Hukum Twitter

Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Kerusakan yang diklaim merugikan pabrik Rp4,5 juta sendiri hanya tampak pada atap seng bagian samping yang penyok. Apakah ada yang janggal?

Hukum Photo,Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets

Hukum on Twitter

My Putun
My Putun ()

@marlina_idha Orang Seperti FH sdh harus di Selesaikan ke dlm Penjara Klu Penegak Hukum menjalankan Hukum Secara Tegak.

KoreanIndo
KoreanIndo ()

Agensi Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Tuduhan Intimidasi Atas Nama Chuu LOONA

Hukum Photo,Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets
Shery #WFH😷
Shery #WFH😷 ()

@AlvaOmega_ Hukum kok jadi gini hanya kedangkalan pemahaman agama yg begitu mudah menuduh orang menistakan agama?

Mindhunter
Mindhunter ()

GP itu Hukum 87 AB Manajemen 89 Mosok ngebully yang lebih #kagama

JPNN.com
JPNN.com ()

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberi peringatan kepada pejabat Pemprov DI Yogyakarta untuk kooperatif dalam proses penegakan hukum, KPK menjadwalkan pemeriksaan ulang. #KPK

Gus Uran🌻🌻🌻🏴
Gus Uran🌻🌻🌻🏴 ()

Padahal FPI belum terlarang secara hukum, karena tak ada surat pengadilan

PSI #KawalUangCukong
PSI #KawalUangCukong ()

@susetyopr Budayawan cap opo sampeyan iku bos. Budayawan itu akan ribut lihat ada 6 sipil dibantai tanpa proses hukum. Gaji bpip msh lancar kan?

Official Indonesia Coast Guard (IDNCG)
Official Indonesia Coast Guard (IDNCG) ()

Puluhan personel Bakamla RI di wilayah kerja Kantor Kamla Zona Maritim Barat mengikuti Pelatihan Hukum Laut dan Penegakan Hukum selama lima hari, dimulai 22 Febuari 2021 di Batam, Senin (22/2/21). #BakamlaRI

Hukum Photo,Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets
Hanna5
Hanna5 ()

@Hilmi28 SERET Jokowi suruh nemenin IBHRS tuduhan yang sama tunjukkan keadilan ❗jgn bisa nya koar2 ini negara negara ❗ yg ada hukum PALU ARIT gue baru

Arin 🍳 kinda ia bc of college
Arin 🍳 kinda ia bc of college ()

pantesan iz bingung kenapa kamu mau ambil law? karena most graduate school for law mewajibkan s1 nya law juga. kalo di indo mah ada beberapa yg engga harus s1 hukum z, ugm contohnya :)

ChaCha
ChaCha ()

#kerumunan seandainya kerumunan ini dilakukan oleh habib Rizieq atau pak anies pasti langsung tangkap Beda sama doi :) dan jajaranya yang kenal hukum :) GeTtwellson Indonesia

Hukum Photo,Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets
alfin
Alfin ()

@panca66 Sampai saat ini masih Kapasitas bisa jadi kepala Biro Hukum dan ESDM di Partai?

luqman affandi
Luqman affandi ()

@YogaAdrianyoga6 Istilah Poligami Dan Selir beda loh, Poligami dasarnya Ibadah, bukan syahwat. Dasarnya syahwat Ada yang Karena harta, nafsu, paksaan. Dasarnya Poligami adalah Islami/Penyelamatan, Hukum Social, menjaga Martabat, Melindungi. Hukumnya Poligami Niat Karena Lillahi Taallah/Ibadah.

RakyatBiasa
RakyatBiasa ()

@satriohendri @garansi5tahun Iya bang jangan bawa bawa mesjid bang biar muslim gak dipojokan,, bagi orang yg benci Islam ini akan jd mainan mereka seolah mesjid tempat penyebaran covid,, apalagi ditengah hukum yg tajam kebawah tumpul ke atas?? kata Kapolri

MohamadNaufal
MohamadNaufal ()

Dan jangan merasa kamu pusat dari alam semesta dek, apa yg kamu rasakan sekarang adalah akibat yg kamu perbuat, ingat hukum khifarah #MorningVibe

🇮🇩🇮🇩Jika_Aku_Menjadi🇮🇩🇮🇩
🇮🇩🇮🇩Jika_Aku_Menjadi🇮🇩🇮🇩 ()

Hukum yg berbeda pada kondisi yg relatif sama. Tergantung maunya penguasa, inginnya seperti apa. Rakyat Melihat namun hanya lirih bersuara. Tirani berkuasa tawarkan penjara #Semarangbanjir #KerumunanPresiden

BEDA.
BEDA. ()

@tempodotco UU ITE direvisi setelah kasus AJ Dan direvisi untuk menyelamatkan AJ dari jerat hukum. Bravo. Kalian tidak layak.

rama darma
Rama darma ()

Buktikan bahwa hukum tdk tumpul ke atas tajam ke bawah @DivHumas_Polri

ingatcovidingatmasker
Ingatcovidingatmasker ()

#Aceh #PeduliHAM Gubernur Aceh, @niriansyah menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh sebagai kepala daerah yang berhasil mendorong pelaksanaan aksi HAM di Aceh

Hukum Photo,Hukum Twitter Trend : Most Popular Tweets
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan ()

@CNNIndonesia Proses hukum dong seperti habib Rizieq Shihab,,jangan hukum berlaku untuk beliau saja

manusiabumi
Manusiabumi ()

@PutraWadapi berarti udah ga ada alasan lagi buat nahan @jokowi buktikan klo hukum masih adil

Prastowo Yustinus
Prastowo Yustinus ()

@GTaufik Maka sy tanya, apa mempailitkan opsi terbaik? Pada saat aset tdk bs dieksekusi utk membayar kewajiban karena sdg dlm proses hukum. Lalu bagaimana nasib uang nasabah dg skema pailit ini?

Hukum suka-suka
Hukum suka-suka ()

@geloraco Kalau dijawab hukum hanya unk manusia nanti di biilang menghina tp mau dijerat hukum ya

Eddoludwig
Eddoludwig ()

@Dennysiregar7 Dorong agar Kapolri menindak anggotanya di Pematang Siantar jika masih meneruskan proses hukum karena alasan di demo pengasong khilafah itu!

Shobirin212
Shobirin212 ()

Wahai penegak Hukum berlaku Jangan tebang pilih!?!?!?

Sunardo Panjaitan
Sunardo Panjaitan ()

Ketika Eks Menteri KP Edhy Prabowo Siap Dihukum Mati: demi Masyarakat

Syarif Saburo
Syarif Saburo ()

@didienAZHAR @jokowi Hukum tajam ke bawah tumpul ke atas,UU kesehatan&kekarantinaan hanya berlaku bagi nasib rakyat kecil masyarakat kelas menengah ke bawah tapi tdk berlaku bagi kelompok masyarakat kelas menengah ke atas😢sangat memprihatinkan,tidak mencerminkan ING NGARSO sing tulodo sbg pemimpin

Priyanka Hemanti Bhatt
Priyanka Hemanti Bhatt ()

This tweet is sponsored by Rubiholics Sorry for being late, but jo hukum mere Your wish is my WE STAN RUBINAV

tirtoid
Tirtoid ()

Kerusakan yang diklaim merugikan pabrik Rp4,5 juta sendiri hanya tampak pada atap seng bagian samping yang penyok. Apakah ada yang janggal?

Majalah Tempo
Majalah Tempo ()

Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur mengusut korupsi tanah negara di Labuan Bajo senilai Rp 3 triliun. Menyeret Komisaris Jenderal (Purnawirawan) Gregorius Mere dan wartawan senior, Karni Ilyas. #MajalahTempo

☚ Minuman Jihan ☛
Indonesia Twitter Trends Now