Faidzin Twitter

Faidzin Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Idul Fitri kali ini berbeda namun semangat kemenangan ini harus menyatukan kita utk melawan pandemi. Mari tingkatkan solidaritas, bersama kita hadapi ujian yang berat ini. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin.

Faidzin Photo

Faidzin on Twitter

Bukan anisa ()

Kenal? Engga, sodara ataupun temen juga bukan, pernah ketemu juga engga terus kenapa ngechat minal aidzin wal faidzin emang ada salah?

Caa ()

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf aku sayang kamu lahir dan batin๐Ÿ˜Š (misalkan)๐Ÿ˜‚

Bagas Prakoso W.P.H ()

Selamat hari raya idul Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya gaess :)

Romitsu Top ()

Jakarta biru hari Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan ๐Ÿ™

Faidzin Photo

Ngalamfess โญ•๏ธ BACA Rules di Pinned Tweet โญ•๏ธ ()

Oyi Buat temen-temen di malang ayo dijaga kesehatannya, kurang-kurangi nongkinya kalau ga penting. Jawa Timur tinggi lo peningkatan Covid-19. Buat yg kerja juga semoga tetap mengalir rejekinya, Minal Aidzin wal Faidzin ya.

Ais beeerrr ()

Udah 18 thun knp aku ttp bocil๐Ÿ˜— Minal aidzin wal faidzin ya ges๐Ÿ™Œ๐Ÿค—

Faidzin Photo

Enemy ()

idul Fitri terasa ngeri semua orang menutup diri karena pandemi nggak ada lagi maaf maafan lewat jabat tangan semua serba digital bahkan minta maaf ke orang tersayang minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

๐Ÿฆ‹๐ŸŒˆ ()

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin yaaa para mutual aku๐Ÿ’—

Faidzin Photo

HMP Ilmu Komunikasi UINSA ()

Segenap keluarga HMP Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Febbbb ()

Emng ga boleh marah sm kita yg skrg,disini udah usaha bgt memperbaiki,tp lgi2 kalian mungkin kata kita sama2 sbg temen itu cuma berlaku sbelum kita dipengaruhi RASA EGOIS yg bikin kita hancur. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ku sdh terlalu muak:)

_Ben Thabrani_ ()

@VADUKA__KOLAK Selamat hari raya idul Fitri prof, minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin ๐Ÿ™๐Ÿ™

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ()

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Idul Fitri kali ini berbeda namun semangat kemenangan ini harus menyatukan kita utk melawan pandemi. Mari tingkatkan solidaritas, bersama kita hadapi ujian yang berat ini. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin.

PAPI ๆž—่ณข็”Ÿ HANSEN ()

Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir & batin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™Semoga hari yang istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri

Faidzin Photo

Noooo ()

Minal aidzin wal faidzin untuk fans ino dempal๐Ÿคฃ untuk cewe sini minta maaf . Oiya sejak kapan cewe bikin salah ๐Ÿคญ

Ziana Walidah ()

Taqabbalaahu minna wa minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020. ๐Ÿ™โ˜บ

Faidzin Photo

Wanita hidup ()

Minal aidzin wal faidzin ๐Ÿ™ Walaupun aq engga pernah slh tpi aq tetap minta maaf, karena cwek selalu benar๐Ÿ™ƒ

Reree ๐ŸฅŠโ†บ ()

moots, minal aidzin wal faidzin yhh, mohon maaf kalau selama ini ada tweet ak yg menyinggung kaliaann. selamat hari raya idul fitri yaa sayang-sayangku ๐Ÿ˜โค๏ธ

BR_Depok ()

Taqabalallahu minna wa minkum, Taqabbal ya karim. Minal Aidin wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf banyak Salah

Faidzin Photo

Mummy Elle saya bukan influencer dan twitfamousโ™ฅ๏ธ ()

@yasmeen14168616 so raya ye. huhu anyway selamat hari raya sayangku Yasmeen. minal aidil hiwal faidzin. kirim salam keluarga dan jaga diri ๐ŸŒน

Podcastdarikami ()

PODARMI mengucapkan selamat idul fitri, met lebaran, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran online semuanya. Maafin kami ya, jgn serius serius amat. Kek bakal nikah aja.

โ‚ดโ‚ณษ†โ‚ฃร˜โฑ โฑ ฤ ()

Saya sekeluarga mengucapkan,Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir & bathin ๐Ÿ™

Faidzin Photo

Juliari P. Batubara ()

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H buat saudara2ku Umat Muslim Minal Aidin Wal Faidzin ๐Ÿ™ Di tengah keprihatinan kita akan pandemi Covid-19, suasana Lebaran kali ini tentunya berbeda dengan lebaran-lebaran Kita berdoa semoga kita semua dapat

Faidzin Photo

Mas Lepay ()

Minal aidzin wal Faidzin yaa teman teman , maaf maafan sini sama aku

Faidzin Photo

Ananโท๐–งต|#AGUSTD2 ()

Haii Moots!โœจ Kalo ini lewat, aku cuma mau bilang karna besok dah lebaran aku mau minta maaf sama kalian kalo aku ada salah sama kalian semua baik yg ga disengaja maupun di pada dasarya manusia tuh tempat nya Anjai. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN SEMUA!๐Ÿ’œ

ALE ()

Hari terakhir Ramadhan 1441H Jangan lupa bayar Zakat Fitrah agar jiwa dan harta kita dibersihkan oleh Allah dan juga agar orang-orang yang lebih membutuhkan bisa merasakan indahnya Idul Fitri ๐Ÿ™๐Ÿผ Minal Aidzin Wal Faidzin, Taqobalallahu mina wa minkum shiyamana wa shiyamakum ๐Ÿ™๐Ÿผ

Kompasiana ()

Minal Aidin Wal Faidzin dalam Bahasa Jawa yang Hampir Terlupakan

Pribumi Kawe ()

Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Manteman semua Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin selamat lebaran yaa,,, #idulfitri

Faidzin Photo

Sayhai ()

Waaah besok udah lebaran๐Ÿค—minal aidzin wal faidzin teman teman mohon maaf lahir batin yaaaa๐Ÿ™‚๐Ÿ™aku minta maaf ya jika aku banyak salah sama kalian semuaa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿง•๐Ÿปlov yuu๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ

Y ()

@gabutlvl10 Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir & batin juga bang aku juga maaf kalau jbjb ada yang buat abang tersinggung,pasti semangat kok aku puasanya apalagi hari terakhir ini wkwk

Indra Aziz ()

Lagu Selamat Lebaran atau Selamat Hari Lebaran ini adalah lagu lebaran populer pertama, yang lalu mempopulerkan ucapan minal aidin wal faidzin, ditulis oleh komposer Ismail Marzuki. Di bawah ini yang versi tahun 50an dari YouTube @VideoSejarah

☚ Denimalz Belibis ☛
Indonesia Twitter Trends Now