Indonesia flag

🕓

#JauhiMaksiat In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

3. (...) fitnah kaum kuffar pun merajalela dan menjadi tantangan besar bagi kaum muslimin, para da’i dan ulamanya khususnya di negeri ini. #CintaHakiki #JauhiMaksiat.

#JauhiMaksiat Twitter

#JauhiMaksiat Photo

#JauhiMaksiat Top Tweets On Twitter

Pacaran tuh sama orang humoris, dibuat ketawa mulu jadi awet muda. Daripada sama yang romantis, dikasih bunga mulu. Kek orang mati #JauhiMaksiat.

GAPERLU MAKE TOPENG, BIAR BANYAK DISUKAI ORANGLAIN. JADI DIRI SENDIRI, LEBIH ASIK. DAN AKU, GAPERDULI DENGAN PENILAIAN ORANG TERHADAPKU. #JauhiMaksiat.

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak. #JauhiMaksiat.

Takkan ada yg dapat menghentikan langkahmu kecuali dirimu sendiri dan Tuhan mu, percayalah. #JauhiMaksiat #YukHijrah.

Ga kerasa yah, seminggu lagi udah hari jumat lagi😸 #JumatBerkah #JauhiMaksiat.

Ibnu Katsir Rohimahullah –berkenaan dengan ayat di atas- berkata: ‘ayat ini menghakimi orang yang mengaku mencintai Allah, setiap orang yang mengaku mencintai Allah tapi tidak di atas jalan Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa #IslamSolusiJatuhCinta - #JauhiMaksiat.

@nJ_Imajinasi Dikutip dari Republika, survey Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia di empat kota; Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta menyatakan bahwa sebanyak 85% remaja berusia 13-15 tahun mengaku telah berhubungan seks dgn pacar mereka. #IslamSolusiJatuhCinta - #JauhiMaksiat.

Jasa Tambah Visitor Web, Blog dan Toko Online | 100% real human & uniqe IP Address | Info sms ~ [#JauhiMaksiat] ~ 6.

Deketin aja tuh maksiat, biasanya lebih banyak pelajaran didapat drpd #JauhiMaksiat.

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang2 di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, & mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (TQS. Al An’am [6]:116). #JauhiMaksiat - #YukHijrah.

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang2 di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, & mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (TQS. Al An’am [6]:116). #JauhiMaksiat.

32. (...) begitu pula lafaz qawm tidak dikhususkan pada suatu kaum mencakup baik buruknya artinya hadis ini bisa diterapkan pula pada kasus orang yang menyerupai orang-orang shalih, (...) #CintaHakiki #JauhiMaksiat.

Jadi gitu Gaes Kurang Lebihnya Sejarah Perayaan Hari Valentine Day, Weihhhh!!!! Wes Pinter Kan Ya, Lumayan Buat Nambah Ilmu Beserta Wawasan Kita Sebagai Umat Islam Generasi Penerus Untuk Tahu Seperti Apa Sejarah Valentine Day. #RemajaIslamHebat . #JauhiMaksiat.

@muslimsederhana @arkonagoro Bagaimana mungkin pacaran bisa dikaitkan dengan zina? Padahal tidak ada hubungan intim sama sekali. Kami hanya bersenang-senang dan bermesra saja! Justru disitulah letak zinanya, kesenangan dan kemesraan itu adalah hak suami-istri. #JauhiMaksiat - #SelamatkanGenerasiMuslim.

Valentine Day atau yg biasa kita sebut hari kasih sayang biasanya dirayakan setiap Tanggal 14 Februari Gaes, Menurut data dari Ensiklopedi Katolik, nama Valentinus diduga bisa merujuk pada tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda. #SelamatkanGenerasiMuslim . #JauhiMaksiat.

@_keripikpedas Namun ternyata, kecintaannya tersebut malah melalaikannya dalam berjihad di jalan Allah. Lalu Abdullah pun menceraikan istrinya seperti yang diperintahkan Ayahnya. Ini sebagai bentuk kecintaannya kepada Allah swt. #IslamSolusiJatuhCinta . #JauhiMaksiat.

Akhirnya, seperti yang kita lihat bersama banyak yang para remaja yang pada putus sekolah gara-gara hamil duluan, banyak yang aborsi gara-gara hamil diluar nikah. Malu masih sekolah kok hamil. Astaghfirullah #IslamSolusiJatuhCinta - #JauhiMaksiat.

3. (...) fitnah kaum kuffar pun merajalela dan menjadi tantangan besar bagi kaum muslimin, para da’i dan ulamanya khususnya di negeri ini. #CintaHakiki #JauhiMaksiat.

Sementara data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada tahun 2008-2009, menyebutkan dari 40 - 70 ribu pekerja seks komersial di Indonesia, sekitar 30 % dilakoni anak di bawah umur yakni berusia di bawah 18 tahun. #JauhiMaksiat #RemajaMuslimTolakValentine.

Hari raya Valentine Days ini dihapus dari kalender gerejawi pada tahun 1969 sebagai bagian dari sebuah usaha yang lebih luas untuk menghapus santo-santo yang asal-muasalnya tidak jelas. Tapi pesta ini masih dirayakan pada paroki-paroki tertentu. #RemajaIslamHebat . #JauhiMaksiat.

@SegeraDakwah Yang lainnya; cinta harta, kendaraan, jabatan, status sosial, tempat tinggal, perusahaan, barang dagangan, bahkan cinta kita kepada keluarga, dan suami atau istri (bagi yang udah merit ) harus rela untuk ‘dikesampingkan’. #RemajaMuslimTolakValentine . #JauhiMaksiat.

@Kopi_Panas28 Jenazah tersebut diberikan oleh Paus Gregorius XVI pd tahun 1836. Banyak wisatawan sekarang yang berziarah ke gereja ini pada hari Valentine (14 Feb), di mana peti dari emas diarak dalam sebuah prosesi dan dibawa ke sebuah altar tinggi. #RemajaMuslimTolakValentine - #JauhiMaksiat.

@MuliaDakwah Dari Anas radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Tidaklah sempurna iman seseorang di antara kalian sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (Muttafaqun ‘alaih. HR. Bukhari no. 13 dan Muslim no. 45). #IslamSolusiJatuhCinta . #JauhiMaksiat.

Yang udah pada menyandang gelar ‘pacar’ langsung capcus punya jutaan bahkan milyaran sampe triliunan alasan yang super duper buat heboh bin amazing. Datang ke hadapan temen-temennya sambil ceramah ‘Jomblo itu gak enak, lonely’. #JauhiMaksiat #SelamatkanGenerasiMuslim.

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang2 di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka & mereka tak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (TQS. Al An’am;116) #IslamSolusiJatuhCinta - #JauhiMaksiat.

Indonesia Twitter Trends Now