Indonesia flag

🕓

#BincangAkhlak In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@jek___ bang @jek___ gw punya temen namanya dedi, gw panggil bapak gpp kan ya? biar dikira ga sok inggris #BincangAkhlak.

#BincangAkhlak Twitter

#BincangAkhlak Photo

#BincangAkhlak Top Tweets On Twitter

Cobaan trberat pria yg istiqomah gk pacaran sbelum nikah. Lv1: Diajak pacaran oleh cewek pujaan hati. Lv2: Diajak pacaran oleh cewek idaman banyak pria. Lv3: Diajak pacaran oleh cewek idaman semua pria. Kadang cobaan-Nya tiada henti. Malah makin mnjadi-jadi. #BincangAkhlak.

@jek___ stad, kalo dalam hidup rasanya kita udah putus asa banget 😭..., apa boleh kita sambung pake lem alteco?? #BincangAkhlak.

@jek___ Stad mau nanya lucinta Luna kalo meninggal jadi almarhum atau almarhumah #BincangAkhlak.

Ketika perempuan membutuhkan bantuan laki laki,bantulah karna itu menunjukan bahwa kalian masih berguna Bayangkan ketika perempuan sudah menjadi independen woman & mampu mengerjakan apapun sendiri,fungsi kalian sbg laki laki sudah tidak berguna lagi. #BincangAkhlak.

#BincangAkhlak Aku pernah, kamu? 1. Serius dikata kaku, sering bercanda dikata masi bocah 2. bercanda harus pake wkwk dlu biar ga dikira serius. 3. kekanak-kanakan sering dibilang ga punya malu 4. Dewasa dikata ga asik LANJOTT↓.

Someone ask me 👦🏻 : “Lu kenapa si kerja/meeting sampe malem?” 👱‍♂️: “Gue ga pingin nyusahin orang di masa depan gue” . #1JutaRameinTwitter #BincangAkhlak.

#BincangAkhlak Photo

Merokok atau tidak sama sekali bukan patokan moral dan prestasi seseorang. @KomunitasKretek #BincangAkhlak #MoralOfStory.

#BincangAkhlak Photo

@jek___ tad,apa bener klo unboxing harusnya dibaca umboxing karena ada nun mati ketemu ba?? #BincangAkhlak.

@jek___ Stad. Mau tanya, emang bener ya kalo kita enggak bisa nyentuh hidung kita pake lidah kita?? #BincangAkhlak.

@jek___ Bang apa benar puasa senin kamis itu maksudnya puasanya hari senin dan bukanya hari kamis? #BincangAkhlak.

@jek___ bang @jek___ gw punya temen namanya dedi, gw panggil bapak gpp kan ya? biar dikira ga sok inggris #BincangAkhlak.

Kalo gaji kita 1jt dan bisa nabung 100rb, berapa yg harus kita tabung kalo gaji kita 2jt ?? Kalo jawabannya 200rb, salah, yg bener itu 1,1 karna pengeluaran harus tetap 900rb, pendapatan boleh naik, tapi gaya hidup jangan. #BincangAkhlak.

@jek___ Stad apa benar kalau mencuri kotak amal maka amal kita akan bertambah? #BincangAkhlak.

@jek___ Tad tdi sholat isya abis selesai baca Surat alfatiha, bukan nya malah baca Surat pendek malah dalam hati nyanyi ENTAH APA YANG MERASUKI itu di trima nga #BincangAkhlak.

@jek___ Tadz apa hukumnya membunuh nun mati padahal dia ga salah apa²? #BincangAkhlak.

@jek___ Sengaja main #BincangAkhlak jam segini biar pada ga jamaah, emang jek jelmaan Dajjal.

@jek___ Bg apa hukumnya jika orang tua kandung kita tidak mengundang kita saat mereka nikah? #BincangAkhlak.

@jek___ Stad @jek___ apa hukumnya orang tua ngobrol sama temannya lalu anaknya datang minta duit #BincangAkhlak.

@jek___ stad kalau mencuri kotak amal kan hukumnya dosa, kalau mencuri perhatian doi hukumnya apa ? #BincangAkhlak.

@jek___ Stad di neraka boleh muter lagu Entah apa yang merasukimu ga? #BincangAkhlak.

@jek___ Mafren, pas di dalem kubur kalo kita gabisa jawab pertanyaan malaikat boleh dilempar ke temen ga pertanyaannya? #BincangAkhlak.

@jek___ kalo pas sholat bokong kita di sundul jamaah yg di belakang kita, kita harus geser sedikit atau nikmatin aja stad? #BincangAkhlak.

@jek___ Kalau pas wudhu bagian basuh muka nya kelewatan apa harus puter balik dulu stad #BincangAkhlak.

@jek___ ustads temen gue punya uang 1 juta 500 mau pake dugem 500 mau sumbangin ke mesjid,. ini dosanya kehapus gak ustads sama pahalanya? #BincangAkhlak.

@jek___ Bang kalo buku nikah hilang itu bikin lagi apa nikah lagi ya? #BincangAkhlak.

Indonesia Twitter Trends Now