Indonesia flag

🕓

Golput In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Dearest Ernes, kalo ngejempol jgn asal jeplak! Kita yg golput ini mendeteksi bibit otoriter pada diri Jokowi jauh2 hari, mengkritik Jokowi jauh2 hari sebelum ia meneken surpres! Lai mau kritik Jokowi skg? ya kritik aja! ga usah sok sok menggiring yg golput tukang ngeledek๐Ÿ˜ก.

Golput Twitter

Golput Photo

Golput Top Tweets On Twitter

yang dulu katanya mau ngeludahin dan ngencingin orang2 golput :)).

orang golput juga tetap bayar pajak, dan mereka berhak mengawasi kemana uang pajak itu mengalir, kalau dikorupsi ya harus dilawan. ini bukan suka atau tidak suka jokowi, ini soal memberantas korupsi. jokowi dukung KPK, puji tuhan, jokowi gak dukung KPK ya dilawan..

Golput Photo

@ikhhsn Hello there. Saya nyaris golput, tapi ga jadi. Dan semakin ke sini memang semakin gelap saja rasanya. ๐Ÿ˜”.

@tubirfess Lah pasukanya Owo juga diem diem bae. lihat akun twitternya Fadli zonk fahri hamzah dkk. Dan lu Ngapain juga nyinggung2 golput?.

@tubirfess MAN LEAVE PEMILU ALREADYYYY, nga usah senggol2 owo nga usah senggol2 golput.

2beer! Kalian boleh lah kritik owi, tapi tolong lah kalo sampe ada yg bilang nyesel milih atau ngecancel beliau, mau milih owo yg modelannya kaya gitu? Atau golput yg udah jelek bgt di mata orang?.

@JKFC23456789 @jokowi Untung saya golput tapi kalau membandingkan dengan presiden sebelumnya. Anda berarti kurang tahu arti merantau. Bapak Soekarno? Perjuangan merebut irian barat. Jadi gimana? Pondasi awal pembangunan dari siapa? Bikin pondasi itu lebih susah dari pada benerin genteng bocor..

makanya golput dong, biar santai mau kritik, ngatain, juga..

@harvnebuida ya golput duduk diam sembari ngobam lah, apa tida cape mendengarkan kebohongan wkw.

@delisaoshot @tubirfess Konyolnya, kaum golput malah diserang karena isi saja sendiri. Huehue. Jadi jangn salahkan kalau golput menertawai. Tks..

@delisaoshot @tubirfess justru dengan ditemenin dan support, kawan dan bla bla lah di situ artinya ada kewarasan dari pendukung beliau, kalau golput ingin menertawai, sah-sah saja juga bukan? (:.

@aufalyn @tubirfess Golput ga milih bukan karena ga mau. Tapi ga ada yang kompeten buat jadi presiden menurut mereka. Semua warga indonesia berhak buat ngawasin para wakilnya lah.

@tubirfess cmon man leave pemilu already. udah lewat, kita semua orang indonesia. yg dulunya pendukung jokowi, jangan malu/gengsi buat kritik. yg dulunya pendukung prabowo / golput, ga usah ngetawain. kita semua menentukan pilihan / tdk memilih ga ada yg tau masa depan itu kyk gimana..

@tubirfess Justru kalo golput ketawa itu aneh. Mereka ketawa = menertawakan nasibnya sendiri..

@tubirfess 3 pertanyaan aja, apakah dengan golput negara ini bisa menjadi lebih baik? Dan bangga kah kalian memilih golput jika yang terjadi adalah sama? Apakah golput dapat mencegah segala sesuatu yang terjadi sekarang?.

@tubirfess orang2 golput sangat tdk terima dgn statement yaudah ntar kalo ada apa2 gausah protes y karena protes adalah hak semua warga negara. skrg tiba2 pendukung jokowi ga boleh protes ke jokowi?.

@tubirfess Gak ah, golput menurutku gak berhak protes. Wong disuruh milih aja gamau. Yang berhak protes tuh pendukungnya dan pendukung oposisinya..

Eengggg gak begitu sih bro mikirnya. Menjadi golput dalam politik demokrasi itu sudah ambil risiko, lho. Mereka bukan akan salah, tapi bergolput karena sudah memahami akan ada kesalahan. Makanya golput sebagai sikap alternatif. Sebaliknya, yg tdk golput tdk berarti boleh ngeledek.

@tubirfess Yap saya akan selalu sama pakdhe. Buat yang golput semoga wawasannya dibuka aja. Buat yang ngirim, yaudah serah lu.

mls buka tweet hari ini memancing jiwa kritisq. never believe government, alasan knp tidak pernah menyesal karena udah golput kemarin. bhay mau lanjut ngegame aja๐Ÿคช.

Kata gua juga ape, dua2nya brengsek - kaum Golput INDONESIA LAGI ANEH lewat @YouTube.

Dari awal saya bilang koh Golput itu hidayah Semoga segera mendapat hidayah ๐Ÿ˜.

Dearest Ernes, kalo ngejempol jgn asal jeplak! Kita yg golput ini mendeteksi bibit otoriter pada diri Jokowi jauh2 hari, mengkritik Jokowi jauh2 hari sebelum ia meneken surpres! Lai mau kritik Jokowi skg? ya kritik aja! ga usah sok sok menggiring yg golput tukang ngeledek๐Ÿ˜ก.

Golput Photo

Yg kemaren golput & skrg ngeledek, ya sama aja, cuekin. Orang yang nggak ngambil resiko memang nggak akan bikin salah..

Saya golput bole gak? Gak suka rokok dan gak suka KPAI soalnyah hehe Alesan gak mutu ๐Ÿ˜›.

Golput Photo
Indonesia Twitter Trends Now