Indonesia flag

🕓

#BiroJomblo In News: The Most Popular Tweets

@shitlicious Telat deh malam minggu nya udh mau abis tapi gue baru ikut #birojomblo :( sebenernya gamau apa2 cuma mau dpt temen ngobrol aja heu heu aku di Solo btwwwww

#BiroJomblo Twitter

#BiroJomblo Photo

#BiroJomblo Top Tweets On Twitter

Ikutan #BiroJomblo berharap ada temen buat ngobrol, eh sekalinya direply gatau mau bales apaan, pantes sj ku.

Ikutan #BiroJomblo berharap ada temen buat ngobrol, eh sekalinya direply gatau mau bales apaan, pantes sj ku Photo

@khoulhadi @shitlicious OMG CASN ikutan #Birojomblo juga mas, nanti saya laporin Bu dirjen #salampengayoman.

Trending In Indonesia: #MAMAinHongKong #SpiderVerse #JumatBerkah #BWFWorldTourFinals Deven Provinsi Aceh #bukakantorbaru #TolakKotakKardusKPU

Jaksel Depok #BiroJomblo adakah yg mau jadi tempat curhatan hidup.

Jaksel Depok #BiroJomblo adakah yg mau jadi tempat curhatan hidup Photo

@shitlicious Iseng2 berhadiah piring πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BiroJomblo #Surabaya.

@shitlicious Iseng2 berhadiah piring πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #BiroJomblo #Surabaya Photo

Kalo ikut #BiroJomblo langsung dapet suami ga ya? Wqwqwq.

Kalo ikut #BiroJomblo langsung dapet suami ga ya? Wqwqwq Photo

@shitlicious Hobi staLking, domisili aceh, uda gtu aja, yg mau berteman silakan folow kalo gak mau ywda gamaksa juga wkwkwkwkk #BiroJomblo.

@shitlicious Hobi staLking, domisili aceh, uda gtu aja, yg mau berteman silakan folow kalo gak mau ywda gamaksa juga wkwkwkwkk #BiroJomblo Photo

@shitlicious Telat deh malam minggu nya udh mau abis tapi gue baru ikut #birojomblo :( sebenernya gamau apa2 cuma mau dpt temen ngobrol aja heu heu aku di Solo btwwwww.

@shitlicious Telat deh malam minggu nya udh mau abis tapi gue baru ikut #birojomblo :( sebenernya gamau apa2 cuma mau dpt temen ngobrol aja heu heu aku di Solo btwwwww Photo

Mau ikutan #BiroJomblo masih sah nggak ya jam segini? Nggak kuliah nggak ikutan yg begini terlambat trs aq tu..

Mau ikutan #BiroJomblo masih sah nggak ya jam segini? Nggak kuliah nggak ikutan yg begini terlambat trs aq tu. Photo

Bedanya cewe & cowo saat chatting : *jam makan* πŸ‘¦: syg bntar ya, aku mkn dlu πŸ‘§:*bls chat smbil makan* *hp lowbat* πŸ‘¦: hp aku lowbat, mau dicas dl ya πŸ‘§: *bls chat sambil ngecas hp* #BiroJomblo #malamminggu.

@shitlicious Nyari yg selera humornya sama biar kalo ngelucu gak perlu ngejelasin jadi tinggal ketawa aja #BiroJomblo.

@shitlicious Nyari yg selera humornya sama biar kalo ngelucu gak perlu ngejelasin jadi tinggal ketawa aja #BiroJomblo Photo

@shitlicious udah nggak malem minggu lagi, tapi timeline rame #BiroJomblo , kalau aku ikutan jadi makin rame ga ya? emm boleh deh yg solo-jogja 😁.

@shitlicious udah nggak malem minggu lagi, tapi timeline rame #BiroJomblo , kalau aku ikutan jadi makin rame ga ya? emm boleh deh yg solo-jogja 😁 Photo

@shitlicious Jangan galak-galak ya kalo nanti ke bank πŸ˜‚ #BiroJomblo #Medan.

@shitlicious Jangan galak-galak ya kalo nanti ke bank πŸ˜‚ #BiroJomblo #Medan Photo

Tak memperdulikan statusku di malam apapun, Karena setiap malam kalau ngantuk aku tidur. #RecehkanTwitterJilid2 #BiroJomblo.

@shitlicious #BiroJomblo yuk nyanyi bareng bareng. SAAYUUURRR KOOOOOLLLLL.

@shitlicious Pacar, aku boleh ikutan #BiroJomblo ga? @happilesss.

@shitlicious Pacar, aku boleh ikutan #BiroJomblo ga? @happilesss Photo

@shitlicious Nyimak dari minggu lalu. Siapa tau ada yang bisa diajak #BiroJomblo #lampung.

Mau nyari yang suka senyum dan nerima apa adanya. Waqaqaqa #BiroJomblo.

Mau nyari yang suka senyum dan nerima apa adanya. Waqaqaqa #BiroJomblo Photo

Malam Minggu, Berkeringat walau sesaat. πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦ #BiroJomblo #RECEHKANTWITTER.

Malam Minggu, Berkeringat walau sesaat. πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
#BiroJomblo #RECEHKANTWITTER Photo

@shitlicious impulsif orangnya, kalo diajak jalan langsung cus nggak pakai ribet suka jadi tim hore-hore ingin jugalah sekali kali dihoreein sama kamu #Birojomblo.

@shitlicious impulsif orangnya, kalo diajak jalan langsung cus nggak pakai ribet
suka jadi tim hore-hore
ingin jugalah sekali kali dihoreein sama kamu
#Birojomblo Photo

@shitlicious Dapet wejangan dari seseorang yang bentar lagi nikah gara2 nemu jodoh disini #BiroJomblo Baique aku coba brohh #bandung.

@shitlicious Dapet wejangan dari seseorang yang bentar lagi nikah gara2 nemu jodoh disini #BiroJomblo
Baique aku coba brohh #bandung Photo

@shitlicious Mata merah karena iritasi ringan. #BiroJomblo ikutan biar rame.

@shitlicious Mata merah karena iritasi ringan.
#BiroJomblo ikutan biar rame Photo

@shitlicious Jangan Bersamaku, Aku miskinπŸ’£ #Banjarmasin #BiroJomblo.

@shitlicious Jangan Bersamaku, Aku miskinπŸ’£
#Banjarmasin #BiroJomblo Photo

@shitlicious Malam minggu masih kerja? Ya gapapa juga sihπŸ˜† #semangatmalamminngu #BiroJomblo.

@shitlicious Malam minggu masih kerja? Ya gapapa juga sihπŸ˜† #semangatmalamminngu #BiroJomblo Photo

@shitlicious Utk kesekian kalinya ikutan #BiroJomblo . Telat tidak yaa?? Jalur aja kami jaga, apalagi kamu ;)) #BiroJomblo.

@shitlicious Utk kesekian kalinya ikutan #BiroJomblo . Telat tidak yaa?? Jalur aja kami jaga, apalagi kamu ;))
#BiroJomblo Photo

Ikut #BiroJomblo deh, masa tiap malem minggu meluk guling doang.

Ikut #BiroJomblo deh, masa tiap malem minggu meluk guling doang Photo
Indonesia Twitter Trends Now