Indonesia flag

🕓

BESOK SENIN In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Heyy aaaaaa udh pada pulang belum?? Jangan lupa makan malam nya❤ Ihh iya besok senin 👌😶.

BESOK SENIN Twitter

BESOK SENIN Photo

BESOK SENIN Top Tweets On Twitter

aku gasuka ya lagi enak ² rebahan dihari minggu terus tiba-tiba diingetin besok senin.

ni kalo bkn gara2 tugas, ogah gue begadang demi besok jd babu hbs itu tidur sampe hari senin..

mending emery mundur, trus daftar cpns, senin besok dah buka pendaftaran.

hmmm skrg sdh minggu,,, sehari lagi bs nonton ttts,,, tp besok senin gw presentasi,,, gamau,,, haduh gmn ya mana tdk bisa dihindari,,, bingong,,, ywd smoga presentasi gw lancar.

BESOK SENIN Photo

@Nerazzurri_Ale Alhamdulillah menang sebelum jeda internasional, gajadi bete selama 2 minggu 😂 Dan yg paling penting bisa nyiapin cengan ke juventus atau milan senin besok 🤣🤣🤣.

@FansNerazzurri Alhamdulillah menang sebelum jeda internasional, gajadi bete selama 2 minggu 😂 Dan yg paling penting bisa nyiapin cengan ke juventus atau milan senin besok 🤣🤣🤣.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu. SteffyChiBi.

Ciee maba senin besok udah pake baju bebas, udah ga pake baju item putih lagi deh. Tadi bisa foto foto sama panitia yang galak dan ditakuti cie.

org mah bilang “ah besok libur, begadang aja” pdahal ntar jadi kebiasaan. Lebih parahnya begadang tapi bangunnya cepet, trs ngelanjutin tidurnya lama, sampek malem, dan malemnya kebangun akhirnya melek terus, sampek mau pagi, trs trnyta udh senin aku..

Dapet libur 1 minggu. Kukira bakal lama, tau2 besok udah minggu aja dan senin mulai jaga lagi. Ternyata secepat ini yaaa. Padahal hanya kuhabiskan untuk tidurrrrrrrrrr😂.

@Askmenfess gue panik woy belom kerjain tugass!! bener sih besok senin tapi ga.

@dynnmjn yaudah km tenang aja, semakin km takut semakin macem2 dia, lakuin apa aja yg bs buat km tenang, UDAH TIDUR BESOK SENIN SKSKSKS.

Sudah ya Apa kalian ga capek?? Ini udah hari minggu loh, besok udah senin Kalian harus.

⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀⠀     Jangan lupa, besok senin. ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀⠀    ⠀.

Sekarang tidur, besok bangun subuh trus belajar, trus joging,siang belajar lagi, jan lupa sore jam 3an mit ap sm dinar, jangan lupa bawa buku juga, senin try out tafsir soalnya, kudu dpt lebih kalo bisa ya Aamiin [Reminder].

Heyy aaaaaa udh pada pulang belum?? Jangan lupa makan malam nya❤ Ihh iya besok senin 👌😶.

BESOK SENIN Photo
Indonesia Twitter Trends Now