Indonesia flag

🕓

#2024GantiPresiden In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Setahun nahan kesel sama pendukung-pendukung ini orang yang hampir tiap hari bikin instastory, Kemenangan sudah dekat. Lihat tanda alam. Umat sudah muak. Kita tenggelamkan. Jokodok nyungsep. Hhhhh akhirnya bisa ngebales oh nikmatnya masturbasi #2024GantiPresiden.

#2024GantiPresiden Twitter

#2024GantiPresiden Photo

#2024GantiPresiden Top Tweets On Twitter

masih inget 5thn lalu gak pak ??? #2019GakJadiGantiPresiden #2024GantiPresiden.

#2024GantiPresiden Photo

Miris penduduk di negara +62 ini pengucapan bahasa Inggris salah satu paslon saja dipermasalahkan. Padahal yg komplain juga koplak bahasa Inggris nya. Toh bahasa itu yg penting bisa dimengerti kok. #JokoWinElection #2024GantiPresiden.

@JonruGintingNew Ngarep boleh Bodoh jangan Emang ada pilpres putaran kedua? Lah kok disama2kan sih dengan pilkada di dki jakarta Berarti emang sah y QC mengatakan pak jokowi menang berarti emang menang Sama kayak di DKI Anis di QC menang dan memang menang #2024GantiPresiden.

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Mengulang kenangan indah seperti di #2024GantiPresiden.

Bilang nggak percaya Quick Count. Ngaku nunggu Real Count. Nanti Real Count keluar, dibilang curang. Hidup kalian ribet 😚 #2024GantiPresiden @PartaiSocmed.

2024 mudah-mudahan capres-cawapresnya bersih dari wajah pentolan orde baru #2024GantiPresiden.

Semangat pak @prabowo insyaallah saya akan dukung bapak pada 2024 #2024GantiPresiden.

Sy pribadi mndukung gerakan #2024GantiPresiden & saya mndukung dgn tulus bapak @prabowo utk kembali mencalonkan diri sebagai calom Presiden, aamiin semoga saja Dan lawannya smg Ridwan Kamil, TGB,Ganjar Pranowo,Tri Rismaharini,Prof. Mahfud,siapa aja dah,anda tau hasilnya kan πŸ˜‚πŸ˜‚.

Siapapun presiden yang terpilih nanti, yang jelas 2024 ganti PRESIDEN #2024GantiPresiden !.

#2024GantiPresiden siapa yang ingin mencalonkan jadi capres di masa yang akan datang? Adakah generasi milenials yang mau mencalonkan diri? πŸ˜….

#2024GantiPresiden pilih yang bukan dari baru yang belum pernah menjabat di pemerintahan.

Orang Indo mah kan emang suka ngaret. Bilangnya jam 10 datengnya jam 12. Bilangnya #2019GantiPresiden jadinya #2024GantiPresiden.

Setahun nahan kesel sama pendukung-pendukung ini orang yang hampir tiap hari bikin instastory, Kemenangan sudah dekat. Lihat tanda alam. Umat sudah muak. Kita tenggelamkan. Jokodok nyungsep. Hhhhh akhirnya bisa ngebales oh nikmatnya masturbasi #2024GantiPresiden.

enak adalah ketika hbs nyoblos langsung piknik #NyoblosDuluBaruPiknik #2024GantiPresiden.

#2024GantiPresiden Photo

Drama yang ada di setiap pemilu. Ketika pihak lo diunggulkan hasil quick count β€œini kemengan rakyat patut kita syukuri dst.” Ketika lo kalah di quick β€œkita tunggu real count dari KPU dst.” #2024GantiPresiden.

Kemaren kemaren yg trending #2019GantiPresiden ehh sekarang udah ada lagi #2024GantiPresiden wkwkwk lucunya negeriku tercinta.

Namanya juga #CapresAbadi kak gak ada capek nya. Infinity and beyond #2024GantiPresiden.

Siapa sih yg buat hastag kek gini? Yaiyalah 2024 ganti preseiden emang lu pada mau jokowi sampe berapa periode 3? Gw sentil jg usus lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#2024GantiPresiden.

Wanita yang cantik itu adalah wanita yang tampil sederhana. Tanpa harus tampil mewah. Karena cantik itu sederhana dan dari hati yg baik. :) #2024GantiPresiden.

Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri ❀ #2024GantiPresiden.

Penantang tergigih berhak mendapat 1 juta yen!!!!!!! #2024GantiPresiden #PastiGanti.

#2024GantiPresiden Photo

Ketika hasil sementara sudah keluar tapi katanya hampir mendekati pasti, yang penting #2024gantipresiden bukan?.

Salah satu yang saya benci dari pemerintahan Jokowi adalah: Dari 7 presiden Indonesia, hanya di pemerintahan Jokowi saja MU tidak pernah juara liga Inggris. Kebangetan memang Jokowi ini. Bahkan pak Habibie yg cuma menjabat 1 tahun pun masih buat MU juara. #2024gantipresiden.

Paling enak sekarang nyebar sarkasme di WA Group yang dari kampanye sampe kemaren bising mulu oleh 02. #2024gantipresiden πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

@MonkimoE @Penol86 Wah bener ternyata. Untung ada mobilisasi ya. Kalo engga mana bisa GBK sepenuh ini. Atau jangan2 ini cuma shotoshop?? Dasar rezim tukang tipu2! Dahlah #2024gantipresiden aja..

#2024GantiPresiden Photo
Indonesia Twitter Trends Now