Indonesia flag

🕓

#BiroJomblo In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Selamat malam minggu, buat kau yg di sana #LoveStory #birojomblo.

#BiroJomblo Twitter

#BiroJomblo Photo

#BiroJomblo Top Tweets On Twitter

@shitlicious Scorpio hobbinya curcol ayo sini mana kupingnya yg lebar ckckckck #birojomblo #JOGJA.

#BiroJomblo Photo

Tong kosong nyaring bunyinya. Kalau hati mu kosong boleh dong aku isinya. #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Es bonbon buah kecapi I was born tu make u happy ikutan biar kek org2:(: #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Kalo kamu cari pasangan yg pas foto gk manyun, aku mundur #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

#BiroJomblo cuma mo nanyaaa, cwo ngliat cwe dari apanya sih? Dari tete naik ke komuk? Apa dari tt nembus ke ati ? 😂 *intermisoh !.

Udah cari kemana mana, smpe ikutan tantan, tetap aja jomblo. #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Selamat malam minggu, buat kau yg di sana #LoveStory #birojomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious #BiroJomblo Iseng iseng berhadiah, Siapa tau dapet suami 👦.

#BiroJomblo Photo

Aku adalah jawaban bagi kamu yang di knock oleh beribu pertanyaan mematikan saat lebaran nanti, mungkin. #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Hai, aquarius pisces aries taurus gemini cancer leo libra scorpio sagitarius capricorn. Eh iya, nggak mau hai sama virgo. Nakutin soalnya:( #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Cari temen yang mau lurusin rambutku wkwk #birojomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Sedang mencari yang sudah kelar sama masa lalunya~ #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

#BiroJomblo Tante di sini yg pejantan yg jomblo bisa hub wa 081259157515 no basa basi.

#BiroJomblo Photo

Si ahay ke rumah akumm, hayy assalamuallaikumm😅 @shitlicious #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Lebaran sebentar lagi Pertanyaan cowok/ceweknya anak mana nih pasti terdengar dimana2 . Buat kalian para jomblo segera lah mencari agar kalian tenang menghadapi pertanyaan seperti itu HAHA #BiroJomblo #LoveStory.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Sederhana, tidak cantik, dan menarik. Tapi bisa melengkapi dan membuat hidup kamu jadi lebih menyenangkan😋 #BiroJomblo #cilegon.

#BiroJomblo Photo

Bukan malu karena di cap jomblo. .hanya saja sedih belum bisa bawain calon mantu buat ayah bunda dirumah. . Oh God, ,teguhkanlah agar selalu istiqomah dijalanMu. . #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious Ikan hiu nabrak kaca I love you buat yang baca :* #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious yo mutual para jombs! dm jg gpp #BiroJomblo #Jakarta.

#BiroJomblo Photo

Udah pantes belum buat nemenin kamu kondangan nanti? Hehehe #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Tantekuu lagi butuh temen ngobrol kali aja ada yang mau berteman sama tanteku #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Kamu yang tak lagi memprioritaskanku tp masih aku perjuangkan. Dasar aku, bucin parah! #LoveStory #BiroJomblo.

#BiroJomblo Photo

Nasib jomblo kalo kondangan ya gini 🤣🤣🤣 #BiroJomblo.

Alhamdulillah setelah ikutan #BiroJomblo 4x berturut2 akhirnya aku tak jomblo lagi :3 terimakasih om @radenrauf :* Beteweee selamat malam minggu gengs 😋.

#BiroJomblo Photo

@shitlicious iif,cirebon,gak suka ngobrol kalo lagi sendiri. #Birojomblo.

#BiroJomblo Photo
Indonesia Twitter Trends Now