Indonesia flag

🕓

#02PembobolATM In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@PartaiSocmed Hijab itu dipakai buat nutupin aurat bukan buat nutupin indentitas maling #02PembobolATM.

#02PembobolATM Twitter

#02PembobolATM Photo

#02PembobolATM Top Tweets On Twitter

@PartaiSocmed Dalam Islam Ahlak/Perilaku/Budipekerti Dan Aurat itu 2 hal yg berbeda. Tapi anehnya Omnya buka baju saat kampanye, eh ponakan jauhnya malah pake hijab saat bobol ATM. #02PembobolATM.

Rampok kelas milenial, Bukan keponakan @prabowo kwkwkkkk 😄😄😄😄👇👇👇👇 Karna setelah ku sebut keponakan, para Kampret mau nglaporin aku! Kerbat? #02PembobolATM.

@PartaiSocmed Hijab itu dipakai buat nutupin aurat bukan buat nutupin indentitas maling #02PembobolATM.

@PartaiSocmed Penistaan yg nyata, berlindung dgn jubah agama #02PembobolATM #02koalisikriminal.

Janji palsu? Dulu waktu cawagub juga gitu, fakta nya? #02PembobolATM.

@TirtoID @syukur_maximus Woi tirto penderita kanker yg udah dapat pengobatan di politisasi ama cawapres sandiwara uno? Nggak laku karna bu Nis udah dapat pengobatan! Liat Aja dan cek ke RS nya! #02KoalisiHoax #02PembobolATM.

Ini mirip gaya penculik gak ya? @prabowo @Gerindra #02PembobolATM.

#02PembobolATM Photo

INTERMEZZO : lucu lucuan aja😁 kok bisa pas ya ? tp bagus lah ada hiburan yg lucu 😁 #02PembobolATM #02PembobolATM.

Belum lama pamannya bicara soal CADAR yang dituduh intel, Eeeeh!! Gak tahunya ponakan malah seperti dikasih ide cara membobol ATM tanpa wajah bisa dilihat orang!😜 Cc. @YRadianto @4Y4NKZ #02PembobolATM #MemangSandiwara.

Keponakan kalo gak maling, bikin video bokep ama lonte, anaknya kagak jelas hancur bener dah kalo yg model gini pimpin negara #02PembobolATM.

Cc wan bango aj ah.😂 #DebatCawapres2019 #02PembobolATM.

@detikcom @prabowo jadi selama ini semua yang dikatakan Prabowo semuanya bohong!!! ATM Bank juga dibohongi. #02PembobolATM.

Ini kegagalan rezim Jokowi yg mengakibatkan warga negara Indonesia menjadi pencuri. #02MenangSendiri #02PembobolATM.

@PartaiSocmed Rame banget #02PembobolATM ? padahal kan mau debat cawapres. Pantes Prabowo gak keliatan hari.

Prabowo banyak bersentuhan dengan pelaku kriminal #02PembobolATM.

#02PembobolATM Photo

@lekopr @PartaiSocmed Dan sudah diakui oleh Gerindra, #02PembobolATM.

#02PembobolATM Photo

@P3nj3l4j4h Iya, jauh banget, sejauh hatiku dan hatinya 😣😣😣😣 #02PembobolATM.

Pak @jokowi tampak hadir sebagai bentuk dukungan dan kekompakan meski yang debat malam ini adalah @KHMarufAmin_ #DebatCawapres2019 Prabowo ke mana ya? Ngurusi ponakan #02PembobolATM ?.

#02PembobolATM Photo

kurang dana ya buat kampanye sampai nge bobol #02PembobolATM @habibthink @ewin8923.

#02PembobolATM Penyebar beritanya kan media online? Yg pasti KATANYA pelakunya BUKAN keponakan Prabowo Tapi masih keluarga .. Keluarga jauuuhhh. ...

#02PembobolATM Photo

sudah ramai di TL tentang kerabat 02 Pembobol ATM. apakah ini beritanya tentang kerabat 02 Pembobol ATM itu ? #02PembobolATM cc @PartaiSocmed @makLambeTurah.

Jngn2 nanti bilang begini : drpd ATMnya dibobol asing mending dibobol kerabat sendiri !!! #02PembobolATM.

Wah jd beneran nih #02PembobolATM dan pake hijab?! Bocor bocoooor Penistaan penistaan.

@PartaiSocmed bukan pembobol kaliiii, 02 mah paling suka pembohong 😎,#02PembobolATM.

@ApriliaLin @Ari3Pras Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi Diduga Skimming BCA #02PembobolATM.

Indonesia Twitter Trends Now