Jumatan Twitter

Jumatan Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb. Yang terhormat saudara kami warga DKI Jakarta. Untuk Jumatan hari ini hanya dapat dilaksanakan di Masjid dalam lingkungan permukiman yang digunakan oleh warga setempat, dengan maksimal kapasitas 50 persen. Terima kasih sudah menjalankan 3M. Hormat kami.

Jumatan Photo

Jumatan on Twitter

Ariza Patria | Tiga M
Ariza Patria | Tiga M ()

Assalamualaikum Wr. Wb. Yang terhormat saudara kami warga DKI Jakarta. Untuk Jumatan hari ini hanya dapat dilaksanakan di Masjid dalam lingkungan permukiman yang digunakan oleh warga setempat, dengan maksimal kapasitas 50 persen. Terima kasih sudah menjalankan 3M. Hormat kami.

Jumatan Photo
Danang Mahendra
Danang Mahendra ()

monggo jumatan di gang2 sempit pak, biar bisa lihat sejauh mana protokol dilaksakan

eMPhi Ce #BEJO
EMPhi Ce #BEJO ()

DPR RI berikan apresiasi dan dukungan pada Kepala Negara atas terbentuknya tim percepatan pengembangan vaksin #TegasTerapkanAturan #KebaikanAQUA Jumatan

Jumatan Photo
chenderella
Chenderella ()

Boni Hargens katakan bahwa Puan Maharani berani pertaruhkan reputasi politiknya untuk ungkap kasus intoleransi yang terjadi di beberapa daerah #StopPolitisasiIsuSumbar #KebaikanAQUA Jumatan

Jumatan Photo
arif kurniawan
Arif kurniawan ()

@awemany Dulu di dlm kampus bebas demo, mengorganisir, ngebahas dr Karl Marx sampe Kartosoewirjo. Zaman Soeharto, Habibie, Gusdur setiap jumatan di Masjid UI selalu ada leaflet/lembar dakwah HTI, klo suka diambil ga suka abaikan

Francini Gratia Delsancti
Francini Gratia Delsancti ()

@SiiJagoan Jangan lupa jumatan, walaupun semalem kamu boboknya di kosan aku Gitu juga ya bang sebagai pengingat ๐Ÿ˜Œ

sunny โ˜€๏ธ
Sunny โ˜€๏ธ ()

astaga udah adzan ashar perasaan baru aja jumatan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bentar lagi jam 9 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Syff
Syff ()

@unazmii @RidhaFadilah Bawa bawa orang yang lagi pacaran dong ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ udah gakan dibales. Baru beres makan abis jumatan tuch keknya

Shino
Shino ()

@sonshownunu @leeminehyuk Anjer abang kaget pulang jumatan di sergeeep sama pak ustad nunu,

orangnya ramah
Orangnya ramah ()

wudhu, pake sarung, pas mau takbir baca niat baru sadar kan tadi abis jumatan, lanjut rebahan lg

kak biyu check us out! (~๏ฟฃโ–ฝ๏ฟฃ)~
Kak biyu check us out! (~๏ฟฃโ–ฝ๏ฟฃ)~ ()

๐‘ป๐’Š๐’Ž๐’†๐’•๐’‚๐’ƒ๐’๐’† Seperti yang udah ditulis di atas, gak ada timetable gais jadi suka-suka admin aja. ๐Ÿฅณ Sebenernya tuh pas kemarin-kemarin maunya nganu agensi keren ini pas pagi aja jam 11an gitu, eh lupa hari ini Jumat huhuhu harus Jumatan.

Hilda majidah
Hilda majidah ()

๐Ÿง•๐Ÿป Jgn dijawab dulu kan jumatan, kasihan nanti ada notif bunyi ๐Ÿง•๐Ÿฟ Oh iya lupa *langsung dapet respon* ๐Ÿง•๐Ÿฟ Parah orgnya ga jumatan berarti ๐Ÿง•๐Ÿป Lah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Nathan Chandra
Nathan Chandra ()

@jek___ cerita jumatan orang sebelah gw & depan mau sujud trus bangun lagi bcs rokaat terakhir setelah iktidal ada QUNUT (gw mau ngakak untung imannya kuat) biasanya gak ada qunut tapi sekarang ada

Shownu
Shownu ()

@leeminehyuk @wounhou Ajarin hyungnya pakai baju islamiah walhidayah gih min buat jumatan

Holy Trinity
Holy Trinity ()

pengumuman nilai be like โŽabis subuh โŽabis jumatan ๏ธโƒฃabis ashar ๏ธโƒฃabis maghrib ๏ธโƒฃabis isya ๏ธโƒฃbaru bisa diakses besok

Mumen Rider
Mumen Rider ()

Isi ceramah jumatan minggu ini 1. Harus selalu taat kepada Allah SWT 2. ......... 3. ......... 4. ......... 5. ......... 6. ......... *Ketiduran anjc

adit the son
Adit the son ()

@jek___ w jumatan berangkat sampai sana udah doa merasa hamba paling bangsat dan lebih parah sahabat w datang sehabis iqomah ada yg lbi bagst

R
R ()

@dunxchill Ga pernah minta, auto dikirim pap aja gitu pake kata2 aku jumatan dulu ya bay

faza
Faza ()

tiap jumatan pasti ada aja yang nyebelin. pas kelar pulang bukannya bawa pahala malah bawa bit

SiraitBatakDusun
SiraitBatakDusun ()

Klo ngomong Jumโ€™at Berkah namber wan, pas Jumatan sibuk main HP, khatib sdg khutbah dicuekin. Berkahnya dimana tong !

Shar โœจ
Shar โœจ ()

Bodoh bgt aku malah pesen grabfood jam 12 td, lupa kalo skrg jumat. Terus abangnya baru respon kelar jumatan, trs skrg blm sampe krn dropping off another item dan aku udh laper krn blm sarapan ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

hadeuh
Hadeuh ()

@FiersaBesari Kenapa tadi absen pas jumatan bung? Padahal barusan imamnya pavorit kita semua banget membacakan surat al-ikhlas sama an-nasr

thicc rahad
Thicc rahad ()

the last time i went jumatan i walked out in the middle of the khotba and made a scene cuz the preacher made a top 7 list of ppl whoโ€™d burn in hell tiktok style

๐ฌ๐š๐ ๐›๐จ๐ฒ
๐ฌ๐š๐ ๐›๐จ๐ฒ ()

@jek___ pulang jumatan gak pake sendal, pas jalan mau ke rumah ngerasa panas pas injek aspal. di pikir-pikir segini gue jumatan apalagi kalo engga jumatan gimana panasnya nanti di akhirat

,ariyantoSazis๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
,ariyantoSazis๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ()

@jek___ ,tadi jumatan kebagian diparkiran bang. ada bapak pas sujud kepalanya kepentok spakbor belakang Supra punya lu. pengen ketawa takut Rosa ๐Ÿ˜ญ

๊ฆ๊ฆข๊ฆบ๊ฆ๊ง€๊ฆฅ๊ฆค๊ง€๊ฆ•ใ€Ž01ใ€๐”ธ๐”พ๐”ธ๐•€โ„•๐•Š๐•‹ cฬทoฬทvฬทiฬทdฬท-ฬท1ฬท9ฬท
๊ฆ๊ฆข๊ฆบ๊ฆ๊ง€๊ฆฅ๊ฆค๊ง€๊ฆ•ใ€Ž01ใ€๐”ธ๐”พ๐”ธ๐•€โ„•๐•Š๐•‹ cฬทoฬทvฬทiฬทdฬท-ฬท1ฬท9ฬท ()

Ga khusyuk jumatan Overthinking overpass the late night time boundaries,. It grows up to the whole new level,. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Travel vlogger
Travel vlogger ()

@TrinityTraveler Memang sering, tapi gak selalu, tergantung tema dan khotibnya (penceramah). Di masjid tmpt gue jumatan barusan khotbahnya tentang ancaman

Biru
Biru ()

@jek___ Cerita jumatan Hari ini khatib nya khutbah panjang banget, jadi betah lama2 di masjid

KYCK
KYCK ()

Njir mau pas jumatan nmbe tkan masjid wis do sholat, Ora melu khutbah we ganjaran e entuk opo lur

mfalichazmi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Mfalichazmi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ()

#JumatBerkah dakwah itu mengajak, bukan mengejek. mengajak itu bukan memaksa.โ€”khutbah Jumatan tadi

☚ #FlowerOfEvil #DukungAliBaharsyahBebas ☛
Indonesia Twitter Trends Now