Begadang Twitter

Begadang Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Terima kasih untuk fans #MUFC Indonesia yang sudah rela begadang ๐Ÿ™Œ

Begadang Photo,Begadang Twitter Trend : Most Popular Tweets

Begadang on Twitter

Seokjin.noona ๐Ÿน
Seokjin.noona ๐Ÿน ()

Ada baiknya kalau mau sahur dibawa tidur dulu jgn begadang. Kulit juga butuh istirahat. Yuk yg suka begadang di kurangi nggak ada manfaat nya. Jaga kesehatan dari hal terkecil ๐Ÿ™๐Ÿป

Aurora
Aurora ()

Tiap libur pengennya begadang sm bangun siang. Tp selalu ketiduran&bangun pagi ๐Ÿ˜‚

Dandellion
Dandellion ()

Hyung, jangan lupa ibadah, makan yang teratur, jangan kayak verren hehehe. Jangan begadang, tapi keknya hyung rajin deh tidurnya ? /Kekeh/ piss hyunggโœŒ๏ธ.

Kiki
Kiki ()

Barusan kok kayak gempa lagi se, iyata aku kaget baru bangun kemaren begadang woi๐Ÿ˜ญ #PrayForMalang

dyna stream boy
Dyna stream boy ()

@YOSWEETN0RI pdhl kmrn gue udh begadang anjir buat kl ada susulan malem, pagi ini udh lega trnyata gk eh malah pagine๐Ÿ˜ฃ

Vania Bella Rinandya
Vania Bella Rinandya ()

Semalem emang sengaja begadang krn udah diinfo kan tuh ama bmkg kalau memang ada gempa susulan. Lah doi munculnya pagi ini๐Ÿฅฒ

qinthara @๐Ÿ“š
Qinthara @๐Ÿ“š ()

dia bingung, bisa bisanya ni anak tidur padahal tugas numpuk aku bingung, bisa bisanya dia begadang padahal tugas tinggal dikit

Xhuu๐ŸŒฌ๏ธ
Xhuu๐ŸŒฌ๏ธ ()

@collegemenfess Paling begadang semalem, pagi atau siangnya tidur, harus tidur sih, badan w gampang drop, kalo ga tidur malah makin repot ke depannya

Ranz Ais
Ranz Ais ()

KAMU DI SANA BAIK-BAIK YA JAGA KESEHATAN,MAKAN JANGAN SUKA TELAT JANGAN BEGADANG TERUS YA,KASIAN TUH KESEHATANNYA,AKU BUKANNYA NGATUR,TAPI AKU PEDULI DAN SAYANG SAMA KAMU TOLONG NGERTIIN. IโคYOU

farah
Farah ()

@rolledonR Mana pas aku lg diatas kasur mau bubuk setelah semalaman begadang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Rawrrrr
Rawrrrr ()

@collegemenfess Begadang tuh bner gabaik gess Kmren desember bner ngjar deadline hrus buat soal, kerja sma revisi skripsi tiap mlm bgadang + overthinking tbuh kek gada istirahat nya alhasil drop bulan ga ngapain gnti dokter smpk 5 kali blum ke rs 2x Udah kapok bgt begadang๐Ÿ˜–

C๐Ÿฃ
C๐Ÿฃ ()

Gua kira kemaren dah puas banget tidur dan ngira bakal begadang. Eh malah tidur cepet juga semalem ๐Ÿ˜‚ beneran butuh tidur

jumpono
Jumpono ()

@Lalaaaany @ErpenEndra Begadang gaple mbak bisa ganbang

๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป
๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป ()

cah sak iki begadang sehari bilangnya mata panda SATPAM KAE LO NDES, PENDAK BENGI BEGADANG RA TAU SAMBAT MATA PANDA. MALAH KUI MATA PENCAHARIAN JARE #suog

Emaung
Emaung ()

Bukannya cengeng/gmn ya. Kan tiap orang punya riwayat penyakit yg berbeda, imun tubuh yg beda juga kebiasaan yg berbeda. Kemarin aja vertigo aku kambuh gegara begadang. Begadangnya bukan sampe jam 12/1 pagi, tapi sampe adzan subuh. Belum nyiapin bekel buat suami beberes dll

simut
Simut ()

Cara nyakitin diri sendiri; siang ga tidur, malemnya minum kopi terus gak bisa tidur & berakhir begadang sampe pagi.

๐Ÿฃ
๐Ÿฃ ()

yang biasanya nyempetin begadang pas malem minggu buat nonton lah atau apa. kemaren engga, setengah sepuluh udah tidur krn migren ya allah padahal jadwal mens nya masih minggu depan ;;;;

Emaung
Emaung ()

Plis juga mentemen kalo ngumpulin revisi bisa dicicil dl dr sblmnya jangan smp ngerjainnya di h-1๐Ÿ˜ญ karna kasian yg jadi pj laporan&ppt buat ngumpulinnya๐Ÿ˜ญ apalagi aku yg gabiasa begadang dan waktu tidur udah teratur eh rusak gegara tugas kelompok

dea
Dea ()

@bayudhiyan @stanmenfess Begadang kak bkn berdagang, tidur dulu kakak kebanyakan begadang

๐“›๐“ฒ๐“ฏ๐“ฎ๐“ท๐“ช
๐“›๐“ฒ๐“ฏ๐“ฎ๐“ท๐“ช ()

busettt tiap hari ini aku semuanya๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ ditambah begadang ampe jam segini belum tidur. gila umurku ampe kapan ye kira2

S.H.A
S.H.A ()

Yaa disebut midnight soalnya sejak kapan bisa nonton malam-malam sama doi ๐Ÿคฃ Yang ada malah udah tepar duluan, anti begadang begadang club, tidur tuh ga boleh lebih dari jam 9 ceunah ๐Ÿคช

ู‹Darel
ู‹Darel ()

@mumwet bi, minggu kemarin begadang besoknya jantung gua sakit seharian. lo jangan begadang terus anjir

arisha |rest
Arisha |rest ()

@intaggie senbud anjir sampai begadang gue ngantuk bikinnya berakhir ada yg salah pas tak tebelin bolpen, mau marah

beryl
Beryl ()

@ohmybeautybank Coba perbaikin pola makan dan jangan sering-sering begadang. Rajin ganti sarung bantal sama minum air bening yang cukup.

vitta
Vitta ()

heran tiap begadang bangun pagi mulu mana ini semalam tidur lebih pagi eh bangunnya lebih awal (:

intaaan
Intaaan ()

@collegemenfess Kok bisa sih orang orang begadang buat nugas -dari aku yang kalo udah ngantuk gabisa mikir๐Ÿ˜ญ

bintang kecil
Bintang kecil ()

@newjunz iya mending tidur aja, lebih sejam juga gapapa. jangan begadang lagi ra, ga baik :(

๐Ÿ’œ
๐Ÿ’œ ()

gara gara tadi malem ketahuan begadang langsung disuruh makan banyak, tidur, minum ini itu

LFC Indonesia
LFC Indonesia ()

WAKTUNYA BEGADANG! ๐Ÿ”ด Catat jam mulainya pertandingan untuk daerah kalian masing-masing dan seperti biasa, jangan lupa perbekalan โ˜•๏ธโœจ #RMALIV | #UCL

Begadang Photo,Begadang Twitter Trend : Most Popular Tweets
Manchester United
Manchester United ()

Terima kasih untuk fans #MUFC Indonesia yang sudah rela begadang ๐Ÿ™Œ

Begadang Photo,Begadang Twitter Trend : Most Popular Tweets
☚ B.I COMPLETE WITH IDs #AskMyMEW ☛
Indonesia Twitter Trends Now