Indonesia flag

🕓

#besoksenin In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Buah duren buah pir Rasanya sungguh nikmat Walau weekend telah berakhir #BesokSenin tetap semangat 😊😊πŸ’ͺ.

#besoksenin Twitter

#besoksenin Photo

#besoksenin Top Tweets On Twitter

Cuma mau ngingetin #BesokSenin .. rebahannya nunggu 6 hari lagi okey ...

#besoksenin Photo

Mau bilang sayang tapi pacar Tikung tidak yaa tikung tidak #BesokSenin.

πŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘‡πŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‰πŸ½πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘ˆπŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‰πŸ½πŸ‘‰πŸΌπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘ˆπŸΌπŸ‘ˆπŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‰πŸ½BESOK SENINπŸ‘ˆπŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‰πŸ½πŸ‘‰πŸΌπŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘ˆπŸΌπŸ‘ˆπŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘‰πŸ½πŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘ˆπŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘‰πŸΎπŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘†πŸ½πŸ‘ˆπŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘†πŸΎπŸ‘ˆπŸΏ πŸ‘‰πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘†πŸΏπŸ‘ˆπŸΏ #besoksenin.

Besok senin Gak upacara,tugas gak ada,gak belajar dari pagi sampai sore. Andaikan ini bukan haluπŸ™ƒ #BesokSenin #seninsemangat.

#BesokSenin Harihari ku sama saja seperti hari yang lain..

#besoksenin Photo

Gak kerasa udah ketemu hari paling sibuk lagi wk #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Kita dua anak manusia yang saling berbagi cerita hidup, aku untukmu ,dirimu untukku . . #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Giliran malam minggu tidur cepat. Pas dateng malam senin langsung mikirin nasib #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Selamat pagi , ingat aku dalam tujuan akhirmu #BesokSenin.

#besoksenin Photo

#BesokSenin Besok kita ada kuis dadakan jam pertama :( Otw kampus wkwkwk :((.

#besoksenin Photo

#BesokSenin dikejutkan dengan ikan berwajah mirip manusia πŸ™€ #papdepanmu mirip minions.

Siapa ni yang sama kaya aku tiap senin mau upatcara datengnya siang sengaja biar diliatin cowo yang disuka trus di cht kenapa tadi ksiangan πŸ˜†πŸ™ˆ#BesokSenin.

#besoksenin Photo

jangan hanya mengeluh tapi berterimakasih lah kepada keadaan yang membuat semua orang bisa belajar dari kesalahan hingga dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang akan datang. – selamat malam dan semangat beraktivitas #BesokSenin !.

Cuma mau ngingetin #BesokSenin 🀭 Yang bersiap daftar CPNS, bisa baca-baca tipsnya dulu nih biar lancar Selamat istirahat #SahabatHumas πŸ€—.

Besok upacara lagi nih. Dasi sama topi jangan sampe ketinggalan yaaa karna ditinggal itu ga enakk banget beb apalagi ditinggal pas lagi sayang-sayangnya😭😭 #BesokSenin.

#BesokSenin padahal masih pengen Ngandang πŸ™„πŸ˜.

#besoksenin Photo

mau #BesokSenin selasa rebo kemis jumaah sabtu minggu sama aja rasanya wkwk.

#besoksenin Photo

Dalam seminggu ada 7hari, 5hari dipake kerja. 2hari dipake rebahan. DAN MASI DIBILANG MALES?! JADIIN AKU HEWAN PELIHARAAN AJA PLISS,😭😭😭😭 #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Manfaatkan lah beberapa jam yang tersisa di hari minggu sebelum #BesokSenin.

#besoksenin Photo

β € β € Tidak Masalah Untuk Tidak Baik - Baik Saja β € β € β €β € #BesokSenin.

Hanya sebatas pernah,bukan berarti harus kembali Hanya sebatas singgah,bukan berarti harus memiliki #BesokSenin.

Kalo udah nyaman sulit untuk #MoveOn, yah tau kita ngak bakal bisa bersama. Tapi, bolehkan menghalu sedikit kalo kita berumah tangga #BesokSenin.

Mari kita Buat mereka Jadikanlah Bakar rumah #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Nikmatilah hidupmu, karna hidup juga punya tanggal kadaluarsanya πŸ™ˆπŸ™ˆ #BesokSenin.

#besoksenin Photo

Buah duren buah pir Rasanya sungguh nikmat Walau weekend telah berakhir #BesokSenin tetap semangat 😊😊πŸ’ͺ.

Indonesia Twitter Trends Now