#ChikChat Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Updated: December 3rd, 2021 12:37 AM IST

Jangan lupa Cek PM ya sobat karena akan ada sesuatu yang bikin mlyt disana πŸ’œπŸ’œ yang belom subscribe, yuk disubs PM Chika 😁 #ChikChat @Y_ChikaJKT48

#ChikChat Twitter

Tumben udah ngantuk πŸ‘€ Langsung istirahat gih, jangan lupa bersih2 dulu tapi Selamat istirahat 🀍 @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

oh baru beres latihan, ntar pulangnya ati ati ya,smpe rmh bersih2 dlu trs lgsng bobo jgn begadang. Good night! Selamat istirahat πŸ–€ @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

wii yaudah istirahat yang banyak deh jaga kesehatan selaluπŸ₯° @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

kegiatanku sih masih sama kek hari sebelumnya. semangat kegiatannyaaa @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Widiiihh semangatt ya kegiatannya 😊 aku barusan selesai nyicil skripsi sama 2 temen aku, terus sekarang lagi nunggu makan, kamu jangan lupa makan ya πŸ˜‰ @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

masih tuaan lu Chik alias makasihhh #chikchat dahlah gw maloe πŸ˜‘πŸ€ΈπŸ»β€β™€οΈ

#ChikChat Photo,#ChikChat Twitter Trend : Most Popular Tweets

ksl bgt ketinggalan notif line, eh pas buka chtnya tambah ngeselin lagi😑🀚nerbener yee, gmau tau ntar harus cerita! @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

nampol anak ngeselin gak dosa kan ya?😑😑😑🀸🀸🀸 @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Chik tampol ya ngajak gelut bgt @Y_ChikaJKT48 😑😑 gimana kalo ceritain di sr ajaπŸ‘€ #ChikChat

Makasih ya dah bikin mimin jadi gesre @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

#ChikChat Photo,#ChikChat Twitter Trend : Most Popular Tweets

Wihh makasih pap nya gilee cantik banget dah @Y_ChikaJKT48 tiati dijalan pulang nya ya #ChikChat

Jangan lupa Cek PM ya sobat karena akan ada sesuatu yang bikin mlyt disana πŸ’œπŸ’œ yang belom subscribe, yuk disubs PM Chika 😁 #ChikChat @Y_ChikaJKT48

Baru baca PM semalem @Y_ChikaJKT48 Fix belum bangun kamu pasti πŸ˜’ Nerbener Tapi emang tidur siyang itu hal yang menyenangkan 🀣 jarang-jarang kan bisa ngelakuin Telat banget weh saya balesnya #ChikChat

Keren banget yang ketiduran @Y_ChikaJKT48 betewe ada Vidio baru di tiktok jangan lupa di cek ya eh gak usah Ding :)) #ChikChat

Enak banget tidur siang 😑 Aku malah kelas online dari siang sampe sore 😭😭 #ChikChat

Jalan Naripan Bandoeng, ca. 1913. β€’ πŸ“Έ: Verschoor, ------------------ Dior | TBL TBL TBL | Gabut | GrabFood | TOILET | #ChikChat | Healing

#ChikChat Photo,#ChikChat Twitter Trend : Most Popular Tweets

Wedehhh nyenyakk banget tuh tidur, udahh mimpi apaan aja kachiki?πŸ˜‚πŸ€ͺ @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Tdur siang ap itu smpe durasi 6 @Y_ChikaJKT48 πŸ˜…πŸ˜… mmpung gk ad kgiatan kan tanda2 bergadang nih?! #ChikChat

@Y_ChikaJKT48 #ChikChat chika tidur kaya pingsan - bader 2020 yauda, alamat begadang u ntar malem

Udh lama ga bales PM, Klo tidur siangnya lama akan kah bakal begadang? BTW jangan lupa makan @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Adeuhhhh untunggg bangunn coba kalo ga bangun bahayaaa sayangg #chikchat @Y_ChikaJKT48

ketiduran apa ketiduran niii auto begdng ini mah chik, btw janlup makan malammm @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Jadi abis sarapan jam 1 an tuh galama lngsng tidur? Baru bangun jam segini mah alamat begadang gak sihh wkwkwk😏 @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

@Y_ChikaJKT48 uihhh panjang tuh pasti mimpi nye hahah Jangan lupa makan malam yah brodi #ChikChat

Itu kamu baru bangun jam segini nanti mau tidur jam berapa? Pagi sih fix ckckck @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Yo ndak tau kok tanya saya situ simulasi atau kebo wkwk alias makan malam nya jgn diskip ya @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Ohhh macem tuhh Kata nenek aku, kalo tidur siang harus begadang ka @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

#ChikChat @Y_ChikaJKT48 baru bangun? dah fix bentar malam begadang sih ini diliat-liatπŸ™‚.. mandi gihh sana, trus makannnn malammm

Lama yak ketidurannya Bau2 bakal begadang sepertinya πŸ‘€ Jangan lupa makan sama mandi ya klo gitu :D @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Wii selamattt anda telah tidur siang setelah sekian lama yahh @Y_ChikaJKT48 #ChikChat

Indonesia Twitter Trends Now
  • Across the Spider-Verse
  • Aduk
  • Allah SWT
  • Andrew
  • #ANGEL16HTUP
  • Atalanta