Indonesia flag

🕓

#02CawapresHTI In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Ramyadjie pasti dukung #02CawapresHTI. Udah bergandengan tangan sama HTI ternyata begini eh kelakuan begini. Kaya dengan cara instan β€’ Gerindra Benarkan Polda Metro Jaya Tangkap Keponakan Prabowo.

#02CawapresHTI Twitter

#02CawapresHTI Photo

#02CawapresHTI Top Tweets On Twitter

Daripada ATM BCAnya dibobol asing, kan lebih baik dibobol keponakan @prabowo Lagian bobolnya cuma #02CawapresHTI #02KoalisiKriminal.

Kayak ginih kelakuan sandiwarauno cawapres ijtmak i #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

Ini bukti #02CawapresHTI Kata Abah @Kiyai_MarufAmin HTI itu bukan saja ditolak, tapi sudah TERTOLAK di Indonesia. Bahkan di negara-negara Islam saja HTI itu juga dibubarkan. NKRI itu sudah final..

#02CawapresHTI Photo

36. Siapa Kyai Haji Maruf Amin. (3) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

Mau tau masa muda pak kyai maruf? Dan sejarahnya? Nih #WapresKuKyai #02CawapresHTI.

35. Siapa Kyai Haji Maruf Amin. (3) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

34. Siapa Kyai Haji Maruf Amin. (2) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

Melalui #SandiwaraUno HTI butuh inang untuk kembali hidup dan PKS butuh inang untuk tetap hidup ditengah kering kerontangnya ekonomi yang menurut mereka hancur berantakan. Padahal orang-orang ini tiap harinya bermobil dan makan enak di mal πŸ˜…. #02CawapresHTI..

Kembali ke #02CawapresHTI ini. #SandiwaraUno paham betul akan kebutuhan HTI, dan pola pikir orang PKS. Kelompok ini adalah penggemar materialisme dibungkus agama, yang absurdnya punya keinginan hidup seperti jaman Rasulullah. Maka sekali sentuh oleh UNo, takkan ada hujatan..

Jangan berpikir #SandiwaraUno yang cengengesan ini bukan dalang dari banyak hal. Ini orang pinter dikaruniai bakat licik. Maka dia bisa libas sana-sini berbagai bisnis. Perilaku menabrak sopan santun juga sengaja diperlihatkan, hasilnya dia menambah elektabilitas. #02CawapresHTI.

Orang-orang pengikut OKOCE yang rasional, merasakan bahwa program ini bullshit saja. Tapi tidak bagi PKS dan HTI. #SandiwaraUno dibelain mati-matian, kenapa? Karena Uno paham akan ghirah keislaman orang2 ini dan dibiuslah dengan uang dan janji. #02CawapresHTI.

Saya tahu karena salah satu pengampunya Pak @iimrusyamsi kebetulan kami saling kenal. Mantan ketua TDA ini yang menjalankan program OKOCE #SandiwaraUno. Dan pengikut program boleh dibilang 80% orang PKS dan HTI. Orang2 yang tega mengkafirkan dan pecinta Khilafah #02CawapresHTI.

Meski sebenarnya saya tidak peduli betul dengan program ini, namun saya tergerak untuk menolak #SandiwaraUno menerapkan program OKOCE ke Nasional. Kenapa? Karena itu akan membuat kantong uang para penghamba Khilafah makin membesar, karena #02CawapresHTI..

Sebagai warga Jakarta, saya tahu betul bahwa program OK OCE milik #SandiwaraUno ini tidak berjalan dengan baik, bahkan boleh dibilang remuk. Sejak awal #02CawapresHTI ini pun cenderung merangkul kroni dan kelompoknya sendiri untuk program ini..

32. Pembaruan Ketenagakerjaan (7) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

31. Pembaruan Ketenagakerjaan (6) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

30. Pembaruan Ketenagakerjaan (5) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

29. Pembaruan Ketenagakerjaan (4) #wapreskukyai #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Photo

@fahraniee Ga takut saya sama gerombolan curut2 khilafah, kalo gongong berati mereka anjing dong bener wkwk #02CawapresHTI.

#02CawapresHTI Sandiwara dan HTI itu sama-sama cocok, sama-sama hobinya ngibul..

#02CawapresHTI Photo

Gue selalu pilih #WapreskuKyai dong Kalo #02CawapresHTI tendang aja jauh wong yang dukung aja ormas terlarang.

Woiii yg pada treak soal korupsi, kami ikutan triak soal persamaan hukum loh, ini soal maling pembobol atm, kalian diem?? Ngumpet? Kek pens Madrit aja 🀣🀣 #02CawapresHTI.

Kira-kira apa respond Pendukung Prabohong Mengenai ini Ya? Awas jangan pada kejang-kejang ya. #02CawapresHTI.

gue si jelas milih #WapreskuKyai dari pada milih wapresnya sebelah yang #02CawapresHTI.

Ramyadjie pasti dukung #02CawapresHTI. Udah bergandengan tangan sama HTI ternyata begini eh kelakuan begini. Kaya dengan cara instan β€’ Gerindra Benarkan Polda Metro Jaya Tangkap Keponakan Prabowo.

Indonesia Twitter Trends Now