Indonesia flag

🕓

#AlhamdulillahDuaPeriode In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Dibayar tunai oleh Boyolali. 🇮🇩 #AlhamdulillahDuaPeriode #GustiOraSare.

#AlhamdulillahDuaPeriode Twitter

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

#AlhamdulillahDuaPeriode Top Tweets On Twitter

5 tumpeng untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan. 3 tumpeng jajan pasar utk semboyanmu Selamat berkarya lagi Semoga ttp istiqomah dan amanah. @jokowi #AlhamdulillahDuaPeriode #JokowiAminMenang.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Dibayar tunai oleh Boyolali. 🇮🇩 #AlhamdulillahDuaPeriode #GustiOraSare.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

@ustad_alhabsyi Monggo Ustadz. Daripada Ndalil buat menghibur Capresmu, mending ngopi sambil lihat berita Quick Count #AlhamdulillahDuaPeriode.

Kampungku pancen josss 01 Salut Pekalongan tetep waras ga kemakan mentah isu hoax fitnah sana sini #AlhamdulillahDuaPeriode #01TheChampion.

Beliau sendiri yg masukin ke kotak suaranya. supaya tidak ada kita diantara dia, eh kebalik yak :v #JokoWinElection #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

terima kasih yang telah dukung jokowi kalian luar biasa #JokoWinElection #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Mon maap nih nyoblosnya kan udah selese, gada rencana harga tiket pesawat domestik diturunin gitu, DOMESTIK loh iniii, saya mau balik kerja takut gabalik modal. Eheu $$$$$ #AlhamdulillahDuaPeriode #VictoryForPrabowo.

#JokoWinElection #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

kami beroleh hadiah 01 Kaprikornus kepala #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Kalian jahat :D #AlhamdulillahDuaPeriode #JokoWinElection.

Kenapa harus membuat keputusan sendiri kalo sudah ada keputusan yang mutlak? Ayoo lah kita membuka pikiran dan hati untuk menerima hasil yang ada. Dan jgn menjelek2an kubu 01 wahai pendukung kubu 02. #AlhamdulillahDuaPeriode #prabowohalu.

Dampak positif yang langsung muncul saat Pak Jokowi diumumkan menang #AlhamdulillahDuaPeriode #Jokowi.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Melihat apa yg dilakukan @prabowo , rasanya gak salah kalo logika gue bilang, ini orang ngeyel dan maksa. 1) Dulu gak menganggap Habibie presiden 2) Kabur ke Jordan setelah dipecat dr TNI 3) Klaim menang dan sujud syukur di 2014 & 2019 #PrabowoSujudLagi #AlhamdulillahDuaPeriode.

Saya netral kok. Kalo 01 menang alhamdulillah, kalo 02 kalah alhamdulillah #Pemilu2019 #AlhamdulillahDuaPeriode.

@haikal_hassan Apa perlu kami juga shere yg seperti?.....sakitnya tuh disini 🤦‍♂️ 😀😀 #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Sampai disini sudah paham kan ?? #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

TOLONG SADARKAN TEMAN SAYA:( #JokoWinElection #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

Jaga kemana dan kedamaian negara kita dengan saling merangkul. #AlhamdulillahDuaPeriode.

Kalaupun pak Jokowi yang menang, kita tetap Indonesia kok. #AlhamdulillahDuaPeriode.

Ketika Indonesia bisa lebih aman, disitulah indahnya persatuan. #AlhamdulillahDuaPeriode.

Ketika Indonesia tidak aman itulah masalah kita yang sebenarnya, makanya tetap jaga persatuan yah. #AlhamdulillahDuaPeriode.

Sudah bangga golput,giliran ada hasil mengingkari dan marah marah. #AlhamdulillahDuaPeriode #JokoWinElection.

#JokoWinElection TPS 069 Ujung Menteng #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

@janenur23 @PangeranBiru212 semua atas izin #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo

beruntungnya kita bangsa indonesia punya Jokowi Amin. Thankyou Jokowi Amin. #AlhamdulillahDuaPeriode.

#AlhamdulillahDuaPeriode Photo
Indonesia Twitter Trends Now