Indonesia : What's Trending On Twitter Today?

Twitter trends in Indonesia now - #1204PhasesofMoonJin, #OurSparklingGemJin, HAPPY BIRTHDAY OUR MOON, #BTSJIN, #방탄소년단진, kutuk, #JINDAY, #HappyBirthdayJin, I LOVE YOU SO MUCH.

Here are the top twitter trends in Indonesia today.

RankingHashtag/Topic IndonesiaTweets Volume
1.NOT ME 716994
2.#진생일ᄎᄏ 536929
3.#Abyss 485676
4.seokjin 361768
5.#OurSparklingGemJin 329821
6.#GMMTV2021 324922
7.#해피도영데이 287355
8.#BrightestDiamondJin 281033
9.#내가생일축하한다고얘기했던가 258552
10.#보석보다_빛나는_김석진 257138
11.#OurTreasureBunnyDoyoung 245441
12.#OurHappinessJin 243755
13.WE LOVE YOU 241317
14.#탁구고수진 238133
15.#열여덟살_도영아_생일축하해 229726
16.#LePetitPrinceJin 222077
17.#HarumiHappyDayxGulf 221707
18.#OurDecemberMiracle 209481
19.#12월에찾아온봄_석진아_생일축하해 203056
20.#1204PhasesofMoonJin 185501
21.#CrystalVoiceJin 173546
22.#WorldwideCutieGuy 171303
23.#GulfKanawut 152211
24.#EternalEpiphanyJin 149851
25.Aku Mau 148465
26.#CosmicallyHandsomeJin 147824
27.#TOMORROW_X_TOGETHER 146888
28.#방탄소년단진 141154
29.#NOTME 141058
30.jisung 134247
31.#존재로도빛나는_석진아_생일축하해 128336
32.The Player 126701
33.#F4Thailand 124838
34.#투모로우바이투게더 121773
35.MOMENTS OF ALWAYSNESS 111740
36.#우리의달_석진아_생일축하해 108232
37.#aquariummant1 105784
38.hobi 100753
39.I LOVE YOU SO MUCH 94819
40.HAPPY BIRTHDAY DOYOUNG 92831
41.Mnet 89978
42.HAPPY BIRTHDAY OUR MOON 86514
43.Drake 72748
44.#MaplestoryForJin 68475
45.#BTSJIN 63502
46.bakugou 63406
47.Giant 63150
48.#JINBIRTHDAY 58775
49.Yedam 54764
50.Luke 54041
51.#9YearsOf5SOS 50746
52.#GiveawayShopeeResonance 50597
53.#DejaVu무대로 49494
54.Jane 49418
55.#NCTWORLD_2_0 49183
56.#NCTSpecialShow 46432
57.Tall 45054
58.#AskENHYPEN 44645
59.Happiest Birthday 43091
60.OffGun 37426
61.Subway 31002
62.#HappyBirthdayJin 30692
63.Namjin 30640
64.HAPPY BIRTHDAY DOBBY 28738
65.BUMZU 24932
66.#สายฟ้าซนEP1 24597
67.TayNew 23085
68.Olive 21595
69.WISH YOU ALL THE BEST 21584
70.PROMISE to iKON 20760
71.Lari 20311
72.Bekerja 18769
73.#happyKANAWUTday 18508
74.OhmNon 17161
75.Nanon 16259
76.3 Desember 15672
77.Singto 15620
78.#Badbuddyseries 14910
79.Joss 14815
80.Elsa 14776
81.#CallioP3 14061
82.Jin oppa 13485
83.#JokowiTurun 12325
84.Baker Boys 11529
85.VOTE DAY6 OR LEAVE ME 10763
86.Chimon 10690
87.#JINDAY 10517
88.46 Days 10357
89.Bad Buddy 10263
90.7dream 10184
91.Benny Wenda 10163
92.#aot135spoilers <10k
93.#18살_도영아_생일축하해 <10k
94.Malam Jumat <10k
95.#YaBisaAja <10k
96.#Temukan2021mu <10k
97.Bang PD <10k
98.#RokokNaikRakyatPanik <10k
99.#5sosIndonesiaExhibition <10k
100.#Nyoblos9Desember <10k
101.Pocong <10k
102.#MilanCeltic <10k
103.#HariDisabilitasInternasional <10k
104.#JKNHadirUntukRakyat <10k
105.PANDAWA <10k
106.Krunic <10k
107.#PermataMobileX <10k
108.Mas Ganteng <10k
109.doyeon <10k
110.JANJI PATUHI RULES <10k
111.HARI DISABILITAS INTERNASIONAL <10k
112.#GotongRoyongSemuaTertolong <10k
113.Maher <10k
114.Kutuk <10k
115.LEE THANAT <10k
116.#GMM2021 <10k
117.Never Too Late <10k
118.Jin hyung <10k
119.#200DaysWithSecretNumber <10k
120.Soni <10k
121.JKN-KIS <10k
122.#SuperSurprise <10k
123.Newwie <10k
124.#malamjumat <10k
125.Maljum <10k
126.#ForzaMilan <10k
127.Tersesat <10k
128.#RakyatRinduPemimpinAdil <10k
129.#ThankYouJin <10k
130.#indonesiagiveaway63 <10k
131.HAPPY BIRTHDAY MAS GANTENG <10k
132.Hauge <10k
133.MAMA GOGO <10k

Indonesia Popular Tweets Now

detikcom
Detikcom ()

Soni Ernata alias Uztaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap Bareskrim Polri. Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap sebagai tersangka kasus SARA yang dilaporkan di Bareskrim Polri. #UstazMaaher

tirtoid
Tirtoid ()

Kemiskinan di Jakarta naik, orang-orang susah karena pandemi. DPRD DKI:

TRANS7
TRANS7 ()

Tantangan Twitter INDONESIA GIVEAWAY hari ini! Ada 5 pemenang yang akan dapat 500 ribu Rupiah~ Wajib follow dan mention @TRANS7 lalu sertakan tagar #IndonesiaGiveaway63

detikcom
Detikcom ()

Bareskrim Polri menangkap Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi, pemilik akun Twitter (@)ustadzmaaher_ terkait kasus dugaan SARA. Tim Bareskrim menyita sejumlah barang bukti dalam penangkapan tersebut. #UstazMaaher

detikcom
Detikcom ()

Polisi menetapkan Soni Eranata alias Ustaz Maaher At-Thuwailibi, pemilik akun Twitter (@)ustadzmaaher_ sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Maaher At-Thuwailibi dijerat UU ITE. #UstazMaaher

tirtoid
Tirtoid ()

Berdasarkan SOP Rumah Sakit, petugas non-medis, termasuk KPPS tidak diperbolehkan masuk ruang isolasi pasien, meskipun mereka ditugaskan oleh negara atau Presiden Jokowi sekalipun. Hanya orang yang berkepentingan saja yang diizinkan masuk.

TRANS7
TRANS7 ()

Yuuuk ramaikan! Siapa tau hari ini kamu yang beruntung~ #IndonesiaGiveaway63

#indonesiagiveaway63,Twitter trends in Indonesia now
detikcom
Detikcom ()

Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap Bareskrim Polri terkait kasus SARA. Ingat lagi ucapan Nikita Mirzani beberapa hari yang lalu. Apa katanya? #UstazMaaher #NikitaMirzani via @detikhot

ABDUL HALIM ISKANDAR
ABDUL HALIM ISKANDAR ()

Selamat Hari Disabilitas Internasional Mari kita peduli terhadap penyandang disabilitas disekitar kita, mewujudkan desa inklusif, menciptakan kedamaian dan kenyamanan untuk setiap warga desa. Jangan pandang perbedaan sebagai kekurangan, kita semua sama, kita semua bisa

HARI DISABILITAS INTERNASIONAL,Twitter trends in Indonesia now
VIVAcoid
VIVAcoid ()

Kasus Pembelian Lahan Pemprov DKI di Era Ahok Kembali Disidangkan

detikcom
Detikcom ()

PBNU mengapresiasi penangkapan terhadap pemilik akun Twitter (@)ustadzmaaher_, Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi, terkait kasus ujaran kebencian. #UstazMaaher #PBNU

Cinema XXI
Cinema XXI ()

Tim nonton di IMAX mana suaranya? 🔥 Rasakan sensasi nonton #WonderWoman1984 di layar IMAX!!!! Layar besar, sound juara, beuhhh jadi makin nggak sabar banget lihat aksi @GalGadot 16 Desember 2020 nanti 🔥 Siapa yang udah rencana mau nonton nih?

IMAX,Twitter trends in Indonesia now
TRANS7
TRANS7 ()

LIVE! Siap bagi-bagi hadiah bareng mereka? Nonton Tok Tok Wow dulu yaa~ #IndonesiaGiveaway63

#indonesiagiveaway63,Twitter trends in Indonesia now
tirtoid
Tirtoid ()

Apa yang terjadi di Ambon ini memperkuat fakta diskriminasi dan stigma kerap kali menimpa orang-orang Papua. Orang-orang Papua sering dicurigai berlebihan karena etnis mereka.

Good News From Indonesia
Good News From Indonesia ()

Sampai sudah tiba Milenial menjadi orang tua, referensi lagu-lagu anak mereka masih kembali ke ciptaan Ibu Sud, Pak Kasur, dan Bu Kasur. Memang sudah tidak ada referensi lain? #MakinTahuIndonesia

PanditFootball.com
PanditFootball.com ()

Hasil lengkap Matchday 5 Liga Champions, Kamis dinihari. Di grup lain, Borussia Dortmund melaju ke 16 Besar. Juventus harus menang gol tandang H2H atas Barcelona di Matchday 6 minggu depan untuk menjadi juara grup.

Kamis,Twitter trends in Indonesia now
Musni Umar
Musni Umar ()

Deklarasi Papua Barat dan Papua bentuk pemerintahan sementara dgn presiden interim Benny Wenda merupakan ancaman serius NKRI. Klik arahjaya dan simak. Terima kasih

Netflix Indonesia
Netflix Indonesia ()

Jingle Jangle ini memang tontonan yang pas untuk bulan Desember. Aku kasih fakta-fakta menarik dari film ini nih.

#PajakKitaUntukKita
#PajakKitaUntukKita ()

Kantor pajak telah dilengkapi fasilitas penunjang bagi penyandang disabilitas. Tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat wajib pajak datang ke kantor pajak. Selamat Hari Disabilitas Internasional 2020. #HariDisabilitasInternasional

HARI DISABILITAS INTERNASIONAL,Twitter trends in Indonesia now
Andreas Kurniawan
Andreas Kurniawan ()

Okay, depresi dan cemas bisa bikin kita sulit fokus. Tapi pernah ga sih lo ga fokus sampe waktu motong daging nyasar ke lengan sendiri yang jaraknya 30 cm dari daging yang mau dipotong?