Indonesia flag

🕓

#AnamiFilms In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@MenuWarteg Semoga film Indonesia bisa terus merajai bioskop Indonesia jangan hanya film luar aja yg ditonton,film Indonesia juga kudu wajib ditonton hargai karya anak negeri #AnamiFilms.

#AnamiFilms Twitter

#AnamiFilms Photo

#AnamiFilms Top Tweets On Twitter

@MenuWarteg Pengen nonton di bioskop bareng ayah aku, karena udah 3bulan ini dia ga kemanaยฒ selain ke rumah sakit utk kontrol kakinya setelah dioperasi ๐Ÿ˜ข #anamifilms.

@MenuWarteg Pingin nonton ama pas pilm gua pulangnya dijalann cukup dengerin ceritanya #anamifilms.

@MenuWarteg Terus tingkatkan kualitas film Indonesia yang berkualitas #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semangat terus untuk berkarya apapun terutama dibidang film terus tingkatkan kualitas perfilman di Indonesia biar karya anak negeri bisa meluas kedunia. #AnamiFilms.

@MenuWarteg pengen nonton film sama pacar udah lama ngga nonton sama dia, rindu ih #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga perfilman Indonesia kedepannya jadi lebih baik lagi, makin bagus,makin keren,makin sukses dan maju terus. Semoga setiap karyax selalu di terima sama masyarakat, semoga kedepannya makin berprestasi lagi dan membanggakan Indonesia ๐Ÿค— #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga perfilman Indonesia makin banyak diminati dan makin bagus karya2nya #AnamiFilms.

@MenuWarteg Sama temen cowok tapi yang itu ๐Ÿ˜‚ karena kemana mana bareng mulu udah kek perangko #AnamiFilms.

@MenuWarteg Sama doi, kalo sendiri mah ntar dibillang orang situ uji nyali ya?๐Ÿ˜† #AnamiFilms.

@MenuWarteg mau nonton film sendiri aja, emang keliatan jomblonya sih tapi pengen punya waktu buat sendirian aja #Anamifilms.

@MenuWarteg Mau sama Doi, krna belum Pernah sama sekali nonton bioskop sama dia. Kalo sama teman udh biasa๐Ÿ˜Š #AnamiFilms.

@MenuWarteg Maunya sama pacar, soalnya udah lama ga ketemu jadi sekalian temu kangen hehehe #AnamiFilms.

@MenuWarteg Sama doi, tp aku ga punya jdinya Sama temen aja kali ya๐Ÿ˜‚ #AnamiFilms.

@MenuWarteg maunya sama mama ku, karna mama ku suka ga mau di ajak nonton katanya sayang uangnya mending beli makanan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga perfilman indonesia semakin menghasilkan film film berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh warga indonesia #AnamiFilms.

@MenuWarteg Sama keluarga, karena belum pernah nonton bioskop sama keluarga #AnamiFilms.

@MenuWarteg @diduseemybrain Maunya sama doi sih tapi gapernah tuh ke notice sekalipun wkwk,semoga aja di GA ini gue ke notice jd ga nungguin doi mulu ๐Ÿ˜ญ +#AnamiFilms.

@MenuWarteg Jawab jujur, maunya nonton sama doi Ya gak biar apa2. Emang biar apa??!!!! Heuu~ #AnamiFilms.

@MenuWarteg Nonton sama semua keluarga, karna keluarga gue sok sibuk semua makan aja payah diajak bareng konon nonton #AnamiFilms.

@MenuWarteg Sama suami lahh, karna biar lebih seru dan romantisss aja #Anamifilms.

@MenuWarteg Sama cowok Biar klo pas adegannya gak bagus moodnya tetep bagus soalnya bisa liatin mad ganteng terus #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga Perfilman Indonesia Mampu Bersaing Ketingkat Dunia Yg lebih maju #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga film Indonesia bisa terus merajai bioskop Indonesia jangan hanya film luar aja yg ditonton,film Indonesia juga kudu wajib ditonton hargai karya anak negeri #AnamiFilms.

@MenuWarteg Berganti tahun, industri perfilman Indonesia makin maju, makin berkualitas dan mampu bersaing dengan film2 luar negeri. Semangat terus berkarya, aku Indonesia, aku bangga!! #AnamiFilms.

@MenuWarteg Semoga film2 Indonesia bisa meraih kesuksesan di dalam maupun di luar negeri #AnamiFilms.