Indonesia flag

🕓

#CurhatPilpres2019 In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Kamu kalo nonton debat yg bener, jadi yg diinget ga cuma Mohon Tenang doang. #CurhatPilpres2019 #DebatCawapres2019.

#CurhatPilpres2019 Twitter

#CurhatPilpres2019 Photo

#CurhatPilpres2019 Top Tweets On Twitter

Siapapun presidennya nanti aku tetep sayang kamu dek. #Jangangolputsayang #CurhatPilpres2019.

@andihiyat Debat cawapres kali ini temanya pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya Semoga nanti dibahas soal budaya bilang acara mulainya jam tapi dateng jam . Bilang otw padahal masih dirumah. #CurhatPilpres2019.

👩 : pak kiayi, dosa gak si suka sama temennya mantan? 👳‍♂️ : dosa sih enggk, tp nyesek kalo gak disukain balik. Malah ilfil bngst (auto curhat) #CurhatPilpres2019.

Semoga ngga cuma un yang dihapus, tapi tesis Dari kami kaum pinggiran berkedok mahasiswa pascasarjana. #CurhatPilpres2019.

Tentang debat cawapres semalam tentang ketenagakerjaan. Teringat kalimat disalah satu poto pedagang buah yang tertulis. Kayfa akhofu minal faqr wa ana abd al-ghaniy Bagaimana aku takut pada kemiskinan, sedang aku Hamba Yang Maha Kaya. #DebatCawapres2019 #CurhatPilpres2019.

Menyimak Debat Cawapres dari Sudut Pandang Warganet dalam #CurhatPilpres2019. Selow dan Kocak~.

Kesel banget ga bisa nonton dan bacotin #DebatCawapres2019 sama #CurhatPilpres2019 gara-gara banyak banget tugas. Tadi malem saja rehat nugas uda jam 11 lebih. Nonton bentar di Youtube, belum beres udah ketiduran. Padahal sedang butuh asupan sebagai bahan hujatan..

Bahagia ku receh, Bacain twit di #CurhatPilpres2019 Aja seneng nya kek anak kecil dibeliin permen sekarung😂.

di debat cawapres kali ini salah satu hal yang dibahas adalah tentang budaya. kira2 budaya temen yang selalu ngaret kalo janjian terus bilangnya udah deket tapi ngga nyampe2 bakal dibahas ngga ya? #CurhatPilpres2019.

Si mbah selalu ngomongin tol gue ingetin mbah awas kebablasan sampe ke langit ke 7. Ntar gak bisa balik lagi #CurhatPilpres2019.

Tema sosial budaya: Hmmm, adanya budaya sambat, sambat, dan sambat terus setiap hari harap dimaklumi. #CurhatPilpres2019.

#DebatCawapres2019 Bang @sandiuno BRILLIANT !! DI Negara Maju Semisal AMRIK, Cukup Hapal NO JAMINAN SOSIAL Buat Cover Semua LAYANAN GA BUTUH KARTU2 ANEH PERFECT CLOSING !! #CurhatPilpres2019.

Dari teman2 saya di twitter, Pasca Debat Ketiga (Cawapres 2019), Kira2 siapa yang layak dan cocok menjadi Wapres Indonesia 5 Tahun kedepan ? #DebatCawapres2019 #CurhatPilpres2019.

Dnger bang @sandiuno ngmng, bawaan nya pengen ngangguk2 aja. woles, padat, dan jelas! sangt gampang d mengerti! Gak seperti km yg susah d tebak. #curhatpilpres2019 #DebatCawapres2019.

Dalam hati bang @afd_now kalo hbis waktu gua ga mau motong omongan pa kiai ahh bisa kena kualat nanti #CurhatPilpres2019.

hmm OKE OC rasa bayangan mantan yaaaah. ada tapi nggak guna #DebatCawapres2019 #CurhatPilpres2019.

Pak sandi ngomong pengangguran mulu mentang mentang udah ga jadi wagub #CurhatPilpres2019.

Saya berjanji kedepannya blablabla Saya berjanji akan blablabla Saya berjanji menjadikan blablabla Cukup yang suka tebar janji dia aja, janji gakan ninggalin tapi akhirnya malah ninggalin hhhhhh #CurhatPilpres2019.

Para hadirin dimohon tenang. Sekali lagi dimohon untuk tenang. KENAPA PADA GABISA LANGSUNG DIEM SIH. #CurhatPilpres2019.

Kamu kalo nonton debat yg bener, jadi yg diinget ga cuma Mohon Tenang doang. #CurhatPilpres2019 #DebatCawapres2019.

@andihiyat Debat cawapres kali ini temanya pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya Semoga nanti dibahas soal budaya bilang semua akan indah pada waktunya padahal pengen ngelakuin sesuatu males. #CurhatPilpres2019.

deg deg an budaya cium kuku jempol yg abis di potong bakal dibahas gak ntar ya? #CurhatPilpres2019.

Indonesia Twitter Trends Now