Gempa Twitter

Gempa Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

#Gempa , 07-Jul-20 05:54:44 WIB, LS, BT (53 km BaratLaut JEPARA-JATENG), Kedalaman:578 Km, tidak berpotensi tsunami #BMKG

Gempa Photo

Gempa on Twitter

Kompas.com
Kompas.com ()

Indonesia terletak pada jalur gempa aktif, kondisi fisiografi wilayahnya sangat dipengaruhi oleh aktivitas tumbukan 3 lempeng tektonik utama dunia.

Cumazaki
Cumazaki ()

Yang bermasalah sbnrnya ankle kaki kanan. Kemaren pas gempa kan turun lwt tangga tuh dr lantai 10. Saking hebohnya, langkah sempet keserimpet dan telapak kaki nekuk gt. Jd agak nyeri. Tp ya semalem ditahan2 aja. Pas main badminton sih ga berasa ya. Skrg alhmdlah baik2 aja

Media Indonesia
Media Indonesia ()

SELASA, 7 Juli 2020 rentetan gempa bumi (lindu) terjadi di Indonesia. Ada empat aktivitas kegempaan dengan magnitudo 5,0 ke atas yang menjadi catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

_🌱eΦ££ie¢hαn🌷
_🌱eΦ££ie¢hαn🌷 ()

Setiap gempa besar menurut daryono hampir dipastikan diawali oleh rentetan aktivitas gempa pembuka. Tetapi rentetan gempa yang terjadi di suatu wilayah juga belum tentu berakhir dengan munculnya gempa besar. “Inilah karakteristik ilmu gempa yang memiliki ketidakpastian tinggi,”

Dr. Tewur Sutredjo ph.P
Dr. Tewur Sutredjo ph.P ()

Gempa merambat di laut selatan jawa diantara carut marutnya kekuasaan. Tdk menghubungkan dg eksistensi alam lain. Tapi azab bagi pemimpin² yg khianat dan zalim itu bisa saja terjadi. Astaghfirullah semoga kita semua terhindar dari murka-Nya.

kumparan
Kumparan ()

Gempa bumi berkekuatan 5,1 magnitudo yang berpusat di Banten dirasakan di sejumlah daerah seperti Jakarta, Depok, hingga Bandung. #kumparanSAINS

Kompas.com
Kompas.com ()

Gempa pada siang hari ini dirasakan warga Depok hingga Jakarta.

🍃didihadid🍒
🍃didihadid🍒 ()

Di ss sama Mba @AnnaHally_ 😂😂 Ternyata pas dibuka eh gempa Bu Sophie @HotP3pp3rminTea ngakak aku. Kayak disautin 😂😂

Gempa Photo
TEMPO.CO
TEMPO.CO ()

Gempa tektonik dengan magnitudo 6,1 yang muncul di Laut Jawa pukul WIB, Selasa, 7 Juli 2020, tergolong jenis gempa dalam. #gempa

BMKG
BMKG ()

#Gempa , 07-Jul-20 05:54:44 WIB, LS, BT (53 km BaratLaut JEPARA-JATENG), Kedalaman:578 Km, tidak berpotensi tsunami #BMKG

R - jual netflix & open po lush
R - jual netflix & open po lush ()

hari minggu gabut? yuk premiumin💫💫 sistem email yaa📧 inshaallah trusted🙏 reseller ayuk join🙋‍♀️🙋‍♂️ pay: mandiri, dana, via pulsa tsel +5k jual netflix youtube spotify apple music joox viu nord vpn murah sharing private IKEA UTBK Gempa

Gempa Photo
iNews.id
INews.id ()

Getaran gempa magnitudo 5,2 yang guncang wilayah Kabupaten Blitar terasa di wilayah Pacitan hingga Cilacap. #bmkg #gempabumi

BangFeb📛
BangFeb📛 ()

Sedahsyat apapun geteran cinta menghantam bumi hati manusia, tetapi tetap rindulah satu-satunya gempa bumi yang mampu melululantahkan ego pemiliknya✊ @Bait_Puisi

abang cilok
Abang cilok ()

Gara gara gempa gua nanyain lah ye keadaannya, eh tau taunya dia pala curhat gara gara doinya

event jogja
Event jogja ()

Bener, mau isuk kroso koyo Tapi kok ora eneng sik tangi & nuthuk kentongan

Tagar.Id
Tagar.Id ()

#Gempa berkekuatan Magnitudo terjadi di 129 kilometer sebelah Tenggara Kabupaten #Blitar, Jawa Timur. Getaran terasa di Pacitan hingga Cilacap.

rori dori nori
Rori dori nori ()

tadi gempa? aku kalo ada bencana kayaknya kok jadi salah satu korban misal bencananya pas aku tidur alias aku kebo bgt ora tangi :(

Suluh Media Online
Suluh Media Online ()

Gempa M di Blitar Bikin Warga yang Tidur Pulas Bangun #Gempa #blitar

senja braharap
Senja braharap ()

Yee kan emang ada gempa tadi malem Kerasa goyang2 gitu tapi gak bangun dri tidur sangking ngantukny 😁😁😁

Gempa Photo
DARYONO BMKG
DARYONO BMKG ()

Catatan gempa kuat masa lalu dapat menjadi data dukung kesiapsiagaan kita, bahwa gempa kuat memiliki periode ulang dengan periodesitas tertentu. Sehingga gempa kuat yang terjadi di suatu wilayah pada masa lalu sangat mungkin dapat berulang kembali kejadiannya

BeritaSatu
BeritaSatu ()

Gempa Magnitudo Guncang Blitar, Tidak Berpotensi Tsunami

Gempa Photo
thaniaa🍭
Thaniaa🍭 ()

Tadi malem tidur di sofa ruang TV,kukira goyang gara2 ada tikus dibawah. Ternyata #gempa 🙂

DARYONO BMKG
DARYONO BMKG ()

Hasil analisis mekanisme sumber gempa M 5,3 selatan Jatim tadi pagi mekanismenya turun (normal fault). Ini bukti gempa terjadi diakibatkan adanya tarikan lempeng (slab pull) yg terjadi pd Zona Benioff yaitu sistem penunjaman lempeng di bawah Zona Megathrust pd kedalaman 92 km

ΛYƬIΉDΛ ӨΉӨЯGЦП
ΛYƬIΉDΛ ӨΉӨЯGЦП ()

Paan sik, sensi amat, gaboleh ada kalimat yg nyenggol gempa dikit, lgsg di bales, kek netijen u 😏

mbak kapas
Mbak kapas ()

Setiap ada gempa kok aku gapernah ngerasain yah? Apa aku emg seberdosa itu sampe ada bencanapun aku ga ngerasain :(

Euphoria
Euphoria ()

Terbangun krn merasakan adanya gempa dan tdk bisa tidur lagi. I need to sleep comfortably for a while please 😌

Nittha Junittha
Nittha Junittha ()

Ngapa sii kalo ada gempa yg ngrasain cm Udh kalo kebangun kaga bisa tidur 😑

akubosan aku cape aku goblok
Akubosan aku cape aku goblok ()

@infoBMKG Pantesan td kayak goyang2 eh ternyata gempa, sampe gw mastiin angkat gelas yg ada airnya

Mtgs 🌏 Georitmus
Mtgs 🌏 Georitmus ()

Gempa Blitar pagi ini dng mekanisme patahan turun. Terkait aktifitas subduksi selatan Jawa

Gempa Photo
Shoyo`
Shoyo` ()

@anemonetoe posthink kalo gempa emang ga ketemu pocong tapi tiba tiba elunya yang jadi pocong

☚ #Frank20thBirthday Cekelan ☛
Indonesia Twitter Trends Now