Indonesia flag

🕓

#JOKI3in1 In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@JAK101fm .. buang sampah dari dalam mewah. Entah saat mobil sedang jalan atau berhenti. Kadang2 penasaran, itu orang beli mobil mewahnya pake duit halal kah? Koq bisa sanggup punya mobil mewah, tapi mentalnya gak naik2 dari level Memprihatinkan. #JOKI3in1.

#JOKI3in1 Twitter

#JOKI3in1 Photo

#JOKI3in1 Top Tweets On Twitter

Ternyata kentut yang gk ada suaranya lebih kejam daripada pembunuhan, karena bisa menimbulkan fitnah #JOKI3in1.

Makasih udah mau share per-Duren-an, ya duo gokilajibs #JOKI3in1 -kakakJodikakakVecky- 🙏😊@JAK101fm.

@JAK101fm Selalu ngiler temen makan indomie rebus + cabe dipantry kantor 🤣 #JOKI3in1.

@JAK101fm Yg ada orang yg ngiler ngeliat gw klo lg klo smp gw #JOKI3in1.

#JOKI3in1 Photo

lu ngiler kalau ngelihat orang lain makan apa? Ceritain sini doong ke #JOKI3in1.

Jajanan pasar terutama yang manis2 kaya kue mangkok, lupis, putu mayang, bubur sumsum, kue talam, kue lapis, donat kampung, huuaaaaa semua lah pokoknya, makanya gw anti ke pasar kue di senen #joki3in1.

@JAK101fm Dulu gw suka ngiler kalo liat orang makan ayam goreng pake sambel ijo tp sekarang mah udah gak pengenan sama makanan #JOKI3IN1.

@JAK101fm khusus pas lg puasa : 1. Indomie 2. Es teh manis hari selain puasa : 1. Nasi uduk lengkap 2. Kebab 3. Mie ayam 4. Kopi #JOKI3IN1.

ngiler kalau ngelihat orang lain makan apa? ceritain sini doong ke #JOKI3in1.

@JAK101fm gue selalu ilfeel sama org yang suka dikit2 ilfeel. Gue jg ilfeel sama org yg sok ilfeel sama kebiasaan org lain. #JOKI3in1.

@JAK101fm Kalo ngeliat orang di mesjid duduk nunggu komat sambil ngorekin tai kuku jempol kaki, abis itu dicium tangannya, gua tau itu enak, tapi plis ga di mesjid #JOKI3in1.

@JAK101fm .. buang sampah dari dalam mewah. Entah saat mobil sedang jalan atau berhenti. Kadang2 penasaran, itu orang beli mobil mewahnya pake duit halal kah? Koq bisa sanggup punya mobil mewah, tapi mentalnya gak naik2 dari level Memprihatinkan. #JOKI3in1.

@JAK101fm Orang yang naik motor atau mobil sambil merokok, pasti puntungnya akan dibuang sembarangan. Sangat jarang bakal dikantongin atau dibuang dalam mobil. #JOKI3IN1.

ilfeel kalau lihat orang Ceritain sini yuk ke #JOKI3in1.

ilfeel kalau lihat orang Ceritain sini yuk ke #JOKI3in1.

@JAK101fm Bohong ama Ortu mau pergi ke Bali bareng teman Ternyata pergi nya ama Cwe gw. dan pas diudara, pesawat nya turbulensi parah ampe pikir berdosa parah gw kalau mati hari itu. but Tuhan ternyata masih baik, gw masih hidup ampe sekrg n bisa minta maaf sama Ortu :) #joki3in1.

JAKartans lu pernah gak sih ketulah sama kebohongan lu sendiri? Ketulahnya kenapa tuh? Ceritain siniiii ke #joki3in1.

Soree JAKartans lu pernah gak ketulah sama kebohongan lu sendiri? Ceritain siniiii ke #joki3in1.

@JAK101fm Yg bikin ilfil, berita saling menjelekkan capres yg bikin seneng kalo ada yg jualan barang diskonan #JOKI3IN1.

apa sih yang bikin lo ilfil dari sosial media? dan apa yang bikin lu seneng sama sosial media? Yuk cerita sama joki #joki3in1.

@JAK101fm Illfill krn gampang nyebar Hoax sama bikin yg deket jadi jauh. Kalo seneng ya bs mendekatkan yg jauh dan gampang dapet informasi apa pun #JOKI3IN1.

@JAK101fm Bikin ilfil dr medsos tukang endorse,kasihan bgt sok2an jd pekrjan pdhal produk beli sndri,dibuat seolah2 dpt endorse,seneng nya bs dpt byk tmn dr seluruh indonesia 😀#joki3in1.

@JAK101fm Illfeel ketika lihat postingan hoax, hatespeech, mengagungkan keyakinannya sendiri, perbedaan pandangan politik secara buta. Seneng ketika lihat postingan lucu, inspiratif, bermanfaat, damai, menghibur. #JOKI3in1.

@JAK101fm Yg bikin ilfil kalo ada yg posting ujaran kebencian/provokator atau yg baru2 hijrah tp bkn merendah tp malah meninggi seolah lbh suci, preet lah 😁, kalo yg bikin seneng adl skrg jualan enak bisa lewat medsos, memudahkan advertising nya tanpa biaya ehehehe #joki3in1.

@JAK101fm yg bikin illfill adalah debat politik; yg bikin happy adalah thread berkualitas+lawakan receh di twitter #JOKI3in1.

Indonesia Twitter Trends Now