#ceritaserem Twitter

Updated: October 15th, 2021 04:37 AM IST

#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

@jek___ #ceritaserem kemaren malem gue ke mesjid buat sholat isya, tapi berhubung itu jam 8 jadi mesjid udah pada sepi. pas sholat rakaat ke 2 kaya ada yg nyamperin gue dari belakang dan kerasa ada yang nepuk pundak gue, akhirnya gue lari keluar tuh tanpa liat ke belakang, takut banget

#ceritaserem Twitter

@jek___ Ada seseorang yang telah melakukan perbuatan dosa hari ini dan Dia bilang besok mau bartaubat tapi ternyata besok dia tidak bagun lagi. #ceritaserem

Hi beb open vcs bertarif ya info rr 0813-6611-0554 #vcs #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

Hi beb open vcs bertarif y info rr: 0813-6611-0554 #vcs #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

#ceritaserem Pernah waktu ngopi bareng temen temen pas udah jam 1 malm mau pulang tinggal bayar doang pas ngeluarin dompet ada yg bisikin dari belakang duit gue ketinggalan pake duit lu dulu ya nanti gw ganti ngeri seremm langsung merinding dengernya

Banyak ya lagu hantu, tapi tau ngga lagu hantu itu mau lo plesetin atau ngga, hantunya tetep #ceritaserem

Temen gue aja lift nya berhenti di lantai 3 dan ada keluarga pasien di datangi hantu lantai 3 #ceritaserem

Beberapa malem yang lalu aku denger suara bayi nangis, terdengar jelas dari bathroom, pas mau masuk kamar, suara nya ngilang #ceritaserem

@jek___ @SisiGelapkita Wkt msh ddk di bangku SD, hbs plng ngaji wkt Isak masuk kerumah lgsg ke dapur pas mau msk dapur ada bola api diatas genteng tetangga muter. Panggil bpk ada bola api itu apa pak pas bapak liat udah turun tuh bola, gak krg dr 1 hari ttg ku it santet #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem Jd gini kmrn anu tat Duhh gmna ya cerita nya Dah lah males

@jek___ Pernah gw dirumah malem² sendiria. Terus lampu mati gara² lupa ga bayar listrik, nah abis itu nyalain lilin tiba² selang beberapa jam warga grebek rumah gw dikiranya gw lagi ngepet. Dasar tetanggah. Untung gw berhasil nyelametin lilinya biar ga mati #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem Barusan banget nih pas gw lewat di pohon bambu, ga sengaja liat putih-putih. Gw bener2 takut dan panik. Akhirnya gw memberanikan diri buat liat. Pas gw liat ternyata cuma pocong, kirain kuntilanak :(

Nip
Nip

@jek___ Kemaren mlm sekitar jam 11an, mau liat kondisi sekitar, kbtulan rumah ku dkt mushola, jlan lah mnju mushola itu, trus tiba ada makhluk hitam besar diem aja ngliatin, trus ngga tau lagi karna aku ngarang #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem malam2 main petak umpet di rumah temen, gw sembunyi dikolong ranjang dan krna lantainya dingin gw ktiduran, ehh smpai besok paginya gw bangun malah rumah mereka udah dijual :(

@jek___ #ceritaserem barusan gue bilang ke pacar gue kan, gue lagi makan diluar. terus dia bilang coba foto disamping kamu ada siapa? gue langsung merinding tad.

@jek___ Gw tinggal diasrama. WC luar,diujung. tengah malam pngen boker. Brani-beraniin tuh ke WC, pas udah acara ngeden. TENGGG.!!! suara kenceng bgt dr bwah. Masuk lg dah tuh hasil ngeden,g jd Ternyata, suara penjaga bawah mukul besi tanda Pukul SATU teng #ceritaserem

@jek___ w sholatt brg mak w di masjid trus pas pulang sholat w ngrasa diikutin ama putih2 tad, merinding dong w. langsung aja lari terbirit masuk rumah. trus tiba2 ada yg gedor2 pintu rumah. #ceritaserem

@jek___ aku cengkeram dia hilang,setelah kejadian itu gak ada lagi gangguan gangguan,Sumpah aku gak bohong cerita aku dulunya penakut banget,sd smp bahkan sma kadang gk berani tidur sendiri,tengah malam suka nyelonong tidur dikmr adik lk2 ku. #ceritaserem

@jek___ #ceritaserem awalnya seneng banget krn udah lama ga nonton bola lewat tv di rumah jam 7 malem, tapi tbtb pas lagi asik2nya nnton dibelakang gw kayak ada suara orang batuk eheemm kyak ibu2 gtu, jujur gw ga berani nengok blkg dan tanpa pikir panjang gw lgsg lari masuk kamar

@jek___ #ceritaserem siang tadi abis vaksin ke-2 disuruh dokter nunggu 15 menit di ruang khusus, katanya kalo ada keluhan segera disampaikan. eh pas ngeluh malah diusir dari sana, salah apa gua ngeluhin paket data yg mau abis :(

@jek___ #ceritaserem kemarin gw tlpnan sma doi 8 jam nonstop. terus ada kejadian serem. abis gw hapus log panggilan ternyata baru sadar lupa belum ss 😭😭😭😭

Dia
Dia

@jek___ #ceritaserem Ada nih ya tetangga gue orangnya kaya raya padahal dulunya jamet banget gara gara istrinya yang kerja cari nafkah sekrang hidup dia mulia dan bisa bisnis buku bisa sampe impor ke antartika

@jek___ Minggu lalu emak ngasih 200k buat beliin token, katanya duit ambil di tas biasa. Gue beliin dah tuh, tapi besoknya tad emak gue ngamuk gegara duitnya ilang 300k. Serem banget tad, kata tetangga ada tuyul. Gue dengerin dah tuh cerita tetangga sambil ngelap sepatu baru #ceritaserem

han
Han

Since #ceritaserem lg trending, gue ceritain cerita serem gue. Pernah salah ngewithdraw busd jd $100 gue melayang hilang ditelan gatau ditelan apaan, binary code kali Tamat.

@jek___ #ceritaserem Kejadian beberapa tahun yang lalu. Ada seseorang bilang aku satunya. Eh sekarang dia ngilang dong. Serem banget

@jek___ smua kluarga pergi gw sndiri dirmh. nah pas mlem skitar jam 9 lampu tiba2 mti sndiri pdhal rmh lain kga. gila di situ gw pnik bngt. dan oiya sblm mti gw dnger suara dpn rmh pas di mtran listriknya hii👻 #ceritaserem

@jek___ Pengalaman Ketika naek ojol,kosan sya waktu itu d perkampungan sepi gt,dan ketika itu sya plg kemalmn di antar ojol, ktk sampai d tujuan ada yg aneh sama abg ojolnya ,pas turun dia diam tdk meninggalkan tmpt,sy terus berjln sambil pakai helm yg msh menempel d kepala #ceritaserem

@jek___ Pernah suatu malam, adek gue yg masih bayi nangis kejer lama banget gatau kenapa. Tiba² dia diem sendiri dan gak nangis lagi tadz. Sempet gue abadikan momen tsb. #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

@jek___ Belom ada setengah jam udah trending tempik aja nich #ceritaserem

#ceritaserem Photo,#ceritaserem Twitter Trend : Most Popular Tweets

@jek___ #ceritaserem kemaren malem gue ke mesjid buat sholat isya, tapi berhubung itu jam 8 jadi mesjid udah pada sepi. pas sholat rakaat ke 2 kaya ada yg nyamperin gue dari belakang dan kerasa ada yang nepuk pundak gue, akhirnya gue lari keluar tuh tanpa liat ke belakang, takut banget

#ceritaserem Terbentuknya Asosiasi Pria Pelit Di Nigeria Sebagai Imbas Mahalnya Biaya Pacaran Serem ga tuh

Indonesia Twitter Trends Now
  • 2YRS OF MAGIC WITH TXT
  • A. Naik GrabBike
  • Apresiasi Keberhasilan Jokowi
  • Army
  • ARMYs
  • AS Roma