Indonesia flag

🕓

Diputusin In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Malem-malem liat cicak mutusin ekornya sendiri. Sedih deh. Kenapa harus diputusin kan bisa dibicarain baik baik. Hiks.

Diputusin Twitter

Diputusin Photo

Diputusin Top Tweets On Twitter

@tanya2rl Diputusin. Dgn alasan ga boleh pacaran sama ortu. 2 bulan kemudian dia udah jadian sama cowok lain..

Knp sedih sob? | Gw diputusin cewe gw | Gr2 apa? | Katanya gw jelek .__. | Nggak kok, elo ganteng n menggemaskan (ʃ⌣ƪ) | #Taeeek.

@rlthingy nih ah waktu dia bilang dia dapet karma aja, soalnya pas diputusin dia udah gaada chatnya.

Diputusin Photo

“Tenang aja aku gabakal ninggalin kamu pas lagi terpuruk” Percakapan laki laki berlaga pahlawan kesiangan sama cewe yang baru diputusin pacarnya pada malam itu.

@rainbowmnfs Salah lu apa dulu nih, kalo fatal bgt smp lu diputusin yaaaaaaaaaaa emg doi mau kalo diajak balikan? 😏.

@shffarhan Udah deket sama mamanya eh ternyata diputusin sakit ga tuh?:( siapa coba?.

👯 IT IS IMPOSSIBLE FOR A SINGLE PROTEIN TO FORM BY CHANCE! 👯 🐠 Indro Diputusin Dono demletme servis otobüsü elbise dolabı 🐠.

Spill Ga pernah sih, selalu jadi yang diputusin wkwk. Kalo mau mutusin banyak banget pertimbangan nya ntah nanti nyesel atau gimana nya, aku sendiri lebih prefer diputusin karena kalo diputusin oh yaudah ga bakal ada pikiran ih gua nyesel ngambil kelutusan ini..

@rlthingy Maaf ga punya pap chat putus. Soalnya aku diputusin secara langsung😊.

nntn tyh dari ep 1-12 cuma ep 12 doang yg nangis bahkan sblm diputusin jg w udh nangis duluan, bucin bgt w sm couple ini😂😂😂.

🐸 İSLAM DENOUNCES TERRORİSM READ THE BOOK FREE … … 🐸 👀 Linwood di Christchurch Diputusin #MakelarDoaDitangkapKPK içi çıfıt çarşısı hoplatılma dayaklama nasipsiz 👀.

jadi tadi siang, diskon 40% malem ini, diskon 70% rasanya kaya baru diputusin tali puser.

FBB maaf oot, mau tanya ada yg pernah ada dihubungan toxic? Terutama cowo ya. Pernah punya mantan yg kalo diputusin ngancem suicide ga? Bantu gue keluar dari ini.

@rlthingy aku udah diputusin 3kali dengan orang yang sama. kamu mau episode yang keberapa?.

YAH KEMANA YA DULU CHAT PAS W DIPUTUSIN,,,, KMN YH,,,, MASI ADA GK YHHHHH.

@tanya2rl diputusin, alasannya mau hijrah, lebih baik mencintai dlm diam katanya. sakitnya lain cuy. tpi mau gmn namanya jga mau berubah ke yg lebih baik, w tak berdayaa.

Yaudah gue blg gue gbs balik lg sama dia, mungkin bisa aja tp waktunya ya nggak sekarang. Krn masih mau cari yg lain 😂 sok iye bgt gw pdhl pas diputusin nangis 7 malem WKWKWKWK.

emang baperan sih anaknya. oh yoon seo yang diputusin malah w yang nangis huhuhu.

Cerita lg deh, jd inituh mantan gw pas Dari SMA kelas 11. gue sm dia putus tahun 2016 awal-awal kuliah. Krn gue posesif jd diputusin dah wkwkwkwkwk. Ya gua gakterima diputusin krn gue syg bgt dah ama dia jadinya walopun putus ttp chatan gt tp gak seintens pas pacaran.

Malem-malem liat cicak mutusin ekornya sendiri. Sedih deh. Kenapa harus diputusin kan bisa dibicarain baik baik. Hiks.

@rlthingy Pertama kalinya aku diputusin pas kelas 1 SMP HAHAHAHA LOL CRINGE.

Diputusin Photo

@tanya2rl Pertama gua mutusin , Trs ngajak balikan gua mau aja trs balikan cuma seminggu tbtb gua diputusin donggg :((( Anying ga tuh mantan gua gblg emang :(.

Dia deket sama cewe, tp ga ngabarin udh 4 hari. Takutny dia diputusin kyk mantannya pas di hari ultahnya, ngirimin paket yg isinya surat putus. Pas bgt besok doi ultah. Mampus lu.

Diputusin Photo

@poseidonhhj @rlthingy WOI MIRIP BGT, CUMA BEDANYA TEMEN KELASANNYA INI MANTAN DIA 2 TAHUN YANG LALU. DAN GUA DIPUTUSIN FEBRUARI KEMAREN DEMI MANTANNYA TERNYATA DAN GUA BARU TAU KARNA DIKASIH TAU TEMENNYA DONG ANJENG.

Dulu diputusin pas setelah padahal begadang beberapa malam cuma buatin video buat dia hehe..

Indonesia Twitter Trends Now