33890
61.Taro 33526
62.Siang 31459
63.Best Part 31237
64.#SUHO 29151
65.Seungmin 28523
66.profesor 28063
67.#token 27957
68.Youngjae 27518
69.#XIUMIN 26317
70.#HANBIN 25843
71.#JisooFanMeeting 24941
72.#CHEN 22494
73.Maryam 19943
74.Matcha 18638
75.Mimpi 17795
76.On Web 16855
77.Fitri 16106
78.Dorm 1 15381
79.#money 15144
80.D-17 13600
81.#KYUNGSOO 12573
82.#YULiveConcert 11533
83.Prince Harry 11453
84.Wonpil 11205
85.MUTUALS ONLY 11128
86.Hari Minggu 10339
87.Nambah 10219
88.#BKPPxSurpriseVLIVE 10214
89.PRESAVE FREEZE ON DEEZER 10158
90.#LaLiga 10126
91.#TeumeQuiz <10k
92.#IkatanCintaEp267 <10k
93.rinjani <10k
94.#지니가요 <10k
95.natsume <10k
96.Klaten <10k
97.#UN1TYxHarpersBazaar <10k
98.Damailah Indonesiaku <10k
99.Sepakat TundaMudik <10k
100.yixing <10k
101.Salahnya <10k
102.KANGEN HYUNJIN <10k
103.Hambalang <10k
104.Megang <10k
105.soree <10k
106.#Jokowi <10k
107.Ketupat <10k
108.#ShanDay <10k
109.Indodax <10k
110.sungjong <10k
111.usia 25 <10k
112.#코코아정우 <10k
113.Hapsun <10k
114.Dukung Pentingnya Otsus <10k
115.TKA China <10k
116.Menjual <10k
117.Rasis <10k
118.Favorite Performance of SVT <10k
119.#TiketHariRaya <10k
120.Mau OPPO A54 <10k
121.STREAMING CHALLENGE <10k
122.AYO TEMENAN <10k
123.Jinan <10k
124.Jangan Lengah <10k
125.Addback <10k
126.Halooo <10k
127.#박정우없으면죽는누나들의모임 <10k
128.Plat B <10k
129.I Need Somebody <10k
130.Maudy <10k
131.#thrarusbaik <10k
132.pencetak <10k
133.Mama Zhang <10k
134.JOURNEY WITH MC YUJIN <10k
135.Selamat Berbuka Puasa <10k
136.#RealMadridSevillaFC <10k
137.Siangg <10k
138.Senin-Jumat <10k
139.Tetap Waspada <10k
140.Bapak Mangkrak <10k
141.draken <10k
142.Mimisan <10k
143.#discord <10k
144.Panjul <10k
145.#Lebaran2021TidakMudik <10k
146.Binus <10k
147.Epel <10k
148.#InThisRideWithMCJinnie <10k
149.RESPECT LEE JUYEON <10k
150.#MaskedSingerROCKY <10k

Indonesia Popular Tweets Now

unilubis
Unilubis ()

Mendag sudah minta maaf soal Bipang Ambawang. Yg ngeles biarin. Yuk kembali ke hal yg lebih pokok, termasuk nasib 75 karyawan @KPK_RI yg tidak lulus tes wawasan kebangsaan, padahal sudah teruji prestasi berantas korupsi. Harusnya nilainya malah plus itu. Pancasilais

Muhammadiyah
Muhammadiyah ()

Berhembusnya isu radikalisme dan Taliban di tubuh KPK merupakan narasi yang dibuat-buat buzzer. Tudingan tanpa bukti yang kuat tersebut selain bertujuan melemahkan fungsi KPK sebagai lembaga independen, juga merupakan tindakan radikalisme politik #KPK

Haedar Nashir
Haedar Nashir ()

Berkaitan dengan tragedi kekerasan yang dilakukan Israel, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan kecaman dan keprihatinan yang sangat mendalam. Lebih-lebih kejadian tersebut terjadi di akhir bulan Ramadhan ketika warga muslim Palestina tengah menunaikan puasa dan ibadah.

dr. Andi Khomeini Takdir
Dr. Andi Khomeini Takdir ()

Usia 25 tahun idealnya punya 100 juta? Saya pikir gak juga. Gak usah insecure kalau usia 25/30/menuju 35 gak punya 100 juta duit di rekening. Asal gak ngutang. Badan sehat. Hati bahagia. Gak pake iri-dengki. Kerjaan ada. Iman & ilmu bertambah. Keluarga & sahabat saling dukung.

TEMPO.CO
TEMPO.CO ()

157 WNA Asal Cina Tiba Lagi di Cengkareng, Imigrasi: Untuk Bekerja Bukan Wisata #TempoMetro

tiket.com
Tiket.com ()

*Lagi ngayalin Staycation: 👱‍♂️: Kalo kamu dikasih tiket gratis buat Staycation pas libur lebaran, kamu mau ke mana dan siapa yang bakal kamu ajak? 👩: Kalo aku sih .... Nah, coba lengkapin obrolan di atas dan jangan lupa untuk mention temen kamu juga😁 #NguberTHR #TiketHariRaya

detikcom
Detikcom ()

WN China terus berdatangan ke RI di tengah kebijakan larangan mudik di dalam negeri. Sudah berapa banyak WN China yang tiba di RI?

Fadjroel Rachman
Fadjroel Rachman ()

BIPANG adalah NAMA GENERIK makanan jaman dulu khas Kalimantan (Bepang), Sulawesi (Bepang) & Jawa (Jipang). Dikampungku Kalimantan Selatan, contohnya Bipang AA produksi Bahrul Ilmi (Desa Pingaran Ilir, Kec. Astambul, Kab. Banjar Martapura. WA: 082354436056) ~ #BungFADJROEL #Bipang

Jaman,Twitter trends in Indonesia now
Mario Teguh
Mario Teguh ()

Tuhan, dalam tidur kami malam ini jernihkanlah kekalutan jiwa kami, dan bangunkanlah kami dalam kedamaian. Malam ini aku berharap agar Engkau membisikkan namaku kedalam mimpi belahan jiwaku. Aamiin ...

Tifatul Sembiring
Tifatul Sembiring ()

Assalamu’alaikum wrwb., Apa khabar tweeps budiman, semoga senantiasa sehat dan lancar berpuasa sampai hari ke 27 Ramadhan ini yaa. Apakah sudah ada yang terlanjur mesan Bai de wei, temlen jadi rame. Emang bipang itu bentuknya kek gimana 🤔

KOMPAS TV
KOMPAS TV ()

Soal Ajakan Jokowi Beli Bipang Babi Panggang, Ngabalin: Salahnya di Mana?

Salahnya,Twitter trends in Indonesia now
detikcom
Detikcom ()

Kakek Zainuddin (54) membangun ruang bawah tanah hanya dengan cangkul selama 2 tahun di Bone, Sulsel. Dia berharap rumah bawah tanah itu akan jadi objek wisata

Hilmi Firdausi
Hilmi Firdausi ()

Di malam ke 27 Ramadhan ini, mari sama2 kita doakan saudara2 kita di bumi Palestina agar Allah berikan kekuatan menghadapi pasukan penjajah Israel. Aamiin #PrayForPalestine #SavePalestine

uti 🌙
Uti 🌙 ()

Terpantau dari trailer ,Papaal lagi simulasi co parenting sama Om Baik. Berkah Ramadhan ya .. canda ah jangan banyakan denial Papaal apalah arti denial jika cinta membuatmu kuat begitu 👻 #IkatanCintaEp267

Pendaki
Pendaki ()

Lebaran tahun ini milih mana? Dapet baju baru, THR, Trip Voucher geratis nanjak ke Rinjani, atau dapet pasangan?

detikcom
Detikcom ()

PP Muhammadiyah menetapkan 1 Syawal 1442 jatuh pada tanggal 13 Mei 2021.

ON | ❌ Rep HT & TAG ACC ⚠️
ON | ❌ Rep HT & TAG ACC ⚠️ ()

(127home) Tidak apa apa 127zen mari kita bersyukur sudah bisa liat nct 127 di minggu pagi ini 🤩🙏☺

KPU RI
KPU RI ()

#TemanPemilih, 8 Mei diperingati sebagai Hari Palang Merah Sedunia. Dengan semangat Bersama Kita Tak Terkalahkan, KPU RI mendukung Palang Merah untuk terus berkarya demi kemanusiaan tanpa batasan warna kulit, ras dan agama. #KPUmelayani

Merah,Twitter trends in Indonesia now
Alvin Lie ✈⚽
Alvin Lie ✈⚽ ()

Apakah begitu urgent TKA tsb dibutuhkan? Sehingga mereka harus datang ketika kita sdg berjuang menekan penyebaran #COVID19 ? Sebanyak 157 WN China tiba di Bandara Soetta pada Sabtu (8/5) pagi dari Guangzhou.

PanditFootball.com
PanditFootball.com ()

Tandukan Sadio Mane membuka skor kemenangan Liverpool atas Southampton. Thiago Alcantara akhirnya mencetak gol perdana di Premier League. The Reds (57 poin dari 34 laga) berjarak enam angka dengan zona UCL. Peringkat ke-4, Leicester City, memiliki 63 poin dari 35 pertandingan.

Thiago Alcântara,Twitter trends in Indonesia now