Indonesia flag

🕓

INDOMY In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

-idol amiiiii, ini beneran nanya, yg dimaksud internasional fans itu yg mana? Yg diluar Korea? Berarti indo termasuk i-fans dong terus knp namanya indomy bukan lovelies? Kan.

INDOMY Twitter

INDOMY Photo

INDOMY Top Tweets On Twitter

Gaskeun indomy udh 150M viewnya dan keep streaming biar trending #1 #BTS @BTS_twt.

INDOMY Photo

@taesnkookies When another country has the great jewels name, as Indonesia ARMY we name ourselves as instant noodle *indomy 😂😂.

@ibighitmenfess Siapapun presidennya, tolong adain bagi bagi album atau amibam gratis ke seluruh indomy 😭 kalo perlu tiket konser gratis ke seluruh indomy.

WOYY INDOMY PLEASE YG TAU CARA STREAMING SPOTIFY SAMA SHAZAM YG BENAR PLEASE KASIH TAU GUAA. BUAT BANGTAN WOEYYY QUEEN BEYONCE KAMBEKKK!!!!.

INDOMY Photo

Indomy sih yg unik wkwk Udah kek merek mie instant🤣🤣.

@Jafdh_4 Sama euyy gue juga ngakak kenapa harus INDOMY?Apa karna seleraku jadi kita sama? Yg lain mah keren euyy dari diamonds apalagi miracle.

@GucciForTaeTae Karna di mata negara lain siapa tau Indomy itu bagus beb wkwkwkkwkkw.

@idolfess kalo semuanya jadi lovelies. kalo PERNEGARA indonesia namanya INDOMY gitu kayaknya.

@idolfess Army dibagi jadi dua k-army sama i-army. Nah indomy itu sub bagian dari i-army cmiiw.

@idolfess iya diluar korea scr umum itu i-lovelies, tp khusus indnya ya indomy gituu.

INDOMY aku mau nanyak, kalau gak salah kemarin sebelum @BTS_twt comeback bulan April, banyak infomasi bilang kalau akan banyak artis-artis papan atas yang akan comeback di bulan yang sama? Kalau itu beneran positif mereka comeback Semangat ARMY stremingnya gas terus..

-idol amiiiii, ini beneran nanya, yg dimaksud internasional fans itu yg mana? Yg diluar Korea? Berarti indo termasuk i-fans dong terus knp namanya indomy bukan lovelies? Kan.

INDOMY Photo

@taesnkookies INDOMY,, setelah liat nickname yang lain kok jadi aneh gitu yah, kaya anjlok banget yang lain cantik cantik manis manis lah indo malahan nama mi instan 🤣🤣🤣.

Indonesia Twitter Trends Now