#BDGinLove Twitter

#BDGinLove Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Aku gabisa di kasarin, di jajanin ma bole apalagi dikasih jajan seblax mercon #BdgInLove

#BDGinLove Photo

#BDGinLove on Twitter

Dea
Dea ()

Aku gabisa di kasarin, di jajanin ma bole apalagi dikasih jajan seblax mercon #BdgInLove

#BDGinLove Photo
Name cannot be blank
Name cannot be blank ()

@Bandungfess nyari sih temen&mutual kalo dapet jodoh ya hamdallah #BDGinLove

#BDGinLove Photo
Bumbu Basreng
Bumbu Basreng ()

@Bandungfess Bilih aya anu bade bepergian bingung kendaraan , hayu offline sareng abi. Harga kemanusiaan weh terserah. #BDGinLove

#BDGinLove Photo
JKT48 Fans Bandung
JKT48 Fans Bandung ()

@Bandungfess Kantun dipilih hoyong nu mana sok. Nu bade join ka komunitas kami ge hayu. #BdgInLove

#BDGinLove Photo
hatersnya jamur&ikan tongkol
Hatersnya jamur&ikan tongkol ()

Langit bandung secerah ini sampe awan jga masih keliatan😍 #BdginLove

#BDGinLove Photo
bolucau
Bolucau ()

@Bandungfess Hayuu mutualan sa-Bandungeun enggal bisi dipelong yeuh 🤣 #BDGinLove

#BDGinLove Photo
dikipedia
Dikipedia ()

@Bandungfess Hayu mutualan atau aranjeun kabeh hayang dikutuk jadi siluman kipas hooland bakery? #BDGinLove

#BDGinLove Photo
Cyka blyat 🌸
Cyka blyat 🌸 ()

@Bandungfess Mw di follback aja sma bdgfess soalnya klo nyari pacar aku dah punya #BdgInLove

#BDGinLove Photo
teteh mumumu
Teteh mumumu ()

@Bandungfess punteun bade milarian rerencangan ameng didieu 😁 #BdgInLove

#BDGinLove Photo
.
. ()

@Bandungfess mau cari temen buat ditanya2 soal wisata di Bandung! soalnya diriku mau backpacker-an euy. haturnuhun😚 #BDGinLove

#BDGinLove Photo
pemalas
Pemalas ()

@Bandungfess Bandung indah tapi sayangnya hanya tempat singgah,mungkin akan berubah jika ada sosok yang membuat betah #BdgInLove

#BDGinLove Photo
Kecepatancahaya
Kecepatancahaya ()

@Bandungfess Hayu mutualan, siapa tau tunangan *eh 👉👈 #BDGinLove

#BDGinLove Photo
️️ ️️️️️️shine⚡
️️ ️️️️️️shine⚡ ()

@Bandungfess punten akang teteh bilih aya nu bade mutualan sok hayu #BdgInLove

#BDGinLove Photo
Putri
Putri ()

@Bandungfess Teman yang baik adalah teman yang teman. Maka dari itu mari berteman, karena teman itu baik. Apa siiih?! 😭 #BDGinLove

#BDGinLove Photo
kang cilok
Kang cilok ()

@Bandungfess Kali aja ada yang mau ngisi jok belakang #BDGinLove

#BDGinLove Photo
Tanteuu
Tanteuu ()

@Bandungfess Esse lebih nikmat dari cinta. Hayu mutualan ih, maksa inimah #BDGinLove

#BDGinLove Photo
Nanang
Nanang ()

@Bandungfess Hayu kita ngopi, nyusu atau apa we lah, hayu! #BDGinLove

#BDGinLove Photo
halu🐣
Halu🐣 ()

@Bandungfess Hayuuk mutualan wkwk Semoga ga ketemu temen rl 😭😭 #BdginLove

#BDGinLove Photo
Dee
Dee ()

@Bandungfess mau foto bdua juga ky yang dibelakang:( #BdgInLove

#BDGinLove Photo
gatau
Gatau ()

@Bandungfess Mari temenan dengan sadgirl satu ini:( #BDGinLove

#BDGinLove Photo
ً
ً ()

@Bandungfess mau nyari temen anak bandung juga!! 👁👄👁 #BDGinLove

#BDGinLove Photo
Citaaa
Citaaa ()

@Bandungfess Yukkk sini temenan sama aku siapa tau nanti jadi rekan kerja 😊 #BdgInLove

#BDGinLove Photo
incu abah
Incu abah ()

#BdgInLove gatau knp dari dulu pengen bgt kuliah di bandung, aamin keun atuh ey

#BDGinLove Photo
69°F
69°F ()

kalau mau ngigit mah sok we langsung nyoco, gak usah pake nguang ngieng nyanyi heula dekat telinga kode #BDGinLove

#BDGinLove Photo
NAG❤️
NAG❤️ ()

mojang bandung gareulis iya gitu?😋❤️#BDGinLove

#BDGinLove Photo
ini aku
Ini aku ()

Dulu sku Pernah suka sama senior di SMA, mencintai,mengagumi,mengamati sampai menyakiti. Menyakiti? Ya lebih tepatnya menyakiti diri sendiri. Aku sadar, meski harus merasakan kehilangan walaupun tak pernh memiliki. Itu sakit. #BDGinLove

rara
Rara ()

@Bandungfess Ihh aku mah pengen di fllwback lgi ku bdgfess, yaudah atuh mutualan we yuu #BDGinLove

#BDGinLove Photo
-novitaardianti-
-novitaardianti- ()

@Bandungfess Mau iikutan #BDGinLove ah mau iseng cari temen sekalian mutual siapa tau jadi jodoh yekannn wkwk 😂

#BDGinLove Photo
Bebyull
Bebyull ()

@Bandungfess Katanya orang bandung loba nu kaseup cik uken hiji mah #bdginlove

#BDGinLove Photo
Girl Avenue
Girl Avenue ()

@Bandungfess Dan Bandung, bagiku, bukan cuma masalah Geografis. Lebih jauh dari itu melibatkan Perasaan, yang bersamaku ketika sunyi - @pidibaiq #bdginlove

#BDGinLove Photo
☚ Borahae BTS 1,7 T ☛
Indonesia Twitter Trends Now