Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Updated: November 21st, 2021 03:37 AM IST

Kekalahan pertama harus diderita Milan musim ini. Memiliki momentum untuk menyamakan kedudukan bahkan unggul di Babak kedua namun pada akhirnya kesalahan individu membuyarkan harapan itu. Tetap semangat, perjalanan masih jauh. Yang gemes nonton laga ini komen di bawah? ☺️

Babak Twitter

@barcastuff_idn Alhamdulilah ya allah , meskipun dapet point 3 ttp harus banyak2 benahin ttp niii , babak 2 bener2 dah gilaaa

@barcastuff_idn asli degdegan di babak 2 mulu, tbtb pemaen kek grasak grusuk pas rebut bola, trs defence kdng suka bocor di babak 2 wkwkwk

@barcastuff_idn Abde gacor, Barca babak kedua black magic mode on, coutinho barter hakim ziyech aja wkwk

@barcastuff_idn Babak 1 barca nguasain permainan sih cmn emg espanyol nya rapet bgt, untuk barca kanan sedikit kureng ya tp bagus udh pd berani ngeshot walau ga gol, untuk babak 2 espanyol sedikit nguasain bola ya untuk pas ngeshot pada eror wkwk tp ya mayan kita menang gol pinalti juga

#آخوند در هر مرتبه یک موجود کثیف و فاسد ه... و به این فساد افتخار میکنه !!!

Tensi permainan di babak kedua tambah tinggi, makin panas wkwkw. Espanyol bbrp kali punya peluang, bentur tiang mulu. Seruu 🔥 #barcelonaespanyol #Barca

Babak Photo,Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets

Kekalahan pertama harus diderita Milan musim ini. Memiliki momentum untuk menyamakan kedudukan bahkan unggul di babak kedua namun pada akhirnya kesalahan individu membuyarkan harapan itu. Tetap semangat, perjalanan masih jauh. Yang gemes nonton laga ini komen di bawah? ☺️

Babak Photo,Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets

@Saraa808080 اینجوریا هم نیستااا الکی واسمون کلاس نزار

@ardeshir_babak 😅😅 اینجا مثلا فضای نخبگانیه باید با کمک قدرت قلم رشد کرد مثلا البته شما که ماشالا قلم توانمندی دارین معلومه روحیه تونم طنزه از جفتش کمک بگیرین کماکان رشد خوبی دارین

@Saraa808080 سخته وقتی معتاد شدی دیگ کل وقتو پر می کنه

@ardeshir_babak پس حواسمو جمع کنم برنامه ریزی داشته باشم براش

@barcastuff_idn Hight Pressingnya sdh bagus, bertahan jg sudah ada perbaikan, tinggal penyelesaian akhir. Mungkin wajar ada salah² passing krn baru pertama kali bermain begini jd di maklumi. Semoga di babak ke2 lebih baik lagi. Tinggal tunggu gol sj dari Barca. Semangat #viscabarca

Belum ada gol di babak pertama #BarçaEspanyol ini. Berikut foto terbaik dari aksi mereka. 📸🔝 #LaLigaSantander

Babak Photo,Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets

⏱ Dan akhir babak pertama berakhir 0️⃣ FC BARCELONA 0️⃣ RCD ESPANYOL 🔵🔴 #BarçaEspanyol

Babak Photo,Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets
·
·

@barcastuff_idn masih mencari ritme terbaik. salah satu peningkatan yang berubah, kalo musuh lagi pegang bola Barca langsung pada nge press biar bola balik. belum ada gol. sebenernya tadi ada beberapa momentum. semoga bisa dimaksimalkan di babak kedua.

AC Milan untuk sementara tertinggal 0-2 dari tuan rumah Fiorentina pada babak pertama. 

Gimana dos, dimata kalian ada perubahan lebih baik ngga di 45 menit babak pertama ketimbang era Koeman? Kalo ada mohon dijelaskan ya dos 🙏

@ardeshir_babak به ظاهرت نمیخوره افتاده باشی باید برای تقلب رسوندن دنبالت بدویم🤪

@barcastuff_idn Hight pressing,cara rebut bolanya aggresif Luar biasa 🔥 Babak kedua optimis cetak gol!

Analisis Babak Pertama Barca vs Espanyol: - Ilias beberapa kali udah depan gawang masih enggak gol juga. Dasar anak muda emang sering menyia-nyiakan kesempatan. - Tensinya panas banget. Kirain karena laga derbi, ternyata karena AC-ku yang mati.

@ardeshir_babak من که قبول دارم.این از من😂😂

Babak Photo,Babak Twitter Trend : Most Popular Tweets

@ardeshir_babak ببین دوست من اولا تقلب ممنوع دوما من یکی رموز موفقیت خودم رو لو نمی‌دم🤪🤪🤪

@babak_ariayi توییتای رستوران‌گردیت رو نکنم تو چشمت؟

خدایش فامیل چیز کیری هست ونمیشه کاریش کرد دم به دقیقه ازهمه چیز استوری میذارن رفتیم اینجا رفتیم اونجا اینو خوردیم اینو خریدم با دوستام بیرونم بساط کباب تولد مهمونی کافه خب خوارکسته به ما چه؟ چی رو میخوای ثابت کنی ؟به کیریم که هرجا رفتی هرچی خوردی چرا رواعصاب ما راه میری

dah ini terakhir dah babak semi final, gampang ini mahhhhh neoui haru kkeuten neul naega gadeuk neol pume ango ne yaegil deureojulge

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa Minions menjadi satu-satunya wakil nasional yang lolos ke babak final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

@syahrul_r18 @Persija_Jkt babak kedua emang sengaja main aman, babak pertama cukup imbang kok, ya dibandingin aja materi pemain utk materi yg segitu, itu udah cukup bagus (babak pertama) ya

@jek___ Jek katanya ole dipecat di babak pertama dan babak kedua Zidane masuk gantiin ole

Persib kalah 1-0 (Menang terus juga ga seru) Dan pasukan lord ole baru babak pertama udah kemasukan 2-0 cape liat emyu kalah mulu 🙂 #OleOut

Stress banget nduwe kucing rak iso gelut dikon ng omah rak gelem😠 Mben wayah gur gawe deg degan tok mergo diuber karo kucinge tonggo ngasi babak belur lah,kepising lah, kepuyuh lah suog stress 😠

Indonesia Twitter Trends Now
  • De Vorfreude
  • Gaji 25jt
  • #Gryffindor
  • #HappinessEp7
  • #HappyVirus
  • #HariTVJD