Indonesia flag

🕓

#DialogKostKostan In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

#DialogKostKostan - Bhambank pinjem duit dong besok diganti janji + Buat apa? - Buat beli buku, Makan Baju Galon Motor Mobil Rumah Pesawat Kapal selam Tanah buat bangun kostkosatan.

#DialogKostKostan Twitter

#DialogKostKostan Photo

#DialogKostKostan Top Tweets On Twitter

#Senin Ohh itu toh yg ngejorokin elu di Dih dih dih .. Hmmm Astaga dragon cantikan si bambank kali #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

#DialogKostKostan Ps : Diluar kost πŸ‘¦Le pinjam pb dong, batre hp gw ngedrop πŸ‘±Ga bawa, tinggal dikost πŸ‘¦Nanti gw beliin eskrim lah πŸ‘±Nih (ngasih pb) πŸ‘¦(dalam hati temen kampret).

πŸ‘¦ : ini deh liat masa begini (sambil ngasih liat hp) πŸ‘§ : mana liat (ngedeketin diri ke hpnya) πŸ‘¦πŸ‘§ : (dan mereka tertawa bersama lalu tiba2 hening) Bantu jawab mereka ngapain anying 🀣#DialogKostKostan.

(Om kosan baru pulang) πŸ‘§ Pintu udah di kunci belum? πŸ‘§ Siapa yg bawa kunci πŸ‘§ Bukain yg bawa kunci πŸ‘§ Kamu aja nih kuncinya πŸ‘§ Kamu aja cepet πŸ‘¨ (KLAKSON) SIAPA YANG BAWA KUNCI, BUKAIN! DAN AKHIRNYA KENA MARAH SEMUA WKWKW #DialogKostKostan.

Yang setiap pagi bangun duluan mandi duluan,sekalian beli makan nanti yang lain titip, wkwk #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

Pagi2 bangun ngeliat kanan kiri, teman iblis ku masih tidur akhirnya ku tidur #DialogKostKostan ahh hari mingguku hilanglah sudah πŸ˜‘πŸ˜‘.

KAN YANG LEBIH PANTES DIBILANG OM OM ITU ELU BGST !!!! πŸ˜… #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

-titip beli makan woy -Pakeeeeeeet -ada yang punya kertas polio? -mabaaaarr -subuh subuh subuh -cepetin, pengen boker #DialogKostKostan.

@ikramarki Kalau hujan dan sepatunya basah jalannya dilepas aja, biar lantainya gak kotor! bikin naik darah terus😠 #DialogKostKostan.

😊: bro pda ada duit gk?? πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ™‚:gue blm gajian/duit gue blm cair/gajian gue diundur 😊:laper bro ada beras doang 😎:yaudh gue beli lauk πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ™‚:wih ada duit tuh/mksih ni/asik lumyan Bbrpa mnit kmudian 😎:nih gue bli bon cabe sama krupuk πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ™‚:NAJIS #DialogKostKostan.

Sudah takdirnya .. #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

Gua: eh gua mau beli makan, mau nitip ga? Temen: nitip dong, samain aja kayak lu Gua: oke (beli menu yg sama kayak kemarin, kemarin, kemarin, dan kemarin) Temen: lah beli ini mulu Gua: asdfghjkkamajskspl -_____- #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan - Bhambank pinjem duit dong besok diganti janji + Buat apa? - Buat beli buku, Makan Baju Galon Motor Mobil Rumah Pesawat Kapal selam Tanah buat bangun kostkosatan.

Monmaap anak2 kost ku emg harus ngegas wkwk @azizaahnp @Ochaa_88 #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

uwes durung adus e ? Jilih kudung mu yaa Sesuk gugah ya' Masak opo jajan kuncine digowo sopo? #DialogKostKostan.

dimana? titip maem he rek iki sopo sih neng kamar mandi? age gantian SOPO IKI SENG HABIS NYETRIKA GAK DICOPOT!? garasi tolong ditutup yooooo yuk yang belum bayar wifi segera bayar ate masak opo dino iki? neng pasar tanjung ayo galau #DialogKostKostan.

Cuma gara2 magiccom uang kost w naek 50k, kan lumayan itu buat beli indomieπŸ˜‘πŸ˜‘ #DialogKostKostan.

Eh hotspot bentar dong kata2 yang sering keluar tatkala tanggal πŸ˜…πŸ˜‚#dialogkostkostan.

Temen kos Samping kamar gw bawa cewek masuk awalnya ketawa ketiwi tapi kok lama lama cuman kedengeran suara tv. Kira kira mereka melatih platypus parkur ato ngapain ya ? #DialogKostKostan.

Kelaparan tengah malem yang ada cuma ini, ya udah mau gmna lagi #DialogKostKostan.

#DialogKostKostan Photo

#DialogKostKostan Gimana caranya nyari strategi biar irit bgt. Mau sarapan aja nunggu ampe rada siang dikit biar makan pagi dan siang bisa sekaligus. Kan mayan sehari makan jadi cuma 2x.

#DialogKostKostan Awal bulan πŸ™‹: makan apa? πŸ‘© : mie instan Akhir bulan πŸ™‹ : makan apa? πŸ™ : sisa bumbu mie awal bulan Gini amat.

A : knp wifinya ni gabisa dipake ya, eh wifi nya nyambung ga ke hpmu B : nyambung A : bisa dipake? B : ya ga lah org wifi nya lagi bermasalah juga #DialogKostKostan.

πŸ§‘πŸ»: ptpt weh buat beli extrajoss susu *naro duit di meja seadanya* πŸ§‘πŸ»: *naro duit di meja seadanya* πŸ§‘πŸ»: weh mana duit lu? πŸ§‘πŸ»: talangin dulu gua belum ngambil duit di atm πŸ§‘πŸ»: sue amat *dalam hati* πŸ§‘πŸ»: sisanya beli roko sama cemilan ya πŸ§‘πŸ»: oke oke #DialogKostKostan.

itu airnya udah penuh tolong matiin dong Itu piring siapa sih udah satu bulan ga dicuci-cuci, bau bgt anjerr Mbak itu kunci motor masih nyantol di luar udah aku cabutin Eh put, aku minjem ember yaa Besok CFD yuk Dan lain-lain. #DialogKostKostan.

Indonesia Twitter Trends Now