Bubarin Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Updated: November 26th, 2021 07:37 AM IST

bukannya MUI mendukung terbentuk nya cyber army, yg notabene kita tau tugas nya adalah membela telolis. Jgn bersandiwara MUI, kepepet takut di Bubarin bukan nya dulu kelen MUI yg mau Bubarin Densus AT 88 ??? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

Bubarin Twitter

Oh jadi demo tuh krn ada salah satu anggota dpr yg minta bubarin ini

@tijabar Buknnya introveksi woiy,emng jlas kalian2 tuh bar2,radiakl dn brutal,.d bubrkan wajrlah,lah epei aja ormas yg suka membntu ktk bncan d bubarin,eh yg inj brni gak ya

25 aktivis Hizbut Tahrir Pakistan ditangkap di Islamabad Waspada.! Di Pakistan, 2004 HT resmi dilarang dan di Bubarin pemerintah. 2011 malah bisa melalukan kudeta militer, meskipun gagal.

@tempodotco Yg suka bubarin acara2 maksiat gk boleh, tpi yg suka malak2in dipelihara, bahkan kalo bisa berguna buat tanding2an

@cybsquad_ @DivHumas_Polri apa harus ada petisi dulu buat bubarin premanยฒ bermerk seperti itu??? Ga cuma PP, yg lain banyak, cuma bikin rusuh.

@KompasTV Kenapa ngga di bubarin aja masa pemuda pancasila ko kelakuannya jadi preman.

@KaredokLeunca__ Gak pake ormas2an deh jaman now. Bubarin aja semua ormas2 bangsat kayak #Bubarkanormasradikal #Bubarkanormasradikal dan semua ormas gak jelas

@txtdaritng coga ini bpk pulisi dan ormas sekitar tulung bgt dah ini mah. bantu bubarin yg begini dah. kesian yg pd nyari duit br pd balik.

@geloraco bubarin ajalah jing, pp apaan sih cok. negara maju perasaan gak bikin ormas aneh2 kek PP dah

@Khoirudin_26 Bego lu pade,malu bawa2 pancasila,kelakuan barbar,pantas d bubarin,nie sering terjdi loh,cma kebetulan yg ini kpd aparat,ke sama ormas atw ke rakyt biasa dh biasa gebukin,.merka bringas suer

bukannya MUI mendukung terbentuk nya cyber army, yg notabene kita tau tugas nya adalah membela telolis. Jgn bersandiwara MUI, kepepet takut di bubarin bukan nya dulu kelen MUI yg mau bubarin Densus AT 88 ??? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

@tukangrosok___ Ormas Bubarin aja smua ormas kepemudaan yg berkedok ga jls itu

@Gladislagiwoy Pak Hengki klo bnerยฒ mau menegakan hukum jgn sekedar menindak pelaku pengeroyokan,organisasi nya bubarin bukan kali pertama mrk melukai orang kan?

@tempodotco Pemuda Pancasila ,tp tindakannya tdk mencerminkan Pancasila . Bubarin aja pak, tiap muncul ,beritanya bentrok melulu

Dari dulu udah benci sekarang semakin benci Bubarin aja pasangan melati - praven sudah tidak bisa dibenahin lagi ini pasangan. Main seenak jidad aja. Salah satu ga mood. Mainya jadi zonk

Emangnya si @GunRomli itu siapa sih??? Kok mau bubarin Setau aku sih dia itu calon DPR yang stress kebawa sampai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@tempodotco Bubarin aja lah, coba gw tanya apa manfaat semua ormas yg ada, asal ketmu pasti bentrok. Katrok bgt

@Reyog_Ponorogo_ Meng abadikan Pancasila. Kemarin ada yg mau bubarin Indonesia mingkem bae

Duhh plisss gak sudi nama pancasila dipake sama ormas ini. Organisasi masalah kang preman pasar doyan cuan Pemuda pancasila bubarin Jangan pancasila yg dibubarkan

Lebih baik di bubarin aja sih semua ormas ,. Ga ada faedah nya ,dan mengganggu ketertiban umum, selalu berbuat onar, keributan, #BubarkanSemuaOrmas #BubarkanSemuaOrmas

@OposisiCerdas Wah ni ormas udah anrkis gak bener coba bilang Mahpud MD bubarin aja sekalian bisa

@VIVAcoid Bubarin aja preman berseragam, namanya daong pemuda pancasila, isinya banyak pengangguran tua ga jelas dan sama sekali ga mencerminkan nilai pancasila

Dah bubarin aja nih indihome. 24 jam lebih internet mati alasannya sama kayak kemarin lusa, dalam perbaikan. Dah 2 minggu ini lho 2 hari sekali gangguan dengan alasan sama.

@INABadminton Mau bilang di bubarin aja ini pasangn apalah daya XD indonesia emng ngk ada yg bagus ๐Ÿ˜‚

#BubarkanSemuaOrmas Bubarin sekalian semua ormas Jngn cuma berani nya ke ormas FPI . #BubarkanSemuaOrmas

@BadmintonTalk Bubarin aja lah ni lbh bnyk drama di luar lapangan dibanding masa unggulan 2 kek gini

@Boediantar4 Habis plonga plongo doang tak ada nya bubarin

Bubarin aja gak ada manfaatnya,hanya kepentingan orang2 tertentu

Bubarin aja lah ormas yg beginian , brani bubarin FPI masa ormas yg beginian ga brani bubarin #BubarinSemuaOrmas

@OposisiCerdas FPI tidak bersalah ,hanya iri dengki pemerintah aja terhadap FPI mknya di bubarin

Indonesia Twitter Trends Now
  • #blselcaday
  • #Chat_with_Kep1er
  • #Day1GravityDay6
  • Desember
  • #DIVEINTO_ELEVEN
  • DJS DK SONG WITH JAY