#HadiahMalmingShopee

#HadiahMalmingShopee Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

1. FOLLOW @shopeeid 2. RETWEET & LIKE tweet ini 3. REPLY pilihan kamu dan pake hestek #HadiahMalmingShopee 4. 1 pemenang dipilih ACAK buat dapetin Realme c2, diumumin 18 Februari 2020 Periode giveaway sampai 17 Februari 2020 GOODLUCK! 😘

#HadiahMalmingShopee Photo

#HadiahMalmingShopee on Twitter

Tcavia19 ()

@ShopeeID aku pilih B min huhuhu laptopku rusakk, bismillah semoga aja dapet giveaway kali ini πŸ™πŸ˜Š #HadiahMalmingShopee

Kusdini Andriani ()

@ShopeeID Aku butuh yg B, buat kuliahhh tapi gapapa dapet Hp juga wkwkwk semoga aku yg Menang Aamiin #HadiahMalmingShopee

Surdin ()

@ShopeeID Lagi butuh yang B. (Laptop) Buat editing desain grafik, πŸ™‚ #HadiahMalmingShopee

. ()

@ShopeeID Aku pilih A. Semoga kali ini aku beruntung dan bisa dapetin hp dari shopee. #HadiahMalmingShopee #HadiahMalmingShopee

γ…‹γ…‹γ…‹ ()

@ShopeeID Bβœ” Kepingin banget punya laptop sendiri tanpa ngeluarin duit orangtua #HadiahMalmingShopee

Zuhrotun nisa ()

@ShopeeID Pilih B ah bisa buat skripsian wkwk #HadiahMalmingShopee #HadiahMalmingShopee

🐣 ()

@ShopeeID Pliiss aku mau yg B aja cukup karna lg butuh bgtπŸ™ selama ini cuma bisa pinjem karna yg lama udh wafat dan blom ada dana lebih buat beli yg baru. Tolong pilih akuu agar ku bisa mengerjakan tugas negara tanpa diburu πŸ™ #HadiahMalmingShopee

Kakaicha ()

@ShopeeID Bismillah aku pilih yang A donk min. Semoga ajh aku yang menang πŸ™πŸ™πŸ˜”β™₯️β™₯️ #HadiahMalmingShopee

Esyusiai23 ()

@ShopeeID Duh sebenernya aku lgi butuh yg B, tapi hp juga gapapa dehh wkwk Dasar plin plan #HadiahMalmingShopee

Notice me plasee jeπŸ™Œ ()

@ShopeeID Pengen B Bismilah ya semoga rejeki aku disiniπŸ˜­πŸ€— #HadiahMalmingShopee #HadiahMalmingShopee

Ci ()

@ShopeeID Pilihannya hadiah A/B tapi hadiahnya hp hmmn ya sudah ku pilih B butuh banget buat kerja apa lagi harus ngerjain laporan #HadiahMalmingShopee

Haiii ()

@ShopeeID Pilihannya ada laptop sm tv, tpi hadiahnya hp. Duh pdhal lg butuh bgt laptop, soalnya laptop kuliahku rusak😭 tapi gppa lah nnti klo aku dpet, hp nya mau aku jual trs uangnya dibeliin laptop bekas biar ga ke warnet lg dan uangny bisa ku tabung Bismillah, B #HadiahMalmingShopee

Riris simbolon ()

@ShopeeID Kenapa dr kemarin jawabannya B terus y min? B B B B #HadiahMalmingShopee

Ba ()

Njajal sek, menowo entuk koyok @berlianadivaaa #HadiahMalmingShopee

BudakShopeeπŸ™Œ ()

@ShopeeID Wish me mau smartphone pilih yang B. Laptop #HadiahMalmingShopee

Wussssh ()

@ShopeeID Jadii hadiahnya hp apaa a sama b nih? Tapi kali aja dapet hp bonusnya hadiah yang a hehehehe #HadiahMalmingShopee

Ratih Paramithasari ()

Suruh milih apa, hadiahnya kuis pake plot twist gini, biar viral kali yah? Atau hadiahnya ada dua? Pilih B bonus HP, berprasangka baik aja jangan2 emang gitu skenarionya ya min @ShopeeID πŸ€— #HadiahMalmingShopee

Rudi Hekmatyar ()

@ShopeeID Mau yg B dong min biar belanja di @ShopeeID lebih enak #HadiahMalmingShopee

Rahman_muhammad ()

@ShopeeID Pengennya A, tp kan golongan darahku B, jadi aku pilih B aja πŸ˜‚ #HadiahMalmingShopee #HadiahMalmingShopee

Ul ()

@ShopeeID Yang B aja karna lagi butuh lappy. Tapi dapetnya handphone yak wkwk #HadiahMalmingShopee

RIL ()

@ShopeeID Ini kalo menang dikasih realme tp disuruh milih tv apa laptop? Yasudah saya pilih B aka laptop #HadiahMalmingShopee

Injunii ()

@ShopeeID Mau B deh min pengin punya laptop buat tugas tugas sekolah :) #HadiahMalmingShopee

Shopee Indonesia ()

@hi_sephiaaa Wwkwkwk siip deh kak, semoga beruntung ya buat dapetin Realme c2 nya 😊 #HadiahMalmingShopee ^SS

Wortel ()

@ShopeeID Akutu bingung mau A apa B soalnya tv drumah aku bau hangitt ga nyala😭😭 tpi aku jga mau laptop:( bismillah deh mau A aja buat bpak sama mama kasian gabisa nnton tv:) #HadiahMalmingShopee

Paul. H ()

@ShopeeID Pilih yg dibuletin itu min (B), jangan yg lain😁 #HadiahMalmingShopee

#HadiahMalmingShopee Photo

Hanhan hadiansyah ()

@ShopeeID Hadiah B biar makin kece badai scrollin Shopee nya #HadiahMalmingShopee || 20

Hanhan hadiansyah ()

@ShopeeID Hadiah B biar makin kece badai scrollin Shopee nya #HadiahMalmingShopee || 19

Hanhan hadiansyah ()

@ShopeeID Hadiah B biar makin kece badai scrollin Shopee nya #HadiahMalmingShopee || 18

Hanhan hadiansyah ()

@ShopeeID Hadiah B biar makin kece badai scrollin Shopee nya #HadiahMalmingShopee || 17

Shopee Indonesia ()

1. FOLLOW @shopeeid 2. RETWEET & LIKE tweet ini 3. REPLY pilihan kamu dan pake hestek #HadiahMalmingShopee 4. 1 pemenang dipilih ACAK buat dapetin Realme c2, diumumin 18 Februari 2020 Periode giveaway sampai 17 Februari 2020 GOODLUCK! 😘

#HadiahMalmingShopee Photo
☚ Kasih 2000an #Howling ☛
Indonesia Twitter Trends Now