Indonesia flag

🕓

#birojomblo In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

#BiroJomblo ikut ikutan yez jgn hujad pls. aku msi polosh g tau apa apa.

#birojomblo Twitter

#birojomblo Photo

#birojomblo Top Tweets On Twitter

Selingkuh ataupun mendua hanya dilakukan oleh seseorang yang bodoh pemikirannya , seandainya dia diperlakukan sebaliknya gimana? Cobalah yang lebih menantang , yaitu SETIA. #BiroJomblo.

Berakit-rakit kehulu Berenang-renang ketepian Mantan udah ke penghulu Kita masih sendirian Lalalalala Gapapa, tar tau-tau bagi undangan #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Ku kira aku jomblo, ternyata aku hanya gapunya pacar aja. #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Kalo aku berubah jadi naruto kea gini, kira kira masih ada yg mau ga? #SeriusNanya #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Jangan mati-matian mempertahankan orang yang menyakitimu secara perlahan 🐣 #Malemminggu #birojomblo.

#birojomblo Photo

Yg ngadain #BiroJomblo tuh jomblo juga gak sihh. Hmmm. Sedikit kepo haha.

#birojomblo Photo

Permisi numpang cari jodoh ya, kalo aja jodoh ku main twttr #birojomblo.

#birojomblo Photo

Sendiri mulu dah bingung gua juga 😒jodoh mana si huhuuu #birojomblo.

#birojomblo Photo

Punya pacar sama gapunya pacar gaada bedanya😂 #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Nyobain #BiroJomblo siapa tau ada yang mau mari sini mampir mampir dulu.

#birojomblo Photo

Ada yang mau ga sama gua? Kalo ada yang mau Rela dah gua renang antar pulau. Serius no tipu,kalo tipu hujat aja. #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

ente perasaan partisipan love story raden rauf sekarang u berkhianat ke birojomblo ckckckck krn ente pendatang baru saya beri nilai 3 dulu, karna captionny kurang saya kurangi 2.

pengen punya pacar tp maunya cm mantan aku aja alias aku maunya balikan aja hhhh maap gagal move on #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Haii #BiroJomblo gpp sih aku cuma mau nyapa doang :v tak kenal maka tak sayang.

#birojomblo Photo

#BiroJomblo ikut ikutan yez jgn hujad pls. aku msi polosh g tau apa apa.

#birojomblo Photo

bersyukur bukan menerima apa adanya diri kita tapi memaksimalkan apa yang ada di diri kita hiya salah tgr #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Ngk mau basa basi, niatnya mau cari pacar !!! #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Btw, tingkat keberhasilan #birojomblo pas #MalamMinggu berapa persen? Udah ada penelitiannya belum?.

@shitlicious ak siap memantau #BiroJomblo sambil ngopi kapal api gocengan 🤐.

#birojomblo Photo

#BiroJomblo nama : sebut saja Mawar Umur : anggap saja 17 tahun + . . . . Dia temenku,,, ngga jombloo,,, biar keliatan gua pnya temen gtuu aja.

#birojomblo Photo

@shitlicious Tiap weekend pegang dia mulu, pegang kamu nya kapan? #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Pinjem bahu nya bentar boleh gak? #LoveStory #BiroJomblo.

#birojomblo Photo

Katanya temen, minjem pacar sehari buat kekondangan gaboleh, temen macem apa si #penghianat #BiroJomblo.

Mau cari cowo yang bisa nerima nih. Pengennya itu punya hubungan tapi males chatan terus2an, tapi aku susah sayang sama org gmna dong, tapi kalo udh sayang ya susah lepasnya, tapi aku suka males chatan terus juga aki balesnya gabisa asik, ada yg mau ga sih sama aku 🥴 #BiroJomblo.

@shitlicious Betah banget sih di situ jagain jodoh orang. Jagain aku aja kenapa sih #BiroJomblo.

#birojomblo Photo
Indonesia Twitter Trends Now