Indonesia flag

🕓

Indro In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Pemimpin yang tepat untuk Indonesia adalah Sederhana dan Berbudaya, . Kenapa harus sederhana, ketika seseorang masih berpikiran sederhana dia pasti akan peka. . Dan berbudaya, ketika orang berbudaya dia akan harmoni. ~om Indro warkop.

Indro Twitter

Indro Photo

Indro Top Tweets On Twitter

Pemimpin yang tepat untuk Indonesia adalah Sederhana dan Berbudaya, . Kenapa harus sederhana, ketika seseorang masih berpikiran sederhana dia pasti akan peka. . Dan berbudaya, ketika orang berbudaya dia akan harmoni. ~om Indro warkop.

@paradigmafilm Aliando makin total pasca main film Asal Kau Bahagia. Randy jg cocok kok jd Indro, overall Mantapp!! 👌.

Membentuk diri kita utk lebih berdaya, membekali kita dengan keberanian untuk meraih pencapaian2 yg tidak standar..

@VIVAlife_ @VIVAcoid Kalau saran saya kalau mau reborn, itu semua personilnya memang sudah tidak ada semua. Masih ada bang indro boss. Karena gak bakal nampak legendanya..

@benskuyyyy moshing bareng sama yang badannya kayak indro warkop semua, mampus kita wkwk.

Kita akan mendapatkan penghasilan yang sepadan dengan kerja keras serta upaya kita untuk menjadi lebih unggul..

@rikoprayogaaa @detikcom iya sy pernah baca berita tsb sama apa yg dibilang Om Indro. tp klo mau nyamain sama Film Jamesbond, orgny beda ceritany pun jg beda. Ya smoga saja Warkop DKI reborn yg baru diterima masy penikmat film indonesia..

@cinema21 Dono hampir mirip michele jackson,indro hampir mirip fredi mercury😂adipati tetep.

🌞 GOD İS ONE 🌞 🏥 Indro Warkop DKI linwood di christchurch öte yandan kumlamak jeolojik 🏥.

Indro Photo

@Indro_Warkop Dono nya maksain pakde, mau ambil segmen abg, semoga sesuai ekspektasi dan gak flop,.

Tuhan, mohon jadikanlah aku anak yang sukses semuda mungkin dan membahagiakan masa tua orang tuaku. Aamiin.

@detikcom Lihat aja Kagak seimbang yg meranin Indro kependekan tuh kebalik sama pemeran.

@detikcom Harusnya yg jadi Indro si Dolken karna dia tinggi, Randy jadi Dononya dan Kasinonya si Ando karna sesuai postur tubuh.

Dari warkop reborn yg pertama setau gw Om Indro juga pernah bilang pengen warkop yg mainin bisa ganti ganti orangnya.

@WatchmenID Nidji sepi orderan, y satu nyaleg, y satu buat image Indro jd makin dropppp, kacoo.

Tuhan, aku memaafkan mereka yang melukai perasaanku, karena dengannya Engkau akan membahagiakan hidupku. Aamiin.

🌹 GOD CREATED 🌹 📺 #prayfornewzealand Indro Napoli kirlikartopu devede kulak ajitatör 📺.

@Cheseburger_ @WatchmenID Setuju. Cuma kasinonya aja yg menurut gue kurang dapet. Aliando udah bagus kok meranin dono, apalagi yg jd indro..

Indonesia Twitter Trends Now