Dingin Twitter Indonesia

Updated: October 18th, 2021 06:38 PM IST

Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Semua pemain di lapangan senyum lebar, suporternya yang keringat dingin #TUC2020 #ThomasCup2020

Dingin Twitter

Hujan datang menyerbu. dingin datang kepadaku. aku sayang kepadamu. tapi kamu ga sayang kepadaku. #ea

• HARGA HEBOOH !!! INDOMIE GORENG Siapa yang tidak tergiur dengan mie indomie goreng yang satu ini. Mie instan tanpa kuah, perpaduan antara mi dan bumbu otentik khas indonesia yang akan sangat spesial ketika disantap di kala hujan dan cuaca dingin.

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

bandung dari pagi hujan terus, kasian orang yang gak kuat dingin kaya aku suka tiba tiba engap 🥺

Aku tadi malam: jakarta panas banget. Gerah!! Sumuk!! Aku hari ini: jakarta dingin, ujam terus. Gimana pulang nanti nih

@hwngyejie sore jiye, udah makan siang belom tadi? kalau belum jangan lupa makan ya udah mau sore nih. jangan lupa juga mandi yaa nanti kalo kemaleman dingin soalnya

@convomf Rumah eyangku deket gunung, adem bangeettt. Tiap ke sana aja kaget karena pagi-pagi dingin

La Niña diprediksi akan terjadi pada musim dingin (winter) tahun ini dengan probabilitas 87%. Index SST di wilayah Nino pada September lalu telah menunjukkan angka Waspada musim hujan yang lebih basah akan terjadi tahun ini.

@YAOIBASERP tidur saya gakuat dingin jadi biar ga kerasa suka bergelung sama selimut tebal dan ujung-ujungnya ketiduran, atau bikin mie kuah 🤤

@dimpIeshine TANGAN AKU DAH DINGIN PLEASE KESEL BGT SAMA SALTENT. 😭😭😭😭😭😭

Hio
Hio

Kemaren panasnya kayak apaan tau, sekarang dingin banget padahal masih 26° loh. Demi apapun, gue manusia yang cuma bisa tahan cuaca netraal wkwkwkwk

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

Gw bljr ogah ogahan soalnya alhamdulillah bsa di kerja dengan kepala dingin, bsk klau gw ogah ogahan lgi level kesulitan soalnya ttp kek tdi ga ya

abis mandi lsg disambut hujan gede dingin bgt lagi br keramas juga makin makin dingin skskks

Gak, well aku gak punya kaca satu pun dikamar ku, semenjak kejadian waktu kecil tangan ku hampir putus dan aku kehilangan banyak darah bahkan aku harus oprasi sambung saraf, sampai sekarang respon jari telunjuk ku paling lambat gak bisa rasain rasa dingin atau panas

@Suzu_Kikyo *setelah sampai di TKP* Cherie? Cherie ya ampun kamu kenapa kok pingsan tangan dingin begini? *dikasih napas buatan* *MIMISAN LANGSUNG NGOCORRRR*

nju
Nju

@seiraily Dingin bgt pliss😩 suhu yg biasanya 36°-37° an skrng cmn 25°-27° an😭

Selamat siang. Hari ini panas banget, tapi aku baik-baik saja. Kalo hujan malah repot ga tahan dingin.

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

@foxxiecat Kayaknya gitu WKWK Kemarin juga panas gila padahal di tempat berAC yg biasanya dingin

@paimonfess Hai penghuni baru, aku udah 7 bulan nih di Vindag, kesannya dingin disini sih nder, jangan bengong disini sama jangan diem aja ya, soalnya nanti bisa kena sruduk banteng 😩 kesannya sih disini harus siap hasil mengkhianati usaha ya 👍

C
C

Aku: c’è si koko katanya beli mobil baru lagi tuh udh dp katanya kemarin Cece: Hah mobil apa kok nggk ada ngomong sama cc Aku:Gatau c’è coba deh tanya koko Wkwk auto perang dingin Ke-2 ini sih 🤣

Anjay menggalau pas banget lagi ujan2 dingin sendiri jomblo single anjirr

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

dom ku lagi hujan dingin banget enaknya minum inii macha anget🥰

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

pada hari itu cuaca sedang hujan dan dingin di daerah tersebut. beliau pergi ke tempat latihan menaiki bus umum. ketika memasuki bus, beliau melihat sekelompok anak-anak kecil yg juga menaiki bus tersebut tetapi beliau tidak menghiraukannya.

Mebdia2 Barat memberitakan sedari bulan2 silam. Tetapi bahkan kejadian yg brutal spt itu, berita2 lebih kepala dingin, tidak ada kata genosida, holocaust. Tidak ada yg memberikan sanksi pada India yg brutal sekali terhadap minoritas muslim.

@convomf Disini segini gak dingin, ya gak panas banget juga sih. Tapi geraaah, kayanya mau hujan.

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

@dityakd Iya banget tp lebih enak pas lagi cuaca dingin makan yg panas2 plus pedes sih mantep

Lebih dari anak di Iran menjadi yatim piatu karena pandemi Covid-19. Banyak warga menyalahkan tingginya angka kematian Covid karena keputusan Pemimpin Tertinggi Iran yang sempat melarang impor vaksin dari AS dan Inggris musim dingin lalu.

Trus masukin freezer. Cukup 10 menitan udah langsung nyess. Karena air adalah konduktor yang lebih efektif dibanding udara. Kalo ga percaya coba deh A/B test pake 2 kaleng -- satu dibungkus tissue basah satu kaga, mana yang lebih cepet dingin.

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

Pengen minum minuman kaleng/botol yang dingin tapi baru beli masih di suhu ruang? Cara biar cepet dingin: bungkus pake tissue rada banyakan, lalu basahin pake air.

Dingin Photo,Dingin Twitter Trend : Most Popular Tweets

Semua pemain di lapangan senyum lebar, suporternya yang keringat dingin #TUC2020 #ThomasCup2020

Indonesia Twitter Trends Now
  • #AOTM_류진
  • #ARON
  • #ArthurOut
  • ASEAN
  • #แพทริค
  • B.I COSMOS LYRIC CONCEPT 2