Indonesia flag

🕓

#DebatSelo In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Lagi test hapalan surat πŸ˜‚ #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

#DebatSelo Twitter

#DebatSelo Photo

#DebatSelo Top Tweets On Twitter

@andihiyat πŸ‘¨πŸ» Pak Kyai, gimana persiapan bapak sebelum debat? πŸ‘³πŸΌβ€β™‚οΈ Persiapan saya cuma beli Panther aja 1 ama filter nya yang ketengan 2 udh itu aja,kadang kadang plastik item juga boleh πŸ‘¨πŸ» ... #DebatSelo.

Lagi test hapalan surat πŸ˜‚ #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

#DebatSelo Photo

Memetwit debat cawapres di twidder gak ada yang serem, terlalu #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

Kalo UN bener dihapus berkurang satu alasan cewe nolak karna fokus UN. Mantap #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

Bangke gue ngakak terus ini HAHAHAHHAHAHA #DebatSelo #DebatCawapres2019.

#DebatSelo Photo

#DebatSelo πŸ‘¨: Pak kyai bagaimana persiapan bapak untuk debat cawapres 2019 ini? πŸ‘³: ...

#DebatSelo Photo

πŸ‘©β€πŸ’Ό: Mon maap pak kyai ada lagi yang ingin di tambahkan? πŸ‘³: Sudah cukup, sudah cukup saya sakit hati di tinggal nikah πŸ‘©β€πŸ’Ό: Oalah lemes aku cukk #Debatselo.

Kayaknya Pak Sandiaga Uno pernah diputusin pas mau UN. Makanya UN mau dihapus #DebatSelo #DebatCawapres2019.

Debat cawapres kali ini yang di bahas tentang budayakan. Semoga tidak membahas budaya kita yg makan pem-pek 5 ngakunya 3 #CurhatPilpres2019 #DebatSelo.

#DebatCawapres2019 #DebatSelo Kalo Sandiaga Salah, terus yang bener siapa?.

#DebatSelo Photo

Salut banget sama bapak ini, selalu keliatan aktif dan semangat walau kayanya udah ga muda lagi. Semoga sehat selalu ya bapak bapak yang ada di pojokan tivi #DebatSelo #DebatCawapres2019.

#DebatSelo Photo

I’m just here for the memes, im not even old enough to vote yet ✌🏼 #DebatSelo #DebatCawapres2019.

A : Ujian Nasional akan dihapus, lalu digantikan minat dan bakat . . Apalah dayaku yg hanya berbakat mencintaimu Masyaallah~ #DebatSelo.

Definisi selow menurut gua adalah ditinggal nikah mantan yg udah pacaran 5 tahun. Tapi tidak koar-koar menjelek-jelekkan mantan #DebatSelo.

gak yakin 02 bisa melakukanya, lebih yaklin 01 yang udh keliatan krjannya #DebatSelo.

Luna disakiti tapi tetep selo. Jadilah seperti Luna yg tidak emosian menghadapi segala sesuatu #DebatSelo.

Sebenernya debat nggk bakal mengubah pilihan aku sih Aku tetep pilih kamu kok Iya kamu #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

Gue dengerin sandi bolak-balik ngomong, Di bawah prabowo-sandi Jadi pengen nyanyi kek keinget lirik lagu apa O ya inget. Lagunya ST12, Di bawah batu nisan ini, kau tlah HEHE. HE. LUCU GA YAAA~ #DebatSelo.

Infrastruktur langit jalan tol langit buat awan kinton ? #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

#DebatSelo Photo

Sandi jadi pengangguran? Well pengangguran level dia mah ngga bakalan makan Di warteg pake kuah sayur doang #DebatSelo.

Intinya kita catat poin-poin debat yang mereka utarakan. Nah, liat aja tahun-tahun kedepan waktu mereka udah menjabat. Apakah sesuai pemaparan yang mereka janjikan dan katakan. WKWK #DebatCawapres2019 #DebatSelo.

@ikramarki Pak Kiai, kok kayaknya santai banget ya nggak ada tegang-tegangnya gitu sebelum mulai debat? πŸ‘³πŸΌβ€β™‚οΈ : loh ngapain tegang? Ini kan cuma debat bukan ketemu calon mertua #DebatSelo.

πŸ§’ : Bagaimana persiapan bapak untuk debat cawapres malam ini πŸ‘³ : Saya sudah siapkan semuanya termasuk sarung gajah duduk. πŸ§’ : Bapak terlihat adem-adem saja ketika mau debat πŸ‘³ : Iya jelas adem ini kan bukan Padang Mahsyar #DebatSelo #DebatCawapres2019.

@andihiyat πŸ‘¨πŸ» Pak Kyai, gimana persiapan bapak sebelum debat? πŸ‘³πŸΌβ€β™‚οΈ Persiapan saya dalam debat cawapres langsung Swipe Up Gaesss Link On bio yaa. β€œSelamat datang di channel terkeren terkece ter ter terrrrrr πŸ‘¨πŸ» ... #DebatSelo.

@andihiyat πŸ‘¨πŸ» Pak Kyai, gimana persiapan bapak sebelum debat? πŸ‘³πŸΌβ€β™‚οΈ saya sudah persiapkan beberapa tak tik dan strategi seperti tiki taka yg biasa digunakan barca πŸ‘¨πŸ» ga gitu amin #DebatSelo.