Indonesia flag

🕓

#GueTetepKampretApelo In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Anda @erickthohir sedang bermimpi. Kami kampret tetap kampret Kami enggan bersama cebong. #GueTetepKampretApelo Tadi #14JuliMatikanTVHargaMati.

#GueTetepKampretApelo Twitter

#GueTetepKampretApelo Photo

#GueTetepKampretApelo Top Tweets On Twitter

@ferizandra sangat paham tp kita tdk boleh berhenti berjuang utk melawan 01 dan antek2 nya πŸ’ͺ🏼... #KamiRakyatOposisi dan #GueTetepKampretApelo.

@KeturunanNabiA1 Dan Allah menguji kita di titik terlemah setiap kita ! Semoga kadi titik balik peejuangan untuk jadi tolok ukur semangat πŸ’ͺ #GueTetepKampretApelo.

@DukeCondet Dibilangin, kiamat soedah dekat. Kok ja masih banjak adja jang #GueTetepKampretApelo.

Gue bangga jadi pendukung sampai akhir nafas tetap bersama yg dipilih ulama gue akan yg dibenci kafir,dibenci kaum munafik. Menang atau Haqiqat kemenangan itu milik Allah. #GueTetepKampretApelo.

@awemany Kami bukan sekedar prabowo Tapi bang @awemany yg maju,niscaya abang yg kami dukung. #GueTetepKampretApelo.

@Panggil_DeVina Kasihan yang dipanggil CEBONG cuma bisa di satu kolam 😁 #GueTetepKampretApelo.

@Wiz_Bulu_168 Sabar Rahmat Allah SWT hanja terasa dititik terendah diri kita/titik tertinggi iman kita. #GueTetepKampretApelo.

Kampret sejati Tetap terbang Tetap di udara Wegah masuk kolam Semoga sayapnya abadi bersama nafasnya #GueTetepKampretApelo.

Bagi sebagian siswa, sekolah hal yang membosankan, tapi lebih bosan dia Sama Aku :( Awali pagimu dengan kebucinan #GueTetepKampretApelo #guyonan.

@topazaditia @VIVAcoid Ladenin cebong jd serasa mau mau sadar sm fakta dan pake otak. Tuh gue ambil dr berita sekolam ama #GueTetepKampretApelo.

lu mau kate apa gw tetep pendukung ps tetap jadi kampret gak akan jadi gak #GueTetepKampretApelo.

@IreneViena Sy jg tolak rekonsiliasi tp kan #GueTetepKampretApelo #GueTetepKampretApelo.

Cebong sakit lu den Hidup cuma jadi jongos ahok, taiknyapun lu mau makan. Najooong sama lu bong. Kasihan ma anak bini lu, makan dari hasil nyinyiran. Sono minta kerja yg bener sama Gubernur Indonesia @aniesbaswedan @DKIJakarta biar anak bini lu gak malu. #GueTetepKampretApelo.

@sandiuno Pasti kenal sama Mas Yik panggilan akrabnya. Sudah gak kribo lagi πŸ€£πŸ€£πŸ™ #GueTetepKampretApelo #GueOgahSamaCebong.

Anda @erickthohir sedang bermimpi. Kami kampret tetap kampret Kami enggan bersama cebong. #GueTetepKampretApelo Tadi #14JuliMatikanTVHargaMati.

Indonesia Twitter Trends Now