Indonesia flag

🕓

#JumatBerkah In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Menyempatkan main basket sebelum menuju bandara untuk menghadiri berbagai kegiatan di Solo. Selamat pagi, semuanya. Selamat beraktifitas. Semoga hari Jum’at ini membawa banyak berkah untuk kita semua. #jumatberkah.

#JumatBerkah Twitter

#JumatBerkah Photo

#JumatBerkah Top Tweets On Twitter

Pagi SobaTani, di #JumatBerkah Mintani berbagi Info tentang Krisan. Indonesia berhasil gandeng Jepang dan Belanda kembangkan Krisan selengkapnya:.

#JumatBerkah Photo

. @prabowo Sudah Maafkan Kiai Hanief Soal Larangan Salat Jumat #JumatBerkah.

Sukses di dunia fashion hijab dan modeling, @aliahsayuti kini ingin millenials punya suara di Parlemen. Bagaimana lengkapnya, yuk disimak video lengkapnya😁🙏 #CalegPANutan #JumatBerkah.

Jangan pernah membuat keputusan saat marah dan jangan membuat janji saat bahagia. ~Ali bin Abi Thalib~ #JumatBerkah.

#JumatBerkah Photo

Aku mencintai kehidupan seperti aku mencintai kematian. Aku mencintai kesedihan seperti aku mencintai kebahagiaan. Aku mencintaimu seperti aku mencintai pengkhianatanmu. Aku mencintai semua hal yang ada di kehidupan ku agar segalanya tidak pernah terasa begitu sakit #JumatBerkah.

#JumatBerkah Photo

Pagi #SobatRupiah 🌄. Gak kerasa ya sekarang udah hari #JumatBerkah lagi. Yuk jangan lupa utk berbagi rezeki yg kita miliki. Selain membantu sesama, kita jg terhindar dr sifat kurang baik yg senang menumpuk harta. Jangan salah, ini juga salah satu prinsip ekonomi syariah lho 😉.

#JumatBerkah Photo

{NP} Bismillahirrahmanirrahim. Ada yg minat? 65k aja, kak 👌 #JumatBerkah.

#JumatBerkah Photo

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamt pagi gaes 😊 Salam Jumat penuh berkah Semoga kita semua di berikan kesehatan dan di jauhkan dari mala petaka .. #JumatBerkah.

Karena Mencintai-Mu Adalah berserah dalam ‌Ketaatan tanpa ~Jumatberkah~.

#JumatBerkah smoga slalu cerahkn Allah SWT nyatakan bhw:”Yg makmurkan Masjid adalah mrk2 yg beriman pd Allah,hari akhir, dirikan sholat,laksanakan zakat. Dan smoga mrk2 termasuk golongan yg slalu dapat hidayah”(QS AtTaubah:18). Allahumma sholli ‘ala Sayidina.

Semoga urusan kita semua dilancarkan oleh Allah SWT. #JumatBerkah.

Selamat pagi dihari jumat,laksanakanlah amanat nanti siang sholat jumat agar kamu selamat dunia dan akhirat #JumatBerkah.

Jadikanlah aku pribadi yang lebih baik lagi,yang mampu mengikhlaskan segalanya.#JumatBerkah.

Apa yang sedikit tetapi mencukupi adalah lebih baik daripada banyak tetapi melalaikan. (HR Abu Dawud) #JumatBerkah.

Assalammualaikum. Jumat pagi Tanpa gerimis, udara sejuk segar, semoga berkah untuk kita semua. #JumatBerkah.

Masih subuh, sudah bergelut dengan tumpukan sayur dan ikan berbau amis, disebuah angkot tua yang berderit, dengan guyuran hujan deras yang mendera. #JumatBerkah.

SobatQ, menjadi orang sabar itu ternyata sangat bermanfaat. . Bagaimana tidak, satu menit kesabaran untuk sepuluh tahun kedamaian #JumatBerkah . Karimin #SapaPagi.

#JumatBerkah Photo

Ada yang keberatan Pak Prabowo mau sholat Jumat di salah satu Masjid? jadi setan kok terang2an #JumatBerkah #DukungBukaLapak.

RIZKIMU BESOK لَا تَهْتَمَّ لِرِزْقِ غَدٍ فَإِنَّ كُلَّ غَدٍ يَأْتِي بِرِزْقِهِ “Janganlah engkau terlalu memikirkan rizki di esok hari, karena setiap hari esok akan datang dengan membawa rizki.” #NasehatGuru #JumatBerkah.

Kalo pake logika gini semua orang yg berpolitik bakal susah dong mengerjakan kewajibannya krna di indikasi kampanye 😁, itu sama aja melanggar HAM seseorang yg bahkan di jamin di UUD , #JumatBerkah #DukungBukaLapak.

Demi #jumatberkah إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا اللهم صل على محمد وعلى آل محمد.

Selamat malam jum’at ❤️ perbanyak sholawat dan jangan lupa baca al-kahfi yaa #JummahMubarak #JumatBerkah.

#JumatBerkah Photo

Sindir menyindir dalam setatus bukan bagian dari dakwah ia hanya memotong ilmu, menambah keras hati dan menyebabkan permusuhan, jika anda orang baik maka akan bijak dan berpikir dua kali untuk sekali membuat tulisan. #JumatBerkah.

Yakin akan kuat jika mimin sdh ngegas soal lama ini? Mimin nggak yakin, wong kalimat2 memupuk asa di masa mendatang sj tdk dianggap sama sekali. Whatever I said, you guys got it wrong. Let me stop it, once for all. Selamat beribadah di malam #JumatBerkah Peace be upon you all..

Menyempatkan main basket sebelum menuju bandara untuk menghadiri berbagai kegiatan di Solo. Selamat pagi, semuanya. Selamat beraktifitas. Semoga hari Jum’at ini membawa banyak berkah untuk kita semua. #jumatberkah.

#JumatBerkah Photo
Indonesia Twitter Trends Now