Batin Twitter

Batin Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Saya dan Hasmah mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Aidilfitri buat seluruh muslimin dan muslimat. Semoga aidilfitri kali ini diraikan dengan penuh kegembiraan dan keinsafan. Maaf Zahir dan Batin.

Batin Photo

Batin on Twitter

Faizal Amri ()

memasuki waktu Indonesia bagian post poto lebaran. Happy IED Mubarak 1411H mohon maaf lahir dan batin

Batin Photo

ROHIT BHARDWAJ ()

Eid Mubarak to all my Muslim friends 🤗🤗🤗 Selamt idul fitri 1441H . Melan Aidzin Wal Faizin Mohan maaf lahir dan #eidmubarak2020 #EidMubarak

Batin Photo

Elsa Septia ()

Minal aizin walfaidzin🌙 mohon maaf lahir dan batin🌙✨🌈

Batin Photo

Andy Santosa ()

kombinasi yang sangat pas di hari kemenangan selamat Idul Fitri dan maaf lahir batin 😍

Batin Photo

Barış Winner Yağcı💥👑 ()

algınız da siz de batın algınızda boğulursunuz umarım EkranınDevleri BarışCedi

J Mustapha PhD ()

@javeedsukhera Eid Mubarak! Where I grew up we say Selamat Hari Raya and Maaf Zahir dan Batin- the latter of which means “please forgive me for any way that I have erred you- both outwardly or inwardly” I hope you and your family have a lovely day ❤️

Budi Susanto Abu FadhLan ()

Keluarga Besar Bapak Haji Tarsiman Ulujami Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Taqobbalalloh Minna wa minkum #BudiSusantoAbuFadhLan #IedMubarok

Batin Photo

Lim Guan Eng ()

Pagi tadi saya call member-member untuk menyampaikan salam Aidilfitri. Kepada semua umat Islam, Selamat Hari Raya Aidilfitri. Maaf zahir dan batin. Semoga kita semua sihat dan selamat daripada wabak Covid-19. Full Video Link:

Batin Photo

+62 ()

Moon maap lahir batin , adapun salah kata,salah harapan atau salah menaruh rasa mohon di

Deafirnanda ()

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏❤️

Batin Photo

KetuaDPRD.Gersek ()

mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf kalau masih belum bisa memberi nafkah batin ya

Simi Lachimolala ও ()

Aku sedang menunggu selca Jungkook dengan Yoongi 🥺🥺🥺 bedewe happy eid mubarak teman teman yang ku sayangi. Minal aidzin walfaidzin Maaf lahir dan batin sayang semua 🥳🥳🥳

Batin Photo

PEMULUNG KATA ()

👦 halo sar, mohon maaf lahir batin ya 👩 halo juga do, mohon maaf lahir batin juga ya 👦 hehe, iya sar aku minta maaf juga atas kejadian setahun yg lalu, aku ninggalin kamu soalnya 👩 Oiya gpp do aku udah maafin kok. Maaf juga aku ga ngundang kmu diacara pernikahan aku 👦...

Wira Nagara ()

Maaf untuk segala yang pernah terjadi, menikam sakit hati, berlaku melukai, berkilah penuh salah, dan semena-mena membuat merana. Kalau pun masih kecewa, semoga dilapangkan batin sebab bagaimanapun kau tetap

KOMUNITAS GRUP TIMIKA ()

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H . . Minal aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin 🤝🙏🏻 #gruptimika #IdulFitri1441H

Batin Photo

Faida21 ()

Happy ied mubarak Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏 ❤ 100517-270402

Batin Photo

Fendi ()

Selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin, maaf kalau ada salah perilaku, kata kata atau pun salah menaruh perasaan :) #EidMubarak

Syed Saddiq ()

Macam mana kita nak raya tahun ni? Selamat Hari Raya saya ucapkan untuk semua. Saya doakan kita dirahmati sentiasa dengan kesihatan dan rezeki yang baik. Stay safe semua! Selamat Hari Raya Maaf Zahir dan Batin ✌️

𝑁𝑎𝑑🐯⟭⟬ ()

Kan hari raya besok,jadi aku mau ucapin hari ini aja ya😁.Minal Aidin Wal Faizin semua💜.Mohon maaf lahir batin ya,kalo aku ada salah dalam berkata2,kata2 yang menyinggung kalian,abistu kalo ngejokes sering receh mohon maaf lahir batin ya semua,Ily💜.Stay safe semua

Hyung|| ()

1 hari sebelum idul fitri, Ferdi dan sekeluarga minta maaf kalo punya salah yang disengaja maupun nggak. Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir batin. Ehem, tp THR nya tetep kan??👉👈

Dr Mahathir Mohamad ()

Saya dan Hasmah mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Aidilfitri buat seluruh muslimin dan muslimat. Semoga aidilfitri kali ini diraikan dengan penuh kegembiraan dan keinsafan. Maaf Zahir dan Batin.

Batin Photo

Aksahhhhh ()

Mohon maaf lahir dan batin, Karna kita semua akan kembali rindu di bulan yg suci ini -selamat hari raya idul fitri-

Faisal LH ()

Alhamdulillah hasil tes sdh keluar. Tetap jaga jarak, patuhilah protokol kesehatan, 🙏🙏 kita tak pernah tau berapa banyak OTG diluar sana. Mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum🙏🙏

Batin Photo

BHINNEKATUNGGALIKA ()

@TheArieAir Kami segenap pengurus dan member #PromotorIndependen ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin 🙏 #SilaturahmiVirtualAja

D-2 || ᴄᴏᴜᴄʜ ᴘᴏᴛᴀᴛᴏ 💛⁷ ()

thank u intan payung 💜 selamat hari raya jugak & maaf zahir batin 😘 @alwayspiper998

Batin Photo

Polsektaklojen ()

@MalangHumas Minal aidzin Mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul Fitri 1441H #SilaturahmiVirtualAja

Polseksumedangutara ()

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beserta Staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441H/ 2020M Taqabballahu Minna Wa Minkum Barakallahu Fiikum MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN . . #SilaturahmiVirtualAja @humaspoldajabar

Mardani Ali Sera ()

Barakallah fii yangtie ibu Mien Uno ke 79 tahun. Ibunda sahabat saya bro @sandiuno. Semoga Allah memberi kesehatan lahir batin, diberi limpahan rahmat, keselamatan kemudahan & diberkahi setiap langkah perjuangan

Batin Photo

Bank mandiri ()

Sahabat, agar memberikan pengalaman batin yang lebih tenang dan berarti di hari yang Fitri ini, mohon maaf kami akan memindahkan tanggal konser Iwan Fals #bersamamandiri menjadi 26 Mei 2020 pkl. WIB tetap di Youtube Official Bank Mandiri. Terima masih & sampai jumpa!

Batin Photo

Liew Chin Tong ()

Mewakili DAP Johor, saya mengucapkan Salam Aidilfitri. Marilah saksikan video ringkas ucapan Hari Raya ini, ikhlas daripada kami semua. Selamat Hari Raya Maaf Zahir Batin #Aidilfitri #syawal

☚ #malamjumat #kamismanis ☛
Indonesia Twitter Trends Now