Indonesia flag

🕓

Besok Senin In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Sudah tidak berpura pura lagi, mari kita hadapi Senin dengan berani πŸ’ͺ🏻 alias besok mulai midterm week πŸ˜ŽπŸ‘πŸ».

Besok Senin Twitter

Besok Senin Photo

Besok Senin Top Tweets On Twitter

🚨 IYURAN senin - 24/6/19 🚨 - etip ( lunas 2k ) - eja ( lunas 4k smpe besok ) - mejie ( lunas 2k ) - enen ( lunas 2k ) yang belum lunas tolonk dilunasi y @SPINKTOD.

Tentang cara saya terhindar dari sakit hati karena ekspektasi πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ Setelah satu bulan tidak sayang, silakan yang punya waktu bisa dengerin eps ke 120 dari podcast besok senin ….

Hari ini adalah hari #Senin Besok adalah hari #Selasa . . . Udah cuma mau ngasi tau aja.

ya emang besok senin, gausah dipikirin tinggal tidur aja πŸ˜‚.

Besok Senin Photo

Orang sukses tidak butuh beristirahat lama, besok senin tetap isi waktu penuh dengan kegiatan dan produktifitas..

Besok Senin dan gue masih ingat banget ambil foto ini Sabtu kemarin jam 20:01 yang bikin gue makin banyak banyak bersyukur sama apa yang sekarang di kasih tuhan.

Besok Senin Photo

pikiran : β€œtidor2 besok senin” hape : β€œayo sis, gan dibuka dulu hapenya”.

Kalau nurutin twitter ya gak ada habisnya. Tidur dek besok senin. Sesibuk apapun rutinitasmu besok tetap semangat, jangan lupa berdoa dan banyak minum air putih. Semisal gak sempat sarapan pagi ya makan siangnya jangan di tunda-tunda. Selamat tidur!.

Emang napa sih kalo besok senin, harusnya kita bersyukur karena masih bisa sekolah dan bekerja kembali dihari senin. Ga semua orang bisa seberuntung Astaga besok SENIN !! 😠.

Selamat mengistirahatkan raga, hati, dan pikiran. Semoga besok senin membaik yah! Selamat malem :).

Besok senin??? Minggunya gajian. Jogetin πŸ’ƒπŸ» ya Pak yaa @Duta507.

Sudah tidak berpura pura lagi, mari kita hadapi Senin dengan berani πŸ’ͺ🏻 alias besok mulai midterm week πŸ˜ŽπŸ‘πŸ».

Tadi nya mau tidur biar gak kesiangan , kan besok Senin tapi pas mau nutup mata lupa kalau gue udah lulus :(.

Besok sudah hari Senin aja nih. Kamu tahu gak? Ternyata sebagian orang membenci hari Senin lho dgn alasan berbeda-beda seperti kurang istirahat, tdk siap dgn kerjaan atau membayangkan jalanan yg macet di hari Senin. Nah, kalau kamu tim mana nih? I Love Monday atau I Hate Monday?.

Besok senin ? Banyak yang membencinya terutama ya gue karena besok gajian,Semakin cepet gajian semakin cepet kontrak gue abis :(.

lanjut nntn muster nya besok aja deh (kalo ada) udah malem soalnya. dan baru inget bsk seninπŸ˜πŸ‘πŸ» good night moots!✨.

UAS udah selesai dan besok senin itu artinya memasuki minggu-minggu dagdigdug cek KHS:).

Sekedar mengingatkan, kalau besok itu hari senin, jangan membencinya. Karna itu adalah salah satu hari untuk puasa senin kamis. Untuk yang hendak berpuasa besok, jangan lupa disiapkan. Dan jangan jadikan puasamu sebagai alasan terbesarmu untuk tak melakukan aktivitas harianmu..

Besok Senin malam ini kita mainkan permainan #DEWASA alias #pubglite.

Seharian menahan diri buat gak keluar rumah alias emang enak rebahan yaampun besok udah senin loh..

[askmf] besok mending puasa sunnah senin/kamis atau ganti puasa yang bolong dulu ya?.

Alhamdulillah GA pertama saya lumayan banyak peminatnya Pemenangnya saya umumkan besok ya, Senin pagi InsyaAllah. Terima kasih ^^.

Saya ingatkan kepada kalian semua bahwasannya: Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin Besok Senin #BesokSenin.

Enggak berasa ya, besok sudah hari Senin lagi saja, Tweeps. Biar kamu semangat menyambut hari esok, yuk main game berikut. #BNIFunGames.

Besok Senin Photo

Puluhan orang tua siswa rela menginap di trotoar depan SMPN 2 Purworejo untuk daftarkan anaknya. PPDB baru akan dibuka besok hari Senin (17/6/20119) pagi..

Indonesia Twitter Trends Now