#jumatambyar

#jumatambyar Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Aku akan belajar hanya peduli pada orang yg peduli padaku, karena peduli sama orang yg gk peduli sama kita itu nyakitin dan saya gk suka berada diposisi tersakiti😇😇 #jumatambyar

#jumatambyar Photo

#jumatambyar on Twitter

Nanaas ()

Coba aja aku di kaya gitui hmm Ada yg mau engga?? #jumatambyar #valentinebukanbudayakita

Jodohmu ()

Ga semua harus sesuai target, kadang apa yang kamu rangkul harus kamu lepas paksa. Bukan karna tidak sayang, tapi hatimu juga butuh asupan vitamin A, alias attention. Jangan melulu memelihara orang orang bgst aja #jumatambyar

Tukang Boong ()

Bangun jam segini mau jadi apa ? Ayam aja yang bangunnya pagi tetep jadi ayam #jumatambyar

#jumatambyar Photo

William Van Narendra ()

Met Awali pagi dg tetap santuy. Salah satunya dg liat video ini heuheu. Ini menarik. Minimal bs sedikit lupa dgn banyaknya masalah di negeri ini. Karena cara terbaik menanggapi permasalahan adl dengan menertawainya. Wong tuhanmu lagi guyon mok seriusi #jumatambyar

S A L W A ()

gua makin yakin kalo hidup itu memang perihal angka. singkatnya begini, orang yang punya angka tinggi akan lebih dihargai orang² dan sebaliknya u know lah, direndahkan hehe. #jumatambyar

#jumatambyar Photo

Cucu nabi ()

@Jannaristia2 @_dikiiw Mau bilang sama, tapi aku sudah mendingan bahagia wkwk #jumatambyar

Bukan siapa siapa ()

dosa pagi pagi itu ketika baru melek terus di timeline isinya cewecewe bintang+++ bikin mata segerrr , hiyahiyahuyaaaaa #jumatambyar #valentinebukanbudayakita

#jumatambyar Photo

Galih santuy banged ()

Alhamdulillah matahari nya masih terbit di timur #jumatambyar

#jumatambyar Photo

Ario S ()

Selamat pagi #jumatambyar hari ini onboard bersama 1715 ..... kepadatan masih kondusif, sejauh ini mancarli @Jalurdepokbogor @CurhatKRL

блестящий солнечный ()

Detak jantung kian bertambah, resah tak kunjung reda dan rindu yang tak kunjung hilang. Kutemui kamu, segera. #jumatambyar

Biandilaa ()

Namanya juga hidup Kadang diatas Kadang dibawah Kadang mau ganti gaya eh isi sendiri😂✌ #jumatambyar #malamjumat

Hasnaazkiyaa ()

Karna hidup gak semaniss torabika creamy late yang manis nya bisa di atur sendiri breeee #jumatambyar

Adham hungkul ()

terkadang kamu hanya bisa menuduh tanpa bukti bicara tanpa solusi bertengkar tanpa sanksi katamu kamu benar kataku kamu bodoh #jumatambyar

Magerancowo ()

Disungai ada lanting Dan juga ada ranting Ku kira dianggap penting Ternyata ga penting #jumatpuisi #jumatambyar

Heyoogurl ()

Tidak baik terus-terusan berjuang demi org yg gatau caranya menghargai usaha kita. Boleh berjuang tapi jangan bodoh, ada hal yg lebih penting yg pantas untuk kau perjuangkan! #malamjumat #jumatambyar

#jumatambyar Photo

Chaca Marica Hehey ()

Selamat tidur kaum kaum ambyar, jangan begadang ya kesehatanmu lebih penting sayang😗 #jumatambyar #JumatBerkah

Presiden Rebahan ()

👦🏻 : happy valentine sayang, selamat hari kasih sayang 🤗 👱🏼‍♀️ : oh jadi selama ini km ga sayang aku ? 👦🏻 : bacod lo, lo pikir selama ini gw ngapain ? Jadi bapak2an lo yg tiap hari care #jumatambyar #malamjumat

Story19 ()

Luapkan amarah. Tapi ingat, jangan putuskan ketika marah. Nanti udah sadar nyesel. #JumatBerkah #jumatambyar

Rifat fadhilah ()

Jangan pernah membuat seseorang ingin pergi dan menghilang,karena ketika orang itu sudah benar benar hilang dan tidak peduli lagi disitulah engkau akan merasakan hidup dengan rasa penyesalan :) #JumatBerkah #jumatambyar

Jemmy Lakengke ()

Jadikan cacian setiap orng sbgai alat utk kita lebih semangat dan termotivasi utk mencapai tujuan kita , agar kita bisa lebih dari apa orng yg pikirkan dari kita 🔥💪🏻🔥🔥 #MalamJumat #jumatambyar

NONA MANIS ()

Kangen bgt tiba-tiba sama doi 😭 Ini waktu wa ga aktif terus gua lagi rapat panwas dan doi no baru doi nlpn terus dan ga gua angkat karna gua ga akan angkat tlpn kalau ga kenal no nya dan sblmnya ga sms dulu. Bukan nya sombong atau apa ada hal trauma #jumatambyar

#jumatambyar Photo

Kecambah padi ()

Masih bingung, di otak gamau menyentuh cinta sampai di waktu yg tepat, tapi hati ini lemah dengan dia yg bikin jatuh cinta 😭 #jumatambyar

🇲🇨PETANI CANTIK🇲🇨 ()

Aku akan belajar hanya peduli pada orang yg peduli padaku, karena peduli sama orang yg gk peduli sama kita itu nyakitin dan saya gk suka berada diposisi tersakiti😇😇 #jumatambyar

CALON S. Pd ()

Semakin kuat hati, fikiran, dan mulut mengatakan bahwa ingin melupakan mu, tapi kenapa justru masih memanggil namamu #malamjumat #jumatambyar

Gwevren ()

Ijinkan aku berbicara walau tidak kau dengar setidaknya aku sudah mengatakannya #jumatambyar

Biasanya ()

Dari dirimu, saya belajar, yang punya banyak kesamaan bukan berarti bakal sama-sama #jumatambyar #JumatBerkah

Tan ()

Pusing kgk sembuh² akhirnya minum obat pusing,eh malah kgk bisa tidur_- akhirnya denger nightmare side Ardan radio sebagai pengantar tidur😅😅😅 #jumatambyar #malamjumat

#jumatambyar Photo

M. Haekal Sholihin ()

Untukmu yang jauh dari pelupuk Rinduku kini kian menumpuk Dan bayangmu yang kian memeluk Mengabadikan rasa, hati yang takluk #jumatambyar

Uususwahaha ()

Rasa pahit manis yg Membuat sebuah KOPI memiliki cita rasa nikmat yg khas Sama dengan kehidupan Rasa Sakit dan Membuat manusia hebat dengan ceritanya masing-masing Malam jumat,13 februari 2020 #malamjumat #jumatambyar

NONA MANIS ()

Apasih ya temen-temen gua ini pada rebahan sambil vc, tlpn seluler sama pacar nya. Lah gua masih rebahan sambil Twitteran😭 #jumatambyar

☚ #울림_유닛참여로_원잇울림 Haaland ☛
Indonesia Twitter Trends Now