#jeketiselcaday Twitter

#jeketiselcaday Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

dah lah sama sama baju putih terus ada daun daun, kitu weh pokona mah #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo

#jeketiselcaday on Twitter

Ridhatama Utha
Ridhatama Utha ()

gini aja #jeketiselcaday nyaπŸ˜„ yg fotoin. di fotoin.

#jeketiselcaday Photo
GGN48
GGN48 ()

Yg paling semangat nyuruh jeketiselcaday kak flash, yg paling ga benar selca nya jg kak flash Emang ya πŸ˜€

M.Ganda.A.Y
M.Ganda.A.Y ()

Bersepeda tidak berdua ja ya mba @R_AninJKT48 ntar kalo Deketan takut kempes #eh πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
velv
Velv ()

Repost soalnay postinganny diapus sama anaknya #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
Es Teh Panas
Es Teh Panas ()

Ga begitu mirip sih tapi yang penting sama sama pegang pinggang, ya ga mbk @N_ShaniJKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
GGN48
GGN48 ()

Yang lain ikutan #jeketiselcaday fotonya pada bagus dan cakep2 semua perasaan, LAH TP INI KOK MEMBER GW IKUTAN GINIAN ISINYA GAK ADA YG BENER WEH? πŸ˜‘ ,dahlah susah emang klo gaguna sejak janin 😊 btw @kimkyra_ anda belum bikin heh!

adriantama
Adriantama ()

Sama sama wisuda lah intinya, bedanya dia lulus kuliah gue lulus SMK πŸ˜… @bebyJKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
ddin.
Ddin. ()

selain suka jeketian, aku juga suka ehe ❣ @Freya_JKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
iqrotun
Iqrotun ()

#jeketiselcaday beda sih wkwk sama2 9 aja, gatau ini tahun broa umur brpa

#jeketiselcaday Photo
ifah#22thnBebyJKT48
Ifah#22thnBebyJKT48 ()

#jeketiselcaday hahahaha penutupan sekalian yasin yg banyak ya Ayah,buat Bliau juga .. Bnr2 dh g sanggup kk sama rasa Rindu @bebyJKT48 selepas amalan jgn lupa makan ya πŸ€—

#jeketiselcaday Photo
del
Del ()

kucing baik kucing lucknut #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
VendyLioe
VendyLioe ()

Nih deh Puncak #jeketiselcaday udah ga share lagi KWKWKWW kali ini target @G_BrielleJKT48

#jeketiselcaday Photo
Panggil Aja Metiuw
Panggil Aja Metiuw ()

Menuju kantor ormas dan melampaui nya #jeketiselcaday

orang ganteng mah bebas
Orang ganteng mah bebas ()

Ikutan ah πŸ˜‹, Uma kan bagian dari jkt48 kan #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
keris.....
Keris..... ()

#jeketiselcaday Yg penting sama2 pake topeng maling warna merah wkwk /kabur

#jeketiselcaday Photo
EGY
EGY ()

Yamaap pakenya gelas warkop sebelah 😣 @gabyJKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
Torao
Torao ()

@_JKT48TeamJ Nih min bersama the one and only duta ambisius @Nadila_JKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
Daranilla
Daranilla ()

dah lah sama sama baju putih terus ada daun daun, kitu weh pokona mah #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
Sal
Sal ()

Yuk ci @Ayen_JKT48 aku tungguin di puncakπŸ˜‚ #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
adwile
Adwile ()

Lagi ngeliatin Cici tapi Cici nya malah ngeliat ke luar πŸ™ƒ @N_ShaniJKT48 #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
πŸ‘‡
πŸ‘‡ ()

@_JKT48TeamJ Ipin dan Abin inilah dia. Kembar seiras itu tak biase #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
LahSayaSiapa
LahSayaSiapa ()

Maaf chik bersebelahan sama resresan gorengan yang dah lepek sama #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
IU
IU ()

Yang 1 pake selimut yang 1 kerudung Gapapa kan, ikutan doang biar rame hehe #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
Reza Syahputra
Reza Syahputra ()

samaΒ² pakek almamater meskipun beda warnanya #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
ale
Ale ()

filter seluruh umat, btw telat ga? #jeketiselcaday @Y_ChikaJKT48

#jeketiselcaday Photo
hendika
Hendika ()

#jeketiselcaday shorthair version alias anjinm HAHAHAHAHAHAHAHAHA

#jeketiselcaday Photo
a r i n
A r i n ()

#jeketiselcaday kaya nya aku jarang begini karna malu, jadi milih muka nya yang ga terlalu keliatan 🀭🀣

#jeketiselcaday Photo
Ι΄ ʏ α΄€ Ι΄ ΒΉΒ²βΈ™
Ι΄ ʏ α΄€ Ι΄ ΒΉΒ²βΈ™ ()

π₯𝐒𝐟𝐞 𝐒𝐬 𝐰𝐚𝐲 𝐭𝐨𝐨 𝐬𝐑𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 π›πšπ π―π’π›πžπ¬ .π“†Ÿ ͎. q˚ °  #jeketiselcaday #JKT48

#jeketiselcaday Photo
yolanda
Yolanda ()

Biar ga kebanting banget pake yg ini #jeketiselcaday 😭 pd bgt ya pd lah pake filter

#jeketiselcaday Photo
Najong
Najong ()

Maap aku tdk se estetik kayaya @AyaJKT48_ πŸ™ #jeketiselcaday

#jeketiselcaday Photo
☚ Kota Bandung #IndonesianTVAwards2020 ☛
Indonesia Twitter Trends Now