Indonesia flag

🕓

#JanganPilihPemimpinPendusta In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Siapa yang lebih waras berfikir. Dapat kartu pra kerja lumayan dapat duit. Pas mau di cairkan yang ditanya .. bawa Sekarang mana yang lebih penting Kartu Pra kerja atau eKTP serba guna seperti kata Sandiaga Uno . #JanganPilihPemimpinPendusta.

#JanganPilihPemimpinPendusta Twitter

#JanganPilihPemimpinPendusta Photo

#JanganPilihPemimpinPendusta Top Tweets On Twitter

!!! bohong lagi No ft hoax 🤣😂 #JanganPilihPemimpinPendusta.

Yang mengerti dan faham ide Prabowo - Sandi hanya orang baik , pintar dan jujur. #PeduliNKRI_Prabowo_Sandi #JanganPilihPemimpinPendusta E-KTP, SINGLE IDENTITY NUMBER, BELAJAR DARI SWEDIA.

@CakKhum bilang aja biar senang orangtu #JanganPilihPemimpinPendusta #JaenudinDown.

@do_ra_dong Hoax mereka yg bikin sendiri Kok bisa2 nya nuduh orang lain Apa yg Ada di otak Astagfirullahaladzimm #JanganPilihPemimpinPendusta.

@dias_ramu Kalau boleh mah meningan tukar tambah sok AB sendiri ditukar jeung kang Emil + wakilnya. Gimana, berani ngga yg dari Jkt??? Kalau masih kurang ditambahan ku si Dilan anu peraih Oskar tea 😂😂😂 #JanganPilihPemimpinPendusta #BanggaPilihPrabowoDanSandi.

@do_ra_dong dengan kata lain .. dg sumpahnya itu jika makruf amin tidak melawan dirinya sendiri, berarti dia pun kembali membuat/menebar hoax #JanganPilihPemimpinPendusta #17AprilCoblosPrabowoSandi.

@VIVAcoid Perlu pembersihan total ya gulung karpet tll byk #JanganPilihPemimpinPendusta.

@VIVAcoid BOT @VIVAcoid jadi ikut #JanganPilihPemimpinPendusta.

@VIVAcoid 01 menang tapi yg komentar kaga #JanganPilihPemimpinPendusta.

@VIVAcoid CEBONG NGGA PUAS KLO NGGA #JanganPilihPemimpinPendusta.

Kenapa tukang fitnah gini masih dibiarkan #JanganPilihPemimpinPendusta.

@KingsViral Kemenangan dan kebenaran ini semakin dekat untuk kita raih #JanganPilihPemimpinPendusta #SandiMenangDebat.

Selesai nonton debat Wajahnya murung. Kusut Kusam. Kecewa stress berat melihat penampilan cawapres yang diusung. Maaf ya mba Sesal kemudian tak ada Guna #JanganPilihPemimpinPendusta.

#JanganPilihPemimpinPendusta Photo

Siapa yang lebih waras berfikir. Dapat kartu pra kerja lumayan dapat duit. Pas mau di cairkan yang ditanya .. bawa Sekarang mana yang lebih penting Kartu Pra kerja atau eKTP serba guna seperti kata Sandiaga Uno . #JanganPilihPemimpinPendusta.

Berbagai tanda kebesaran Allah SWT/kemukjizatanNya diperlihatkan ke hadapan Nabi saw. seperti kendaraan buraq yg dpt melaju kencang; juga wilayah Sinai, Golan & lainnya yg kemudian hari berhasil ditaklukkan ke dlm wilayah kaum Muslim. #JanganPilihPemimpinPendusta - #BQJK.

Sungguh telah didustakan (pula) para rasul sebelum kalian, tetapi mereka sabar atas pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) atas diri mereka hingga datang pertolongan Kami kepada mereka… (TQS al-An’am [6]: 34). #JanganPilihPemimpinPendusta . #RinduPemimpinCintaIslam.

Masyarakat pun–atas nikmat Allah–berubah menjadi bersaudara. Jadilah orang Arab, orang Persia, orang Romawi, orang India, orang Turki, orang Eropa dan orang Indonesia semuanya berperan saling menopang satu sama lain. #RinduPemimpinJujurDanAdil . #JanganPilihPemimpinPendusta.

Rasulullah pun paling baik terhadap wanita. Beliau juga teladan terbaik dalam bertetangga, bergaul, berteman, berkawan dan bermuamalah. Dalam semua itu kita diperintahkan untuk menjadikan beliau sebagai teladan dan model panutan. #JanganPilihPemimpinPendusta - #F5SC.

@CakEko15 Amru bin Muhajir meriwayatkan bahwa biaya operasional pemimpin kaum Muslim dunia tersebut hanya 2 dirham, kira-kira 0,35 gram emas, per hari. Bila harga emas , maka dalam ukuran sekarang biaya yang dihabiskan sekitar sehari. #JanganPilihPemimpinPendusta ..

Ini karena mereka memandang bahwa ketaatan kepada Allah adalah di atas segalanya dan bahwa kebaikan atas kemanusiaan ada pada pengabdian mereka pada Islam.’ (KH Hasyim Asy’ari, Irsyâd al-Mu`minîn ilâ Sîrah Sayyid al-Mursalîn, hlm 44). #JanganPilihPemimpinPendusta ..

Masyarakat pun–atas nikmat Allah–berubah menjadi bersaudara. Jadilah orang Arab, orang Persia, orang Romawi, orang India, orang Turki, orang Eropa dan orang Indonesia semuanya berperan saling menopang satu sama lain. #JanganPilihPemimpinPendusta - #RinduPemimpinCintaIslam.

@AtikahZahro3 Saat Rasulullah SAW berhijrah dari Makkah ke Madinah, beliau ditemani oleh sahabatnya, Abu Bakar Shiddiq Terkait masalah ini ada hal menarik dari apa yang diriwayatkan oleh Imam al-Hakim dalam kitabnya al-Mustadrak. #JanganPilihPemimpinPendusta - #ES5E.

Teladan Rasul saw. bukan hanya dalam aspek akidah, spiritual, moral dan sosial saja. Tidak boleh keteladanan beliau hanya dibatasi pada aspek-aspek itu saja. Sebab jika demikian, hal itu sama saja mengerdilkan sosok beliau. #JanganPilihPemimpinPendusta - #BQAK.

Rasulullah SAW adalah orang paling takwa. Beliau ma’shum, terpelihara dari dosa. Jaminan kebahagiaan bagi beliau justru menjadikannya semakin dekat dengan Allah , permohonan ampun dan taubatnya luar biasa. #RinduPemimpinJujurDanAdil - #JanganPilihPemimpinPendusta.

@Nurinongg Abu Bakar pun menjawab serius, ‘Bila aku ingat orang2 yg mengejarmu, aku berjalan di belakangmu agar aku dapat melindungimu. Namun, ketika aku teringat pd orang2 yg hendak menerjangmu dari depan akupun berjalan di depanmu.’ #JanganPilihPemimpinPendusta . #BDS9.

Indonesia Twitter Trends Now