Indonesia flag

🕓

#BulanBarokahPenuhMakna In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Karena hanya dibulan ini bermusik di sepertiga malam di halalkan. #BulanBarokahPenuhMakna.

#BulanBarokahPenuhMakna Twitter

#BulanBarokahPenuhMakna Photo

#BulanBarokahPenuhMakna Top Tweets On Twitter

Banyak yang nongol kalo lagi galau atau apalah, Nah begitu udah bahagia lagi adem ayem, lupa dah_ Begitulah siklus pertemanan šŸ”‡ #BulanBarokahPenuhMakna.

@Adi_Wicaksono @SansiroAhmad #KembalikanKedaulatanRakyat #BulanBarokahPenuhMakna.

Apa perlu makhluk hidup lain seperti hewan dan tumbuhan ikut berpuasa? Termasuk alien yang kerap tertangkap kamera cctv sedang melakukan ritual mokel di balik bilik warkop yang tutup namun buka. Adakah yang akan menjelaskan fenomena rutin ini? #vsco#BulanBarokahPenuhMakna.

#BulanBarokahPenuhMakna Photo

Jika aku tak mampu mencintai seperti ayahmu, maka biarkan aku membantu ayahmu menjaga anaknya baik-baik saja. #puisimalam #BulanBarokahPenuhMakna.

Jomblo jangan khawatir. Dibulan puasa jomblo dan yg punya pacar itu sama,gadak beda nya. Sama merindukan adzan Maghrib! Wkwkwk #BulanBarokahPenuhMakna.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna 3 kata yang ga bisa dipilih salah satunya :) Kita HARUS TENANG utk menciptakan KEDAMAIAN agar tidak ada lagi PERTENGKARAN Pilih Aku, Semoga Aku Beruntung:*.

Sifat iri: 99,9% Sifat bersyukur :0,1% Baru sadar kalo sifatku begini selama ini astaghfirullah :-( #BulanBarokahPenuhMakna.

Ini masih bukber cabang basket, belum cabang cabang yang lain #BulanBarokahPenuhMakna.

#BulanBarokahPenuhMakna Photo

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna semoga selalu diberi keberkahan dalam hidup aamiin.

Karena hanya dibulan ini bermusik di sepertiga malam di halalkan. #BulanBarokahPenuhMakna.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna semoga apa yang telah saya lakukan hari ini Engkau Ridhoi Ya Allah aamiiinn.

@AsikinHidup Harus damai dong, karena damai itu pemersatu segalanya šŸ‘šŸ»šŸ˜ #BulanBarokahPenuhMakna.

Alhamdulillah puasa hari ini bergelut dengan panas terik di lewati dengan sempurna barusan jamaah tarweh masuk juzz13#BulanBarokahPenuhMakna.

#BulanBarokahPenuhMakna Photo

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna harus damai dong biar tidak bertengkar teruss.

@AsikinHidup @_Anesthetic #BulanBarokahPenuhMakna Berkah Ramadhan dengan saling menghargai satu sama lain :).

Hanya di bulan Puasa . Kita Tuker sendal di masjid Ngga dosa #BulanBarokahPenuhMakna.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna harus damai. pasti tenang, gamungkin akan ada pertengkarann.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna harus tenang, biar ga bertengkar terus jd damai.

si mbah lagi tadarusan šŸ¤Ŗ #BulanBarokahPenuhMakna @sudjiwotedjo @caknundotcom.

Makin lama sahur makin deket sama imsak aja nih, untung aja engga #BulanBarokahPenuhMakna.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna Damai. wml semoga menang kali ini dr mayaaa belom pernah menang niw.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna semoga semua orang yang saya sayangi selalu bahagia, amin šŸ™.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna harus damai, otomatis tidak akan tenang dan tidak bertengkar.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna *W laki dan w berharap menang gip ewey na :( Mayan buat doi hehe.

@AsikinHidup #BulanBarokahPenuhMakna harus damai dong dgn begitu ga akan ada emosi dan pertengkaran.

Indonesia Twitter Trends Now