#ceritaserem Twitter

Updated: July 23rd, 2021 06:37 AM IST

#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

#CeritaSerem Malam Jumat Kliwon + S a t e ny a B a a - Berapa tusuk neng? + S e r a t u s t u s u - Banyak amat neng? + J a n g a n b a ny a k n a ny a B a n - Maap. Ngomong2 buat siapa satenya Neng? + Buruan bikin napa?!! Rektor UI nungguin!! #RektorUISakti

#ceritaserem Photo

Open Vcs 50K /20menit 100K /60menit Cek Wa 082316355855 ... (Trending) Wallpaper Whatsapp One Band , One dream #Selingkuh #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

Jadi gw beberapa kali chat cewe, tapi tiap kali dia minta pap, abistu ko langsung ga keliatan lagi ya cewenya? Apa ada spesies mba kunti yg baru? #ceritaserem

YAP
YAP

Jadi aku baru bangun tidur , eh kok terasa terbang gini sepat mikir apa udah meninggal gua yah ,kek diatas gitu kasurnya tau tau ternyata kasur gua bertingkat #ceritaserem

Open Vcs 50K /20menit 100K /60menit Cek Wa 082316355855 ... (Trending) Whatsapp One Band , One dream #Selingkuh #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

Open Vcs 50K /20menit 100K /60menit Cek Wa 082316355855 ... (Trending) Whatsapp One Band Giselle best girl #Selingkuh #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

Pernah tengah malam pulang dr Dokter , lewati gang perumahan yg hadap sungai. Di lirik kuntil lg berduaan ma kabur, ak brenti dl cek dr rmbut smpe bwah. Beneran kek d film2. Matany htm, rmbutnya acak, Bajunya putih lusuh. Ywd hbs tu br nyetir pulang. #ceritaserem

2 th LDR , Sekalinya pulang buat ketemu ehh mantan bangsat di telp selingkuhannya. Udah selingkuh eh gak ngaku, ywd tendang aja tititnya. Lalu PUTUS. #ceritaserem

Seorang waitress datang membawa buku menu dan memberikan satu kepadaku dan satunya ke Naira. Kami mau pesan untuk take away bisa ya? Bisa Mbak mau pesan apa? Sup asparagus, 5 burung dara goreng kataku menyahut. Kamu mau pesan apa? tanyaku #ceritaserem

@jek___ “ aku mau ngomong sama kamu” “ aku dah tau semuanya” “Yank, kamu tenang aku yg liatin gugel map” “Yank, manusia nafas dengan paru-paru, ikan nafas dengan?” #ceritaserem

#ceritaserem gue pernah ada yg ngomong tapi ga ada wujudnya. Bilang gini “aku ga akan ninggalin kamu ko by”

kemaren malem mau beli makan cuman gegara ppkm smua toko tutup,alahasil niat buat indomie,baru aja masukin mie nya ya allah gas elpijinya abis #ceritaserem

Saya pulang ke desa untuk menemui nenek. Ketika saya buka pintu dia sedang duduk di kursi kayu sambil berkata kenapa tulisanmu sangat jelek saya yang menulis namanya di batu nisan. Ketika Nenek meninggal tahun lalu #ceritaserem

ceritanya tadi pulang kerja lewat kuburan terus ada suara cekikikan tapi perasaan biasa aja gk ada rasa takut, pas nengngok liat mantan makan ketoprak bareng pacar barunya langsung merinding buru pengen kabur Serem banget ngeliatnya 🤭🤣😅 #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem Cewe : sayang ini ani siapa. Kok kamu like fotonya hari kamis jam 1:10

Waktu masih dirumah lama, si kakak pertama baru pulang dari rumah nenek karena udah maghrib, dirumah itu cuma ada papa, pas kakak ngucap Assalamualaikum, ada yang jawab suara perempuan Waalaikumsalam, padahal ga ada siapa2 dirumah. Cuma ada papa #malamjumat #ceritaserem

@jek___ Waktu itu aku pdktan sama cewek,dia nyuruh aku pap poto ni ,eh tiba tiba pas aku uda kirim pap ,eh poto propil wa nya tiba tiba hilang ,terus langsung ceklis 1 #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem Serius stud, ini tu ceritanya serem bgt, ga ngerti lagi ngomongnya, ni we ngetik sambil gemeteran stud. Pokonya bxkajjdienqlbkwl nger semalam we ninggalin tupperware emak gua di kabupaten sebelah, gua dah telpon dia lupa tarok sampe diangkut tkg butut 😭😭

Waktu itu gw abis yasinan di masjid ,nah pas pulangnya itu gw sendirian,kebetulan jg gerimis dan sepi ,nah pas pertigaan dkt pos ronda gw dikejutkan dg sosok wanita berambut panjang yg tak lain dan tak bukan adl tante Siska ,diapun melambaikan tanganya kearahku ... #ceritaserem

Pas aku pulang kerja jam pm daun pisang ditanah kosong dekat rumah goyang sendiri padahal ga ada angin kebetulan ada yg baru meninggal dan dimakamkan disitu #ceritaserem

Pas mau makan nyalain lampu, disitulah aku mengijak kecoa, wahaii netizenn apakah aku berdosaa 😔 #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

@jek___ #ceritaserem Di whatsap tiba² ama temen yg udah lama gak ketemu. - P - apa kabar ? ( ngomong jero hate ) pasti erek nginjem duit si anying ieumah

Dipaksa oknum panitia acara untuk tanda tangan di tanda terima honor MC yang kolom jumlah uangnya masih dikosongkan. & Dibayar jadi pembicara cuma untuk 2 jam waktu tampil. Padahal di rundown, durasi acaranya tertulis 3 jam, hanya karena audiensnya hadir telat. #ceritaserem

@jek___ awalnya masuk gorong dan dari sinilah semua kehancuran ini dimulai #ceritaserem

Pantesan pemerintah gak mau denger suara rakyat #ceritaserem #malamjumat

Mas
Mas

@jek___ Pas mau tidur itu kok ada yg aneh, stelah dilihat memang aneh #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

#CeritaSerem Malam Jumat Kliwon + S a t e ny a B a a - Berapa tusuk neng? + S e r a t u s t u s u - Banyak amat neng? + J a n g a n b a ny a k n a ny a B a n - Maap. Ngomong2 buat siapa satenya Neng? + Buruan bikin napa?!! Rektor UI nungguin!! #RektorUISakti

@jek___ Hai semua nama gue jeki, dan terima kasih telah memberi gue kesempatan untuk Malam Jumat mulai dari ghost rider sampe ghosting, berikut adalah video penampakan yang mengerikan. Setelah pesan2 yang cuman diread doang. #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem 🧕 : kemaren ibu nyuci baju, kok di kerahnya ada bekas lipesetik, bekas siapa itu ? 🧑 : .........

@jek___ lah masih ngapain dek? nunggu kembalian lah orang pas uangnya #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem fada swatu mlm jumat yg agak sefi ane lagi jln fulang beli cireng, ane lewat sebwh kbon ksong. ada 2 sosok byangan item & futih gitu. ane sih cuek eh lama2 ada suara rintihan. dgn rasa takut ane deketin, ehh fas udh deket trnyata mantan ane lg felukan sama cowoknya

Indonesia Twitter Trends Now
  • Atuy
  • #ปล้นอีกละนะ
  • #สามหกห้าพรีวิว
  • #ไบร์ทวิน
  • Bad Dracula
  • #Badminton