Indonesia flag

🕓

#JanganRusuhLagi In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

SUARA LU MAH DI SUARA SETAN! Takut tanda bersalah, simple kan @fadlizon ? juga TUKANG NYINYIR, begitulah lagak lagunya dari dulu, sombong, sulit dipegang omongannya! #JanganRusuhLagi.

#JanganRusuhLagi Twitter

#JanganRusuhLagi Photo

#JanganRusuhLagi Top Tweets On Twitter

SUARA LU MAH DI SUARA SETAN! Takut tanda bersalah, simple kan @fadlizon ? juga TUKANG NYINYIR, begitulah lagak lagunya dari dulu, sombong, sulit dipegang omongannya! #JanganRusuhLagi.

#JanganRusuhLagi Photo

Tagar Ganti Presiden Gagal, Kini Kubu Prabowo Minta MK Berhenti kan KPU dan rekrut yang #JanganRusuhLagi #BPNSalahAlamat.

Aku koq pegel gur nonton opo meneh sing nglakoni #SidangSengketaPilpres #JanganRusuhLagi.

#JanganRusuhLagi Photo

Mo cerita ttg DOSA, semoga gak nambah dosa 😸 ada jerawat kecil aja rasanya udah mo dihilangkan dgn berbagai cara. ga pede jerawatan, malu diliat orang, risih, ngeluh2 apdet di sosmed, trs nanya2 ke orang pake skin care apaya biar jerawatnya ilang permanen? #JanganRusuhLagi.

Mndengar kabar nmamu ada palung hati kasih, Bergegas ak berlari menyusur nadi brsma alamat mimpi menunggang rindu, Hingga smpai di pelabuhan kalbu Aku tenggelamkan diri kedalam puisi menyusur lautan byangan, mnemukan nmamu didekap rinduku, sketika aku bawa namamu #JanganRusuhLagi.

#JanganRusuhLagi aku tetap ada disini mendampingimu sampai kapanpun ❤.

#JanganRusuhLagi Photo

Tudingan Kubu 02 bahwa KPU mengelembungkan suara 22 juta tidak berdasar #JanganRusuhLagi #MKTakTerintervensi.

Hidup hanya sekali, manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Yuk #JanganRusuhLagi 😎.

#JanganRusuhLagi Photo

Debat kusir berbau politik gak akan pernah usai kalau; 1. Fanatisme berlebihan 2. Merasa paling benar 3. Kurang membaca 4. Saracen. Yg berfungsi saat debat kusir di medsos adalah amygdala, yakni: flight (lari) atau fight (berantem), seperti otak pd binatang. #JanganRusuhLagi.

Adil itu: di tps ga ada yg milih saya maka itu curang, ditps ga ada yg milih kamu berarti jujur. Makmur itu: kalian pada masuk penjara kami liburan diluar negeri. Saya harus jadi presiden bkn indonesia harus maju. Paham ya.😊 #JanganRusuhLagi #TangkapRahmatBaequni.

Sudah #JanganRusuhLagi masalah politik mending kita duduk melingkar sambil minum di Chaplin Bar, Bandung. Kita berbincang sambil menikmati indah nya kota kembang di temani minuman yg sedikit menggelitik 😂.

#JanganRusuhLagi Photo

Aparat kepolisian menangkap seorang pria saat aksi kawal sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Pria asal Batam ini didiuga sebagai provokator dalam aksi. #KawalSidangMKDenganDamai #JanganRusuhLagi.

Tudingan Prabowo Terkait KPU gelembungkan suara sampai 22 juta, tidak berdasar dan Ngawur asal ngomong tanpa didukung data yg #JanganRusuhLagi #MKTakTerintervensi.

Kita mungkin akan menjadi orang asing utk beberapa waktu kedepan, menjadikannya canggung saat dulu pernah begitu akrab terhubung. Kita mungkin akan menjadi seseorang yg saling acuh, tiba-tiba merasa tak butuh, padahal dulu menjadi tempat berkabar dan mengeluh. #JanganRusuhLagi.

Tudingan Prabowo Terkait KPU gelembungkan suara sampai 22 juta, tidak berdasar dan Ngawur asal ngomong tanpa didukung data yg #JanganRusuhLagi #MKTakTerintervensi.

Woi min @Gerindra dkk yang benar 68 juta apa 71 juta, kok ga konsisten, jangan2 yg benar cuma 30 juta lagi, eeaaa #JanganRusuhLagi ya min. Bikin Rilis Pers, Prabowo Kini Klaim Menang dengan Kantongi 71 Juta Suara.

Cita citaku sederhana Suatu saat nanti bisa belanjain keluarga tanpa mikirin Harga aja uda seneng banget. #JanganRusuhLagi.

analisis : Masa pilpres sudah berakhir, hari raya pun sudah selesai, #JanganRusuhLagi udah gak boleh bagi - bagi THR lagi dan saatnya R E B A H A N, capek nganalisis mulu.

Ketika ada orang bertanya tentabg keburukan orang lain, ingin rasanya ku berkata Bodo Amat. #JanganRusuhLagi.

sudah #JanganRusuhLagi jgn saling menuduh, coba ngaca gih, intropeksi diri 😊.

#JanganRusuhLagi Photo

Tudingan Penggelembungan Suara Tidak Berdasar #JanganRusuhLagi #MKTakTerintervensi.

Ini nih yang bikin rusuh kalo lagi di kantor jadi #JanganRusuhLagi cukup di sini aja wkwkwk.

#JanganRusuhLagi Photo

#JanganRusuhLagi dimulai dari diri kita sendiri Saling bertoleransi Jangan saling maki Selalu pakai hati nurani Dalam bersosialisasi Agar damai dalam berdemokrasi Ntap jiwa dah 😅.

@PartaiSocmed #JanganRusuhLagi krn rugi sendiri dan malu pd bangsa ini orang timur tp bukan timur tengah lho Ada Video viral jd ada tagar #TangkapRahmatBaequni kelihatannya bakal jd trand topik hr ini.

Ketika orang lain sedang berkarya malah dibacotin Ga jelas Ga masuk Ga nyambung. Hey, itu dia lagi berkarya dan nunjukin bahwa dia bisa. Kamu aja yang buat diri susah, dia tambah tinggi, kamu merosot kebawah. #JanganRusuhLagi.

Indonesia Twitter Trends Now