Indonesia flag

🕓

Biduran In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@tanya2rl Aku nder, kalo kepanasan atau kedinginan pasti kaya gitu. Jadi suhu nya emang harus stabil, kalo terlalu panas atau dingin suka biduran soalna..

Biduran Twitter

Biduran Photo

Biduran Top Tweets On Twitter

@tanya2rl Dulu sering muncul nih biduran di pergelangan kaki sama tangan. Terus dikasih salep ama dokter udah ga muncul2 lagi. Biasanya karena debu sih klo gue.

Gua tau beda nya biduan sama biduran tapi kenapa kalo ngucap biduran itu yg keluar selalu biduan..

@tanya2rl Aku nder, kalo kepanasan atau kedinginan pasti kaya gitu. Jadi suhu nya emang harus stabil, kalo terlalu panas atau dingin suka biduran soalna..

Sindir-menyindir itu wajar. Semua orang pasti pernah nyindir. Yang bego itu elu, kenapa gampang ngerasa abis itu marah-marah. biduran.

Ketika kamu sedang lupa dengannya karena kamu sedang dekat dengan orang lain, ingatlah dia yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu. biduran.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥ biduran.

A true relationship is when you can tell each other anything and everything. No secrets and no lies :) biduran.

Manusia ga ada yang sempurna, memang banyak sebuah keburukan yang pernah ada dalam dirinya. Namun jangan menilainya dari masa lalunya. biduran.

Cinta itu menyenangkan jika tujuannya sama dan bisa searah. Kalau beda, ngalahnya itu capek. biduran.

Udah? Segitu aja berjuangnya? Mana yg katanya serius banget, tapi gitu aja udah nyerah. Ah, cemen. biduran.

Seringnya, rasa sayang banget itu ditunjukin dengan cemburu (yang mungkin berlebihan). Dan nggak bermaksud ribet, gitu deh. biduran.

Cewek itu kuat; Dibohongin masih bisa senyum, Di sakitin msh bisa ketawa. Karna dia percaya kalau itu semua akan ada balasan nya :)) biduran.

Bahagiain cewe itu gampang, cowo harus peka sama keinginannya walaupun dia tidak mengatakan keinginannya. biduran.

Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. biduran.

ENAKNYA JADI COWOK, GONTA-GANTI PACAR, PALINGAN DIKATAIN PLAYBOY. KALO CEWEK, PASTI DIKATAIN MURAHAN LAH, PIALA BERGILIR LAH, APALAH. biduran.

Orang ke-3 ga ada ngaruhnya kalo ga dipersilahkan masuk ke dalam suatu hubungan. Pinter-pinter nutup pintu aja buat orang ke-3. biduran.

Gw lagi biduran kok pas ada TT biduran, ada yg tau ga obatnya apa yg dijual apotik/toko obat.

@tanya2rl Sudah hal biasa klo saya mah Apalagi klo pulang malam, atau pergi pagi krn udara dingin, terus.

Wkwkwkkw bidurannn woy bukan biduann. Buat yg biduran brace yourself winter is coming alias siap2 biduran tiap malem.

Sudah tau belum seorang juara bulu tangkis KEVIN SANJAYA buka minuman boba? Nonton deh ada wawancara dengan KEVIN SANJAYA. di share ya di viralkan Biduran.

Biduran Photo

Buat yang Air Klapa hijau Caladine Cair kena angin dan Air dulu beli obat diapotek ke dokter.

@tanya2rl Aku nder tiap malem biduran terus pad aha udah minum obat kebadan badan lagi.

@tanya2rl :( biasanya pas musim ujan soalnya sekali kumat bisa biduran terus tiap harinya padahal ga 😭 bisa sampe 2 bulan bahkan lebih baru normal 😭.

@tanya2rl Biduran biduan mah penyanyi dungdat. Aku tiap hari kayak gitu kalau kepanasan atau kedinginan..

@tanya2rl Kalo aku waktu smp paling sering kek gitu sampe sekujur badan, badan aku kek bisa kesentuh dikit aja udh gatel bgt. Saran aku kalo udh tanda tanda biduran jangan sampe digaruk kalo digaruk menjadi jadi gatelnya sampe kebentuk pulau pulau wkwk.

Indonesia Twitter Trends Now