Indonesia flag

🕓

#AremaDay In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

AREMADAY, COME ON LION 🦁 πŸ“· @caktaufik #arema #aremania.

#AremaDay Twitter

#AremaDay Photo

#AremaDay Top Tweets On Twitter

... yaa semoga hasilnya bagus utk @AremafcOfficial di match kali ini. Realistis, bisa menahan imbang BU di Bali sudah sangat baik. #AremaDay.

@RodrigoSantono Jiwa-jiwa Singa kami, Takkan pernah Bara semangat langkah kami, Takkan pernah #AremaDay #CuriPointdiPulaiDewata.

Bismillah @AremafcOfficial JUARA πŸ™ 🦁 iso yo ? πŸ’ͺ #AremaDay.

AREMADAY, COME ON LION 🦁 πŸ“· @caktaufik #arema #aremania.

#AremaDay Photo

Cowok serius akan coba mendekatkan dirinya ke keluarga kamu. Berusaha meyakinkan kedua orangtua kamu kalo dia akan benar-benar menjagamu. :) #AremaDay.

Ketika Gue-Elo berubah menjadi Aku-Kamu. Ketika Aku-kamu berubah menjadi Kita. Ketika Kita berubah menjadi Cerita. #AremaDay.

Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu. :) #AremaDay.

Misalnya ada suatu kondisi dimana kita lagi khawatirin si dia, tapi dia malah seneng-seneng sama yang lain. Itu babi namanya. #AremaDay.

Ga semua tmn situ suka dan beneran baik sama situ. Mungkin di depan emang baik, tp bisa aja diem2 screenshot dan nyebarin kelakuan busuk lo. #AremaDay.

Hargai dan mengertilah dia selama dia masih berada di sisimu. Penyesalan selalu datang setelah suatu kesalahan terlanjur diperbuat. #AremaDay.

Cewek yg suka ngambek, marah, bete, & nyuekin lu, kalo lu sabar ngadepin dia, lo jd orang yg slalu dia sayang, cari, & butuhin. Percayadeh. #AremaDay.

Orang yang nangis itu bukan berarti cengeng loh. Mungkin, itu bener2 perasaan yang udah lama di pendem. Dan, diungkap melalui air mata. #AremaDay.

Kalau cewek lagi cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu. Kemudian peluk. #AremaDay.

Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian. #AremaDay.

Mantan itu masa lalu, kalo pikirannya ke masa lalu mulu, lo ga bakal punya masa depan. #AremaDay.

Kenapa harus bertemu bila nantinya terpisah? Agar kita belajar, betapa setiap kesempatan sangat berharga & waktu sangat bermakna. #AremaDay.

Cewek yang lagi kecewa itu ada dua tipe; yang pertama dia akan diam ngambek dan nyesek. yang kedua dia akan marah frontal dan menangis. #AremaDay.

Happy #AremaDay ! Menang ya sayang @AremafcOfficial β™₯️.

#AremaDay Photo

#AremaDay Away day yang berat,tapi tidak ada yang gak mungkin,berjuang saja semaksimal mungkin,semoga dimudahkan dan dilancarkan,amiinnπŸ™.

#AremaDay Photo

ALHAMDULILLAH 3 POIN. πŸ™πŸ¦πŸ”₯ #AREMADAY.

#AremaDay Photo

Priiiittttt ..... Buyar buyar Arema FC 2-1 Baruto Putra Menit-menit akhir koyok ndelok film horor. Alhamdulillah nganem #AremaDay #AremaDay.

Tolong lah buat aremania jangn rasis lagi gak enk di denger , tp ad nyayian etah baru atau lama enak di denggerin stop rasis #AremaDay.

@AremafcOfficial Ongis Never underestimate your opponent. #AremaDay.

#AremaDay masih kebawa euforia menang kemarin. Liat musuh Barito ini biasa2 misal kalaho juga ga kecewa2 amat. Eh, tapi ini menang kok, huehehe..

Trough-pass kelas Hanif, pergerakan tanpa bola manis dari (entah), cut-back ciamik dari Konate, Finishing sempurna dari Kayame. Arema 2 - 0 Barito. #AremaDay.

Indonesia Twitter Trends Now