Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets Indonesia

Updated: January 23rd, 2022 01:38 PM IST

Zoo ada ga disini yg kucingnya beranak dan kittennya diadopt org? Kucingku lahiran 3 yg 2 di adopt orang. Yg satu Dirumah biasanya lari larian skrg sodaranya gada dia diem doang. Nanti bakal lupa kan ya?

Dirumah Twitter

Jalan yukk ,ga bosen apa kamu dirumah ☺️ . . #ShopeePayDay #TangkapEdyMulyadi Kalimantan

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

@heyshavv @ernestprakasa Yauda lo mending dirumah aja dri pada ke Mall, ketauan gk pernah ke passar tradisional disana sih udh bodo amat, eh tmpang kaya lau ke pasar tradisional mencret mencret 1 minggu

[bb] penasaran. efektivitas sabun mandi yg ada efek memutihkan antibacterial klo dikasih air itu apa berpengaruh ke fungsinya ya? soalnya dirumah suka dikasih air gitu

Kr! Aku pengangguran udah 16 bulan. Btw aku ngga akur sama kakak cewe ku. Aku dirumah kan ga ada motor, nah aku di paksa cari kerja yang shifting. UMK di kab ku masih 2,5 kalo buat ngekos kayaknya sisa dikit. Aku selalu di marahin karna ga kerja. Aku sebenernya tertekan, (cont)

@FOODFESS2 Sering kemana-mana sama bocah curut ini soalnya gue sibuk kerja dia sibuk daring, dirumah ketemu bentar langsung pada tidur🤣

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets
ZOO
ZOO

Zoo ada ga disini yg kucingnya beranak dan kittennya diadopt org? Kucingku lahiran 3 yg 2 di adopt orang. Yg satu dirumah biasanya lari larian skrg sodaranya gada dia diem doang. Nanti bakal lupa kan ya?

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets
U
U

jarang jarang sendirian dirumah, mari kita produktif lanjut nyuci masih ada sisa empat lingerie lagi wkwk

Fwb bosen bgt hari terakhir libur malah dirumah, jalan yu?😞

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

Alhasil jadi sales farmasi yg mentok 3jt itupun kerja disampit. Resign di sales langsung jadi kerja di salah satu toko baju besar di mall banjarmasin, ya gajih cukup dicukupin aja. Setelah itu nganggur lagi beberapa bulan jadi beban dirumah.

Mau ke kos temen aja numpang tidur. Gw baru tidur jam 6 anjing Kalo dirumah jam segini masih tidur gw ga di anggap anak

@geniusonyeos @tanyakanrl adekku smpe kesel aku dirumah ngomong ini trs krn niru ni anakkk 🤣🤣🤣🤣🤣

Hari Raya Imlek sdh dekat ni 😊 buat km yg blm ada prsiapan Imlek yuk maree Ready Hampers Imlek na Hampers Cheongsam Yg mo beli semprong na aja jg bisa Utk persiapan Imlek #dirumah 😚 tunggu apa lg ☺ cap diorder cuss Hampers Cheongsam Imlek SEBELUM KEHABISAN 😚

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

duduk tenang dirumah cantik karena yang jemput di rumah lebih sopan. dari pada jemput depan gang 🤗

/ex morning sex? ceritanya lagi nginap dirumah temen tapi mas godain kamu sampe sange. fastrep ya - kth

@tanyakanrl si itu kok dirumah aja sih ga kerja gatau aja kerjaan gua desain label produk 5 varian deadline 2 hari daritadi masih oper operan buat revisi yg ujung ujungnya revisi total anjjj

@tanyakanrl Ini kudu, harus, wajib dibawa pas lebaran nginep dirumah nenek dipake pas tidur sama sepupu-sepupu.

@Meilansyahriza kl habis vaksin dewasa n anak2 gak boleh pergi ke mana2 cukup dirumah plg 2hr n gak blh cape krn imun tubuh abis vaksin lg diturunkan kmdn akan membentuk imun br mengurangi resiko kena virus sekilas info ya niatkan krn Allah aja Nagar #PeoplePowerTolakIKN #PeoplePowerTolakIKN

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

aku kan skrg lg nginep dirumah temen, terus pas masuk kerumahnya di deketin sama ade2nya dan mereka nanya2 teh dhea mau sampe kapan nginepnya? yang lama dong jangan sehari aja anjirrrr kyooooooot😭🤝

Sebaik-baik shalat seseorang adalah shalat di rumahnya kecuali shalat wajib. (Bukhari 731) kerjakan sholat sunnah dirumah, wajib di masjid

Fwb. Yuu call yuu (F) asik2 aja yang malem minggunya dirumah jangan kalah sama yang jalan2. M2x here!!

Dl srg bgt mikir ky gini. Mau cerita ke dia abt semua mslh dirumah gabisa, ga enak krn dia keluarganya super duper harmonis. Jalan satu²nya y cerita ke bestie ato emg plg bnr mah ya ke Allah 👍

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

@meenseon @crazy4yutu Eultae kemungkinan besar membolak balikan cerita lagi seperti sebelumnya. Dan lukisan dirumah eultae itu mungkin dari 1000 tahun lalu. Hwal bunuh eultae, mungkin karena dia jahat tapi malah jiwanya ketuker dan eultae jadi bulgasal, makanya dia dikutuk ladybulgasal karena membunuh

dan selalu di dekapan sejak insiden tahun lalu bapak mematahkan hatiku sebagai anak tunggal dan membuat ibuku dan ibu tetap menyayangi bapak,ditunggu kedatangannya pak -rek curhat soale wes ga kuat liat ibu harus muter otak demi kita ()

@ksrwooz maap saya malming dirumah karena pacar kerja di korea:) jadi penyanyi yg nama bb tubatu 😌

@EllieMaria17 Kalo udah dirumah bilangin istirshat te,jaga kesehatan si cantiknya, jangan kelelahan, titip salam ya te buat si Cantik ^^

Buka akun & Traveloka ga brasa trnyta aq sudah lama dirumah aja. Mrindukan smasa Open dlu sering jalan-jalan kemana hati suka. Tapi hrus smngat brjuang utk ttap OFF. Tapi boleh juga si klo ada yg lg btuh refreshing tpi gada tmnnya. Aku siap dibawa🙃

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

pengen kontolin mulut sama memek anak sendiri waktu istri gak ada dirumah, anyone who is interested come to papa? prefer yg frontal dan suka degrading /ex

Dirumah Photo,Dirumah Twitter Trend : Most Popular Tweets

@aay879 Trimakasih banyak kak Semoga menjadi ladang amal jariyah Semoga dilancarkan rezekinya aamiin Pgn mukena baru untuk gonta ganti dirumah

@chupcoups Aku biasa sih kalo ada janjian keluar ya keluar, kalo egk ya dirumah ngedrakor atau ngapain th

Ima
Ima

Hari ini lg ditinggal sama nyokap dan bokap ke luar kota, alhasil dirumah cma berdua sm ade yg pertama. Trus dr pagi sampai skrng bokap chat trus nanyain kabar, lg apa, udh makan blm, trus posisi dia skrng lg dmana 😅 di mata dia, gue sm ade gue masih seperti anak kecil kayanya

Indonesia Twitter Trends Now
  • Banser
  • Ben & Jody
  • Bersama Basmi Omicron
  • #BestFanArmy
  • #BestMusicVideo
  • #BTSARMY