Indonesia flag

🕓

#BohongKokPidato In News: The Most Popular Tweets

Kalau urusan kecil saja sering bohong, apalagi urusan besar bisa-bisa kebohongan pun semakin besar. #BohongKokPidato

#BohongKokPidato Twitter

#BohongKokPidato Photo

#BohongKokPidato Top Tweets On Twitter

mau nyapres cuma modal pidato berapi pilpres ni layaknya lomba #BohongKokPidato.

Menanggapi pidato kebangsaan pak @ pidatonya bagus, tapi sayangnya kok banyak distorsi informasi atau informasi tidak benar cenderung HOAX disampaikan? jadi kesan-nya seperti PEMBODOHAN KEBANGSAAN. simak apa saja #BohongKokPidato.

Saya nonton video pidato Prabowo dengan fitur mute, tanpa suara. Cukup melihat wajahnya saja saya bisa tahu isinya : nakut-nakutin, marah-marah, lebay. Pas saya besarkan suaranya, kesimpulan saya agak berbeda : ternyata banyak bohongnya. #BohongKokPidato.

Prabowo Dinilai Tawarkan Janji Indah, Tanpa Program Konkret Ternyata penyebab gila bukan hanya karena cinta dan harta saja, tetapi karena politik kardus jg #BohongKokPidato #02VisiMisiGakJelas.

Waduh ko ibu satu ini gagal paham dokter itu ribuan org bu walo ibu dokter ya jelas ibu horang kayah bantu dong juru parkir di jkt klo gaji besar Liatnya dokter di desa2 sama pelosok pinter dikit knapa seh bu #BohongKokPidato #PidatoKebangsaanPrabowo.

Katanya @prabowo stock beras indonesia bertahan hanya 21 hari. Sekali lagi jangan pilih presiden karena BOHONG alias HOAX. Ini Faktanya , bahwa stok beras mencapai 2,1 juta ton. Menurut Bulog bertahan sampai 6 bulan #BohongKokPidato #IndonesiaBersyukur.

Ekonomi kita hrs bisa dinikmati anak-anak kita. Oleh cucu-cucu kita, ujar Prabowo berapi-api. Seorang peserta berbisik pada temannya. Kamu percaya dia punya cucu? Gak tahu, tuh. Soal cucu aja dia berbohong. Apalagi soal yang lain. Pulang yuk? Yuk. #BohongKokPidato.

Anda saja yg mati @prabowo ndak usah ngajak ngajak #BohongKokPidato.

Kalau urusan kecil saja sering bohong, apalagi urusan besar bisa-bisa kebohongan pun semakin besar. #BohongKokPidato.

Ke pasar cuma lima tahun sekali kek nya #BohongKokPidato.

Prabowo mengklaim 99 persen rakyat Indonesia hidup pas-pasan berdasarkan data Bank preeett Bank Dunia tidak pernah merilis data seperti itu, terus kamu dapat data darimana? Kasihan capres satu ini, punya data fiktif dan ilusi mulu #BohongKokPidato.

Guru dan murid wajar saja kompak bikin berita HOAK #BohongKokPidato.

Guru dan murid wajar saja kompak bikin berita HOAK #BohongKokPidato Photo

Kalau sebelum memimpin sudah gemar bohong, bisa jadi lebih parah menebar kebohongan jika sudah memimpin. #BohongKokPidato.

Pidato, kok, isinya cuma menebar ketakutan dan masa depan suram. Kayak begitu, kok, mau jadi presiden. Wkwkwk. #BohongKokPidato.

Daripada planga plongo lagian waktu sama Mega GX ada apa apanya isu itu memang bener kata pak @rocygerung dungunya kaum berijazah #BohongKokPidato.

#BohongKokPidato Kalau mau bicara Dipikir dulu Pak Sebut sistem perekonomian saat ini sebagai ekonomi kebodohan. padahal kedaulatan Indonesia digadaikan oleh Soeharto (mantan mertua Prabowo )😀😀🤣.

Fitnah yg sangat keji. Dan kita lihat apa yg d lakukan wowo Desember lalu. Tuhan maha adil bung #BohongKokPidato.

@powerxbr88 @ridlwandjogja Tol cipali nggak utang, trnyata cm pegang saham aj, tetep utang ke BCA. Program Ok ngoceh. Indonesia Punah kalau ga kpilih (ini ngancem sih, jahat) #BohongKokPidato.

@ridlwandjogja Jadi gila semua yg menuh2in rumah Sakit jiwa #BohongKokPidato.

#BohongKokPidato Indonesia akan musnah kalau Prabohong kalah Pilpres FAKTA : Aduh Prabowo udah 3 kali kalah Pilpres, Indonesia Baik-Baik Saja.

#BohongKokPidato Udah mah salah ga mau ngaku yah, bohong juga sama, maunya paan sih.

Prabowo sebut 4 BUMN akan dijual sahamnya sehingga terjadi privatisasi. Faktanya hanya ada penawaran penjualan saham yang diprioritaskan kepada pemilik saham terbesar yaitu pemerintah #BohongKokPidato.

Prabowo mengatakan bahwa aktivis-aktivis yang pernah diculik sudah dikembalikan Dikembalikan kemana?! Faktanya, adalah KAMU jelas bohong, karena banyak aktivis yang tidak diketahui kabarnya Sebut saja suami Eva Arnaz, (Dedi) Hamdun atau Widji Tukul #BohongKokPidato.

@ridlwandjogja Panjang kebohongan melwbihi daftar belanjaan emak ku #BohongKokPidato.

Kiai Ma’ruf AMin memakai baju sinterklas adalah produk editan orang yang ingin menjatuhkan KH Ma’ruf Amin. #BohongKokPidato.

Indonesia Twitter Trends Now