Indonesia flag

🕓

Gugur Bunga In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Lagu Gugur Bunga dikumandangkan saat prosesi tabur bunga oleh keluarga terdekat. Tanpa dikomando, warga bernyanyi pelan..

Gugur Bunga Twitter

Gugur Bunga Photo

Gugur Bunga Top Tweets On Twitter

Gugur Bunga - Ismail Marzuki Request dari bang @La_TenriDolo #RIPBapakTeknologiIndonesia #RIPBapakTeknologiIndonesia Full video ๐Ÿ‘‡ E W A K O.

@BasukiAyoe Mbak Pengen Request lagu gugur bunga #RIPBapakTeknologiIndonesia #RIPBapakTeknologiIndonesia E W A K O.

Karena Indonesia masih berduka dengan berpulangnya Bapak Teknologi Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie. Kita buka siaran ini dengan lagu Gugur Bunga di Taman Bakti - Hanin Dhiya..

Lagu Telah Gugur Pahlwanku Cover Hanin Dhiya Download Link =.

Gugur Bunga Photo

Moon maap balada masih sedih di tinggal Eyang apalagi pas denger lagu gugur bunga makin banjirr deh. Mintel mau share kumpulan kutipan-kutipan romantis dari Eyang Habibie semoga sedih ini bisa segera larut. #HabibieBerpulang.

Saat Jenazah Habibie Dikebumikan, Warga Ikut Nyanyikan Gugur Bunga -.

W gakuat kalo dnger lagu gugur bunga malah keinget upacara stengah tiang pas alm. Ust Nashir๐Ÿ˜ฅ.

Lagu Gugur Bunga dikumandangkan saat prosesi tabur bunga oleh keluarga terdekat. Tanpa dikomando, warga bernyanyi pelan..

Selamat Jalan Bpk Demokrasi - Prof. Dr Ing Habibie [Gugur Bunga - Shanna Shannon].

ingat dulu waktu meninggalnya presiden ke-2 pas sebulan pelajaran kesenian isinya nyanyiin gugur bunga.

#๋‚˜ : sesedih ini ditinggal tokoh nasional. Lirik gugur bunga nyes banget.

Ngeliat status whatsapp adekku video pemakaman eyang habibie niatnya ngerasin suara biar suara tv kedengeran, tapi yg kedenger malah suara tangis ayahku sambil nyanyi gugur bunga, sedih bat asli ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

5 lagu national terbaik menurutku : Indonesia raya, ibu pertiwi, nyiur melambai, tanah air, dan gugur bunga.

@Aeleashaaa @greenberrybitch gua baca ini sambil denger gugur bunga mantep bgt anjggg.

Ngrungokke ismail marzuki gugur bunga, hawane panas ngasi meh netesne eluh ning pipi.

kalo dah instrument lagu gugur bunga di puter di tv, auto melow ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Selamat jalan eyang. Semoga diterima sisi Nya ๐Ÿฅบ #BJHabibieWafat.

Gugur satu tumbuh seribu, tanah air jaya sakti. Kelak akan lahir kembali Habibi Habibie baru dinegara ini. Engkau adalah bunga yg harumnya tercium hingga ujung dunia. Semangatmu untuk mendorong anak bangsa menjadi putra & puteri terbaik negara. Semoga kami semua bagian dari itu..

Gugur Bunga Photo

Udah nyesek, liat tayangan perjalanan dari rumah ke TMP Kalibata. Pas prosesi, terus diiringi lagu gugur bunga, Hatiku langsung ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”.

I heard gugur bunga song and it broke my heart. ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ Rest in peace Eyang BJ Habibie๐Ÿ™.

@jendeuvkn Aku juga mau nangis dong apalagi kalo denger lagu gugur bunga itu ๐Ÿ˜ญ #..

Saat beliau dikebumikan dan Gugur Bunga sayup-sayup mengiringi prosesi. Cries ๐Ÿ˜ข.

Terhenyak hati melihat proses pemakaman mu. Diselingi lagu Gugur Bunga menambah sesak didada. Selamat Jalan Pak BJ Habibie..

Selamat jalan Pak BJ Habibie, Terenyuh denger lagu gugur bunga di prosesi pemakam alm pak BJ habibi, auto cover lagu Gugur Bunga,selamat jalan #RIPBapakTeknologiIndonesia #bjhabibie.

Ikut meneteskan air ketika keluarga tabur bunga diiringi lagu Gugur Bunga .. sekali Selamat jalan pak habibie ๐Ÿ™๐Ÿป.

Gugur Bunga Photo

Bertemulah cinta sejati yng abadi. Air mataku tak terasa terjatuh saat engkau diturunkan ke liang lahat dengan lagu gugur bunga yang menyentuh hati. Tenang disana wahai sang inspirasi masa depanku,aku & kami semua adalah generasi motivator cinta sejati #pakhabibie.

Gugur Bunga Photo
Indonesia Twitter Trends Now