Indonesia flag

🕓

#AyoNaikKereta In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@KAI121 Saya ketemu sm sahabat saya jaman rumah kami sama2 d Semarang,tp buat ketemuan aja sulit bgt,eh begitu ketemu malah d kereta,duduk sebelahan,perjalanan dari Jakarta Pasar Senen - Semarang Poncol naik kereta Tawang Jaya. 😊 #TemenSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

#AyoNaikKereta Twitter

#AyoNaikKereta Photo

#AyoNaikKereta Top Tweets On Twitter

#ayonaikkereta tarifnya Kaligung pas mo berangkat ke Semarang buat kuliah.

@KAI121 Perjalanan Semarang ke Malang sendiri, dpt tmn sebangku cowo2 yg seru, ngajak main Ludo, ga pake kenalan lgsg pd blg “yg ga bisa main pindah kursi ya” smpe detik ini aku gatau siapa mereka😂 naik kreta sendiri jgn takut ga ada temen! #TemenSeperjalananDikereta #AyoNaikKereta ..

@KAI121 #TemanSeperjalananKereta #AyoNaikKereta Haha klu inget Rabu, 8 Mei 2019 suka ketawa sendiri 😅 Brhubung gk pernah ngetwit ttg ini jg, sekalian saya cerita disini aja deh. Bermula dari teman baik saya yg sakit di tgl 7 dan dia berencana buat pulang kerumah malem itu jg naik bis~.

@KAI121 Super duper nyaman, space kursinya lebar & empuk banget, wangi, bersih & kamar mandinya juga bersih, AC dingin bgt😅 perjalanan Solo-Surabaya ga kerasa capek samsek😁 Enjoy bgt kita diperjalanan😍 #TemenSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Udah 2x Tahun Baru Naik KAJJ, 2017 ke Yogya Naik Bengawan-Progo, 2018 ke malang naik Majapahit PP, bareng Tmn2 SMP padahal Kita2 udah sibuk Sama aktivitas masing2 tp Dgn traveling bs menyatukan silahturahmi🥰🥰😘 terima kasih @KAI121 #TemenSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

#AyoNaikKereta Photo

@KAI121 Ke Banyuwangi ber-4 gabut habis UTS, berangkat pukul 7 pagi sampai pukul 9 malam naik KA Sri Tanjung hargassih 50rb. Di dalam kereta pramugara menawarkan snack kripik Leo sambil bilang: Leo Leo Leo Kentha Khentu Khenta. #temanseperjalanankereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Dari 2010 jd pelanggan setia KA Tawang Jaya. Cerita paling seru yaitu Pernah naik yg tiket tanpa tempat duduk pas lebaran 2011. Dateng telat akhirnya semalaman berdiri/duduk di koridor kereta dari smg-jkt ditemani pedagang yg hilir mudik. #temanseperjalanandikereta #ayonaikkereta.

#AyoNaikKereta Photo

@KAI121 Waktu pulang ke jogja sebelahan dgn mas kurnia, ngobrolin sama-sama LDR dgn keluarga jadi tiap minggu harus PJKA (Pulang Jumat kembali Ahad) YK-GMR, ketika sy cerita bahwa ad Award Tiket dari @KAI121 dia senang krn malah blm tahu. #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

#AyoNaikKereta Photo

@KAI121 #TemanSeperjalananDiKereta waktu itu saya otw ke Jakarta dari Bandung, lalu di sebelah saya ternyata ada ibu-ibu alter yang ke Jakarta untung memenuhi panggilan BO dan dia dapet duit kaget 50jt yang kelak digunakan untuk anaknya sekolah. Sungguh pengalaman menarik. #AyoNaikKereta.

@KAI121 #TemanSeperjalananDiKereta yang selalu aku inget itu waktu ngedadak ke Jkt dari Bdg tahun lalu, aku ketemu mas-mas mahasiswa Nangor. Kenalan di gerbong restorasi, ngobrol banyak tentang Bandung, sampe nggak kerasa kereta udah hampir sampai Bekasi (doi mau turun) #AyoNaikKereta.

@KAI121 #TemanSeperjalananDiKereta yang berkesan buatku ketika tahun 2015, naik KA Tawang Jaya ke SMC. Jam 3 pagi laper jadi ke kereta restorasi, pesen popmie. Duduk barengan ama pak kondektur. Dari Brebes sampai Pekalongan ngobrolin tentang perkeretaapian nonstop. #ayonaikkereta deh!.

@KAI121 Waktu saya pergi ke Solo dg kereta Malioboro Ekspress, sy mendapat temen cewek baru, dia turun di Yogya u/ lanjut kuliah setelah libur panjang. Sepanjang perjalanan kita cerita bnyak hal, saling berbagi ilmu ttg jurusan kita yg berbeda😊 #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 dapet tiket berdiri dan pas itu dilihatin cowo terus. tiba dia mendekat dan kenalan, ternyata dia anak kalimantan yang baru pertama kali naik kereta. sampe akhirnya tukeran kontak dan temenan sampe sekarang. #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta..

Kangen pingin naik kereta ke #AyoNaikKereta 😁.

@KAI121 Sampai jumpa lagi, kereta api. Dan jalur-jalur di pinggir rel yang sudah sering kujelajahi. Tunggu aku dalam beberapa hari, siapkan cerita dan teman baru yang mungkin hanya akan kutemui #temanseperjanandikereta #ayonaikkereta.

@KAI121 2009, masih abege, dari bdg ke lpn ber5 cewe semua. Tiket ny mash 35k😂. Naik kereta malam, selama d perjalanan kita bagi shift melek untk jagain brg dn tmn tmn😂. Trus saling lapor siapa aj yg mncurigkan😂(ini lebay sih emang😂) #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Berlibur ke Jogja sama temen2 ber12. Sewaktu mau plg separuh anggota ketinggalan kereta karena macet. Akhirnya kami naik kereta estafet Jogja Solo, Solo Madiun, dan Madiun Sby. Capek, tapi seru dan menjadi kenangan tersendiri bagi #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Beberapa buku menjadi saksi perjalanan yang sangat hening. Namun tak jarang riuh dengan tangis dan tawa bayi. Juga mereka yang hanya diam ketika mengantuk dibuai mimpi. Selebihnya, bertukar cerita seperti kawan yang lama tak pernah jumpa. #temanseperjalanandikereta #ayonaikkereta.

#AyoNaikKereta Photo

@KAI121 Tidak banyak cerita menarik dr teman perjalanan yg bisa kuceritakan. Puluhan perjalanan dgn kereta api kulalui sendiri. Mungkin, berteman dgn gesekan roda & rel, pohon & rerumputan yg berjajar, ataupun fajar yg sinarnya menembus jendela. #temanseperjalandikereta #ayonaikkereta.

#AyoNaikKereta Photo

@KAI121 Pas mau ke Bali, aku naik kereta Sri Tanjung Jogja Banyuwangi. Perjalanan selama 14 jam di kereta, mengasyikkan karena ketemu ibu ibu yang suka ngomongin kehidupannya (ghibah) 🤣. Berangkat pagi banget sampe banyuwangi malem. Gilak! #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Saya ketemu sm sahabat saya jaman rumah kami sama2 d Semarang,tp buat ketemuan aja sulit bgt,eh begitu ketemu malah d kereta,duduk sebelahan,perjalanan dari Jakarta Pasar Senen - Semarang Poncol naik kereta Tawang Jaya. 😊 #TemenSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Waktu mau liburan ke malang dr jogja ternyata kursiku berdekatan sm bpk2 pesepeda lintas kota. Katanya mrk akan sepedaan dr malang ke blitar. Kami ngobrol2 ngalor ngidul sepanjang perjalanan. Perjalanan jd terasa pendek & menyenangkan. #temanseperjalanandikesreta #ayonaikkereta.

tolong juga bangunin ke petugas hehehe ramah pula #TemanSeperjalananDiKereta #ayonaikkereta.

@KAI121 Mantap min, klo waktu itu tmn seperjalanan gue ke cirebonprujakan jomblo min. Jadi dia cuman menatap kearah luar jendela doang meratapi kesedihannya. #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

@KAI121 Waktu tanggal 31 Agustus aku dan temen ku pulang naik Jaka Tingkir dari LPN-PWT. Dalam perjalanan pulang dia ngantuk dan tiduran di bahuku. Ekspresi muka ngantuknya bikin pengin ketawa. Jadi pengin mengulang lagi perjalanan #TemanSeperjalananDiKereta #AyoNaikKereta.

Indonesia Twitter Trends Now