Brigadir NP Twitter Indonesia

Updated: October 15th, 2021 03:37 AM IST

Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Oknum polisi, Brigadir NP, meminta maaf atas aksinya membanting mahasiswa bernama M Faris saat demonstrasi di depan Pemkab Tangerang, Banten, Rabu (13/10) siang

Brigadir NP Twitter

Mabes Polri Pastikan Brigadir NP yang Smackdown Mahasiswa hingga Kejang Dapat Sanksi Tegas

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Mabes Polri: Tindakan Brigadir NP Smackdown Mahasiswa Saat Pengamanan Demo di Luar Prosedur

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Artinya bukan dengan permohonan maaf selesai, kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. #kumparanNEWS

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyebut kasus Brigadir NP membanting pedemo yang viral tidak boleh dbiarkan. #BrigadirNP

Pecat dong, Biar Adil. Giliran mahasiswa melanggar melawan petugas, dihukum penjara. Hukum hrs ditegakkan Aksi Brigadir NP yang membanting mahasiswa menjadi sorotan. Polri menyatakan aksi Brigadir NP sama sekali tidak sesuai dengan SOP.

Bersemilah rasa dihatiku tuk salah satu hambaNya atas izinNya 🌹🤲 _____ Secret Number :: Rachel Vennya :: Brigadir NP

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Sadar diri ngaca dulu, intopeksi ☺️ . . • Rachel Vennya • Brigadir NP • Secret Number

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

@fullmoonfolks Di mahasiswa nampak tidak nyaman dipeluk oleh orang yg sudah membantingnya. Dia tidak terlihat memeluk Brigadir NP

@CNNIndonesia Brigadir NP, BANTING RAKYAT CUKUP MINTA MAAF Brigjen Junior, BANTU RAKYAT DIPECAT & DIPIDANA MILITER ADILKAH INI!!!

Rachel Vennya Brigadir NP MJ SOLO DEBUT Congratulations Jin #polisisesuaiprosedur

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Brigadir NP membanting korban ke trotoar hingga terdengar suara benturan yang cukup keras. Kemudian, seorang polisi yang mengenakan baju berwarna cokelat menendang korban. | #JernihkanHarapan #Tren

Ini Brigadir NP siapa sih nama panjangnya, ngapain pkek disingkat coba? Sesimple nama aja uda kelihatan klo mau menutupi kejadian ini. Pelaku kejadian apapun klo bukan dari aparat pasti uda disebar namanya.

Polisi banting seorang mahasiswa yang ikut dalam demo di depan kantor Bupati Tangerang. #polisibantingmahasiswa

Enakan baca laporan 1 bulan sekali yg angka nya selalu sama, atau baca laporan 1 hari sekali yg angka nya terus bertumbuh secara eksponensial? brigadir np rachel vennya

@republikaonline Pak Brigadir NP, tolong dihempaskan juga tuh koruptor2 atau politisi busuk yg suka bikin kebijakan menyengsarakan rakyat

@VIVAcoid Yg saya heran kenapa seorang Brigadir NP menerapkan cara ini, siapa yg mengajarkan bantingan model begini?

Permintaan maaf yg dilakukan Brigadir NP sudah benar,, #polisisesuaiprosedur Polisi dari dulu sangat Polisi mah pada jujur semuanya Bissmillah,, gak usah komisaris aku mah,, yg penting ada Jadi admin juga gapapa, asal

harusnya gak cuman minta maaf aja sih, ayok pak Brigadir NP lulusin mahasiswa yang dibantingnya sampe beres kuliah, ngeprint skripsi, legalisir ijazah, dan daftar wisuda

Lawan dari cinta bukanlah kebencian melainkan ketidakpedulian/ sikap acuh tak acuh. (Elie Wiesel, novelis) (Brigadir NP Rachel Vennya) (Biadab)

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Kapolda Banten Minta Maaf, Brigadir NP Akan Diberi Sanksi Tegas

@VIVAcoid Jangan mao ditilang, Minta maaf aja, trus bilang saya reflek belum bikin SIM gabawa STNK, Gabawa Helm, Nunggak kreditan, Isi bensin cuma ceban Brigadir NP Rachel Vennya #NoBraDay #MarcoOut

Menurut Wahyu, hasil pemeriksaan sementara Brigadir NP melakukan aksi kekerasan itu secara spontan karena mahasiswa itu berontak saat akan ditangkap. #TempoMetro

BANTU KORBAN BANJIR Banjir bandang yang merendam tiga kecamatan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu membuat 771 kepala keluarga atau jiwa terdampak dan ratusan rumah mengalami kerusakan. Tag : Brigadir NP #polisisesuaiprosedur

Brigjen JT bersurat membela rakyat, tanpa kompromi langsung dicopot dari jabatan. Brigadir NP membanting rakyat, harusnya tanpa kompromi dia dan semua atasannya dihukum lebih hebat? Iya ga sih? 🤔

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Usai video kekerasan ‘smackdown’ yang dialami mahasiswa viral, Brigadir NP meminta maaf sambil memeluk korban. Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tangerang akan menindak tegas pelaku jika terbukti bersalah. #Liputan6SCTV Berita lainnya:

Saling memaafkan itu hal yg wajar-wajar saja dan mau mengakui kesalahannya, akan tetapi buat brigadir NP harus ada penindakan tegas, dan harus di adili. agar si korban juga mendapatkan keadilan. Buktikan kalau hukum di Indonesia ini berlaku untuk semua. Setuju ya kawan-kawan ??

Brigadir NP Photo,Brigadir NP Twitter Trend : Most Popular Tweets

Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia, Usman Hamid mengatakan tindakan Brigadir NP merupakan tindakan brutal. Yth. Mr. Usman Hamid, mau tanya: Tindakan Irjen Napoleon Bonaparte thd MKC brutal apa tidak ya? 🤔🤔🤔🤔

Tenyata bener Uang bisa dicari lagi, tapi barang diskon belum tentu ada lagi😭👍 Check promo shopee ➡️➡️ Rachel vennya Baim Brigadir np

Oknum polisi, Brigadir NP, meminta maaf atas aksinya membanting mahasiswa bernama M Faris saat demonstrasi di depan Pemkab Tangerang, Banten, Rabu (13/10) siang

Kapolresta Tangerang menyebut Brigadir NP yang membanting mahasiswa sebagai oknum.

Indonesia Twitter Trends Now
  • Bagnaia
  • bambam
  • Bang Do
  • Bangtan
  • Barca
  • BESOK SENIN