Indonesia flag

🕓

#CartridgeASPAL In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@Giveawaylagi Harus lebih teliti lagi kalau beli barang, jangan yang aspal #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Twitter

#CartridgeASPAL Photo

#CartridgeASPAL Top Tweets On Twitter

Bener-Bener susah bedain cartridge toner yg asli atau palsu , jadi kudu hati-hati #CartridgeASPAL.

Sumpah susah banget bedain yang asli sama banget #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Gue pake cartridge toner merk HP, beli di online eh kayanya palsu deh #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

@_kuis_ aspal adalah singkatan dari kata asli tetapi palsu.  Istilah asli tetapi palsu apabila disingkat yaitu menjadi aspal. Akronim  aspal (asli tetapi palsu) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia. #CartridgeASPAL.

Harus bener-bener teliti dan cari tau perbedaan cartridge toner yang asli sama yang palsu tuh gimana #cartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Gue pake cartridge toner merk HP, beli di online eh kayanya palsu deh #cartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kapok!!! tergiur harga murah karena di store mahal banget malah ngadet terus #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Niatnya pake printer laser jet biar cepet eh malah jadi repot gara-gara cartridge tonernya bermasalah mulu #CartridgeASPAL.

Harga cartridge toner gak ada yg ekonomis apa yaa, di online banyak yg murah tapi gak tau asli atau palsu. info merk cartridge toner murah dong ??? #cartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Harga cartridge toner gak ada yg ekonomis apa yaa, di online banyak yg murah tapi gak tau asli atau palsu. info merk cartridge toner murah dong ??? #cartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Harus bener-bener teliti dan cari tau perbedaan cartridge toner yang asli sama yang palsu tuh gimana #cartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

Kena juga ketipu beli cartridge toner yang gak asli alias palsu, karena murah #CartridgeASPAL.

#CartridgeASPAL Photo

@Giveawaylagi Harus lebih teliti lagi kalau beli barang, jangan yang aspal #CartridgeASPAL.

@Giveawaylagi Kualitasnya tidak diragukan lagi dan mutunya pun terjamin #CartridgeASPAL.

Indonesia Twitter Trends Now