Indonesia flag

#ILCBoedionoCentury Twitter Trends - Top Tweets

#ILCBoedionoCentury Photo
Tweet247 | Updated: Thu, 19 Apr 2018, 04:04 AM IST

#ILCBoedionoCentury Top Tweets On Twitter

  • #ILCBoedionoCentury | Saor Siagian X @Fahrihamzah.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • TEGAS & MENDIDIK! #ILCBoedionoCentury Rizal Ramli Minta Boediono Bersikap Ksatria ;sns=tw via @youtube.

  • #ILCBoedionoCentury | NARASUMBER ILC : PROF. RIZAL RAMLI (Mantan Menteri Keuangan) @RamliRizal.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • #ILCBoedionoCentury | NARASUMBER ILC : JANSEN SITINDAON (Ketua DPP Partai Demokrat).

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • Aktor pemeran utama di @ILC_tvOnenews sebenernya cuma tiga: @fahrihamzah, @fadlizon dan @rockygerung mereka digilir selebihnya cuma figuran #ILCBoedionoCentury.

  • Selamat siang twitter :) #cewekcantikseksi #ILCBoedionoCentury #PilihNomor2Hasanah #OHMAMAOHPAPA54 #GenerasiMaju #TetapJadiYangTerbaik.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • 😱Kapsul Obat dari Feses Manusia ; ; #LabsatuNews #ILCBoedionoCentury #Xtravaganza #PilihNomor2Hasanah #CPUGG.

  • Untuk pertama kalinya bakteri pemakan plastik ditemukan,,,solusi mengatasi #LabSatu #lifeScience #sainsNews #ILCBoedionoCentury #PendukungGanjarYasin SNMPTN #Citibank #labsatuNews #CPUGG #BorobudurWorldHeritageDay.

  • Gilaaaa nih singa parlemen @Fahrihamzah bongkaarr bang!! Savage 😎 makin cintaaaakk saya 😍 #ILCBoedionoCentury.

  • Dari 560 anggota DPR dan jutaan warga Indonesia. Hanya @Fahrihamzah yg berani dan lantang menyuarakan ada kebobrokan penegakan hukum di KPK. Barakaallah fii umrik pak #ILCBoedionoCentury.

  • @RamliRizal @YouTube TEGAS & MENDIDIK! #ILCBoedionoCentury Rizal Ramli Minta Boediono Bersikap Ksatria @RamliRizal.

  • Alasan satu2nya ay mau nonton @ILC_tvOnenews adalah bang @Fahrihamzah dan prof @rockygerung mo mata udah 5 watt juga kalo liat TL beliau2 mau hadir, ay langsung cari remote 😂 #ILCBoedionoCentury.

  • #ILCBoedionoCentury ketika ini terjadi, saya ikuti kasus ini cukup intens. Meski sekarang agak Tapi kuncinya kita cuma butuh 2019 Ganti Presiden!.

  • Pose yang indah :) #cewekcantikseksi #ILCBoedionoCentury #PilihNomor2Hasanah #TAUBATEPS47 #BIKINMEWEKANTV167 #Xtravaganza.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • Datuk @karniilyas mohon tanya kebenaran abraham samad cawapres 2014 yg byk korban akibat hasratnya. #ILCTitipPertanyaan #ILCBoedionoCentury @ILC_tvOnenews.

  • !!! Hormatku padamu Pak @Fahrihamzah. Benar-benar menggoyang #ILCBoedionoCentury salut dengan apa yang bapak sampaikan..

  • Minumannya ^^ #salahfokus #gagalkonsen #ILCBoedionoCentury #PilihNomor2Hasanah #TAUBATEPS47 #BIKINMEWEKANTV167 #Xtravaganza.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • Pak @fahrihamzahgood visioner dan berani. Lanjutken !!! #ilcBoedionoCentury.

  • Utk mengetahui duduk perkara & konspirasi busuk Mega Skandal Korupsi CENTURY, simaklah uraian Bpk @RamliRizal di @ILC_tvOnenews #ILCBoedionoCentury. Beliau paham betul Extra Ordinary Crime yg satu ini. Sayang, @KPK_RI skrg sdh bobrok & jd alat mafia! Mirip serial NEGARADIGADE!!.

  • #ILCBoedionoCentury | NARASUMBER ILC : PROF. GAYUS LUMBUUN (Mantan Wakil Ketua Pansus Century DPR RI).

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • Bravo bg @Fahrihamzah #ILCBoedionoCentury.

  • Akan lebih kagum kalo om @Fahrihamzah bisa sebutkan orangnya,, biarkan rakyat terbebas dri rasa penasaran. Ayo om 🙏 jgn lindungi perampok. #ILCBoedionoCentury.

  • #ILCBoedionoCentury @RamliRizal : KPK TAKUT SAMA PENGUASA Bubarkan aja KPK!.

  • Mendidik! Dr. @RamliRizal jelaskn dg gamblang ttg praktek kejahatan kerah putih yg pelakunya org2 sekolahan, cantik/ganteng, wangi, punya jaringan, dll, spt WATERGATE di AS yg libatkan Nixon / kasus Madoff Kerugian kejahatan ini luar biasa & sampe puluhan thn #ILCBoedionoCentury.

  • Demokrat tdk usah rusak koalisi lain. Apakah ini buah tekanan penguasa terhadap Boediono yang akhirnya jadi bahasan juga di #ILCBoedionoCentury ? Gerindra sudah mantap maju bersama PKS. Yang mengatakan bahwa elektabilitas Prabowo turun ngawur Jokowi lawan kotak kosong pun kalah.

  • Bikin ngeri atuh kang,.. gimana jadinya rakyat jawa barat nanti #CPUGG #RedmiNote5 #2dm #dm4jabar #dm4 #dedimulyadi #pilgub #pilgubjabar #pilgubjabar2018 #Jabar #jabar2edunpisan #ILCBoedionoCentury #Citibank #jawabarat SNMPTN, Xiaomi, Barbara Bush.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • Bingung euy,.... Cawagub kok bgitu. #ILCBoedionoCentury #2DM #dedimulyadi #4DM #RedmiNote5 #CPUGG #pilgub #pilgubjabar #pilgubjabar2018 #jabar2edunpisan #Jabar #pilkada2018 #pilgub2018 #smtowndubai #YukPromosikanAsianGames2018 Rabu, SNMPTN.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • #ILCBoedionoCentury dibukanya kembali skandal century ADALAH POLITIK PILPRES 2019. 🐃🐃.

  • #ILCBoedionoCentury.

    #ILCBoedionoCentury Photo
  • #KhilafahAjaranIslam #ReturnTheKhilafah #ILCBoedionoCentury KHILAFAH SOLUSINYA.

  • #ILCBoedionoCentury KPK jgn di intervensi EKTP beres dulu, untuk masalah kasus2 yg dahulu di hang On dulu, Manipulasi hukum/politik sah2 saja dilakukan jika memang itu bertujuan menjaga *Persatuan*.

  • Abraham samad kok kabur??ternyata gua salah menilai abraham samad,ternyata hanya sekedar pencitraan #ILCBoedionoCentury.

  • Hakim kok ewuh-pekewuh karena yang memutuskan tersangka adalah temannya sesama hakim. Halusinasi nih Bung Sitindaon. #ILCBoedionoCentury.

  • #ILCBoedionoCentury ada @Fahrihamzah lagi bicara, habis lihat juga @RamliRizal seru nich, rampok bareng diangkat lagi..